Zara Pov.
Hari paling males bagi mahasiswi itu ketika diajar dosen kiler.
Jam pertama sama dosen kiler.Mumet batt dong otak gue.Untungg yaaa,semuanyaa sudahh terlewatkan.
Sehabis mata kuliah pertama,gue langsung cabut aja kann.Serius nih yaa,kuliah pengen cepet cepet selesai,tapi kerjaannya cabut mulu.Ahh bdo lah yaa.
Skrng tuh gue udah ada janji sama Zico.Yaaa mau nemenin dia latihan gitu.
Dia janji nya jemput gue jam 10.Sedangkan sekarang baru jam 9.Okelahh,gue ke kantin dlu.Makan gitu,biar gak kaya triplek gitu badan gue.
Malu coyy..
Udah 24tahun..
Tapi masih krempeng gtu..
Setelah gue pesen bakso sama es teh.Gue duduk di kursi kantin.
Gue duduk kan sambil main hp.Gue buka dah tuhh ig.Ehh Zico aplod foto.
sutandiegozico ternyata dulu pernah seganteng ini.
Foto by:alletazaraa_
Demi apa anjir?ngakak sumvahh gue.Itu kan gue yang motoin.Dlu sih masih pke hp jadul gtuu,makanya ngeblur.
Ehh btw,comment ahh..
alleyazaraa_ gantengg yaa,bikin pengen nabok.
Dah ahh bosen liat ig.Oke,tutup.
Gak lama pesenan gue tadi dateng kan.Gue langsung aja makan tuh bakso.
"Zaraa!"
Eh siapa tuh yg manggil.Gue nengok kan,ternyata dia udah ada disamping gue.Kaya kenal,tapi gak tau siapa.
"Siapa yaa?"
"Gue Mita,lo pasti kenal gue.Ya,itu sii kalo Zico kenalin gue sama lo."
Gue bingung gtu kan dia ngomong apaa.Maklum lahh,.
"Gye mantan Zico,dan lo,gue tau siapa lo.Lo pacarnya Zico kan?gue kesini cuma mau peringatin lo,tolong jauhin dia!cuma karena lo,diaa jadi gak punya waktu lagi buat gue.Iya,belakangan ini gue deket lagi sama dia.Bahkan dia udah bilang kalo dia masihbada perasaan sama gue.Tolong lo ngerti yaa,jauhin Zico sekarang jugaa!!"
Mata gue langsung panas gitu kan pas denger dia ngomong gitu.Demi apa cuy?
Heran gue mah,ada aja gitu yang gak sukaa sama hubungan gue.
Oke.Aku tidak akan terkena perangkap mu ferguso!
"Oke,gue jauhin diaa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Zico Is My Life[Completed]
FanfictionTERBAGI 2 SEASON. Sutan Diego Armando Ondriano Zico.Manusia aneh bin ngeselin bin nyebelin yang pernah gue kenal.Tapi,ini aneh.Manusia macam Zico bisa buat gue jatuh cinta bahkan gak mau kehilangan.Dia emang punya sentuhan berbeda.