14!

828 63 2
                                    

Zara pov.

Oke,setelah kejadian kemarin itu,gua mutusin buat ngejauh dlu dari Zico.

Gua masih gak nyangka sama tu anak,asli dahh.

Hampir aja jantung gua copot!.

"Dorrr!!!"

Tiba-tiba ada yang ngagetin gue,kali ini jantung gue udh bner bner copot.

"BEGOO!!"Ngegas kan gue.

"Santaii kalii!"

"Astagfirullah,kagett lohh gue Co"

"Yaaa maaf maaf"

Diaa mah enak asal minta maaf aja,lahh gua,ampeee mau copot nii jantung.

Gua lagi enak enak sarapan di cantin,tiba tiba doa dateng,terus ngagetin.

"Assalamualaikum!"

Ehh istri nya Jungkook yang punya suara membahana akhirnya dateng .

"Berisik lu Munaroh!!"Zico

Plakkk

Hahaha kena lemparan tass kan tuh Zico ama si Ayla.

"EHH BAMBANG!! KALO ORANG SALAM ITU DI JAWABBB!!OGEBB BANGET SII LU!!"

Ngegas kan tuh anak,sedangkan gue? masih diem,ngabisin Nasgor.

"Yaaa elu ganggu suasana sii,udah ahh pergi sanaa,pacarann gihh ama Jungkook!"

Pusing sebenarnya,pagi pagi udh pada berantem aja.

Asal kalian tau nii yaaa,kalo Zico berantem sama Ayla,pasti selalu Ayla yang menang,ya karena Ayla di belain Yudha.

Sedangkan guee?

Coba tebak kalo gue berantem sama Zico ada gak yang belain?

Yaaa engga adaaa lahh,-



Ayla duduk kah di kursi yang berhadapan sama Zico,yaa dia di samping gue.

"Sutan Diego Armando Ondriano Zico!! Asalll lo tauu yaaa!!Gua itu istri nya Jungkook,bukann Pacarnya!!".

"Ohh istri nya Jungkook yaaaa?"

Gakk,yang tadi itu bukan Zico.Suaranya aja imut imut,kan klo Zico amit amit.

Pas liat ke sumber suara ternyata,--

Kita bertiga terkejut dan terheran heran kann.

"Yudhaaa"Ayla yang bersuara lebih dlu.

"Haloo braderrrr"Zico langsung nyuruh dia buat duduk di samping Ayla,dann otomatis dia juga narik gue buat duduk di samping nya.

"Cemburu yaaa,denger Ayla ngomong klo dia itu istrinya Jungkook?"Gua nanya kan ke Yudha.

Dengan sok cool nya dia jawab

"Be aja si!"

"Halahhh bilang aja lu cemburu!!"Zico ikut ikutan.

"Ehhh,gua duluan ke kelas yaa"Ayla langsung berdiri kan,tapii yaaa Yudha langsung nahan dia.

"Mau ngapain lu ke kelas? bel masuk masih setengah jam lagi!"Kta Yudha tuhh, tangannya masih asik nahan Ayla.

Ayla duduk lgi tuh,bisa gue liat mukanya merah.

"Kenapa ayy?"~Zico

"Kenapa apanya?"

"Kenapa pipi lo merah,hahahahaha".Ehh anjir ini gua barengan lohh ngomong nya sama Zico,padahal kan gak janjian;v

Okee nambah parah tuh pipinya Ayla.

"Bodo amat!!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc.

Gimna?

Komen atuh.

Mau gak kalo gue bikin Part Yudha*Ayla ?

Ya jdi nanti judul nya. "Yudha Is My Life"

Mau gak?

Yaaa komen dong!!

Maapbanyaktypo

Zico Is My Life[Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang