19

740 54 2
                                    


Zara pov.

Huhh..
Capek banget rasanya.Emang Zico keterlaluan,gue di ajak muter komplek doang udah gtu cuman di beliin teh pucuk lagi.Untung sayang gue ama lu,Co.

Drtt drttt..
Tiba tiba hp gue bunyi,ternyata ada  wa masuk.Oke pasti ini dari Zico.Pas gue cek ternyata itu dari Kak Ghara.Omg ada apa lagi sii?

Asli sihh yaaa gue udah ga ada perasaan apa apa sama dia.Intinya kalian udah tau sekarang gue suka nya sama siapa.

Kak Ghara
Aku di depan nihh,keluar dong.

Hah?apa?dia di depan?
Duhh gimana inii gue?
Apa samperin aja yaa?
Ehhh jangan jangan..
Ini udah malemm,bahaya nanti.

Okee,bismillah..maaf ya Kak,gue gada niat.

Maaf kak,aku lagi gak di rumah.

Send.Sekali lagi maaf ya kak.Gue bener bener gak ada niat.

Kak Ghara.
Ohh ya udah deh,padahal aku ke sini cuma mau pamitan.Aku bakal tinggal di jogja.Kemungkinan gak akan ke jakarta lagi.Kamu baik baik ya..

Aihhhhh..serius nihh?
Ahh bodo amat ahh,gak peduli gue.

Owhh gitu ya kak,ya udah take care yaa..
Jangan lupain Jakarta,hehe.

Send.Dahh ahh gitu aja,mending gue telponan sama Zico.

Gue telpon aja kan Zico.Padahal ini udah jam 9.Gapapa dehh,gue kangen sama suaranya.Eaaa,padahal tadi baru ketemu.Moduss ceritanya gue.

Ehh di angkat sama diaa ,,

"Hallo" Gue nyapa duluan kann.

"Iyaa,hallo"

Ehh kok suaranya beda yaa,,

"Ini siapa ya?"

"Gue Rendy"

Hah?Rendy?dia siapa yaa?

"Rendy?"

"Iya,gue Rendy Juliansyah.Sepupunya Zico"

Zico punua sepupu namanya Rendy?
Owhh iyaaaa...
Dia kan Renjun..ishhh kok gue bisa lupa yaaa..

"Jahat banget yaa,sekarang udah lupain gue"

Ya ampunnn,maaff Rennn...

"Ya ampunn,Renjunn,maaf yaaaa,gue bener benerr lupaaa."

"Hahahahaha,emang dasar nya udah tua kali yaa"

"Ihhh masih songong aja yaa lu..Btw Zico mana?"

"Pacaran lo sekarang sama Zico?."

Apaan sihh,kok Renjun nanya nya gini.Kan gue binggung mau jawab apa..

"Engga kokk,cuma nanya."

"Ngaku aja kali,Zico tadi bilang kok kalo lo berdua itu udah pacaran."

Ehh ini asli?Zico bilang gini?kok ngeselin yaa diaa..
Tapi gue seneng sihh,duhh jadi senyum senyum sendiri kan gue.

"Owhh yaa?terus dia bilang apa lagi?"

"Katanya,lo itu mulai berubah."

Berubah?berubah apanya?ngaco nihh si Ucok.

"Berubah gimana?"

"Katanya akhir akhir ini,lo lebih peduli sama penampilan lo,lo udah gak tomboy lagi kaya dulu."

Ciee Zico merhatiin gue banget.

"Masaa sihh?"

"Iyaa benerr,ehh udah dulu yaa,ni hp nya Zico batre nya lemah,gue juga mau nyamperin tante ke bawah"

"Owhh oke dehh,lu jangan lupa yaa mampir ke rumah gue,masih di rumah yang dulu kok"

"Okee siapp"

Asli gue rindu banget sama Renjun.Owh iyaa,gue belum cerita yaa..Jadi dia itu sepupunya Zico,dia juga temen main kitaa waktu kecil.Cuma pas umur kita 7tahun,dia pindah ke Surabaya.Yaa sampe sekarang dia baru ke Jakarta lagi.Gak bisa bayangin deh gue gimana gantengnya dia sekarang.

Okee fix,gue ke inget sama omongan Renjun tadi.Iyaa yang kata diaa Zico bilang kalo gue banyak berubahnya.

Emang bener sii,sekarang gue ngerasa kalo gue itu berubah,gue udah gak izin ke toilet 5 kali sehari lagi.Gue udah gak telat lagi klo sekolah.Gur juga selalu berpenampilan rapi.Ya,intinya beda  banget sama yang dulu.

Ini juga mungkin karena gue sadar,kalo gue itu udah dewasa,gak mungkin lahh masih kaya anak kecil.
Oke dehh udah dulu yaa,kasian author nyaa.Hehehe.

Sampe ketemu besok.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hello!!!!
Gimana??
Seneng gak ada  Renjun di sini?
Kira kira kedatangan Renjun bakal panjang atau engga yaa di cerita ini??

Coba tolong coment yaaa...

Byeee

Jangan lupa follow ig gua..
@maulifaj

Follback?oke lahh tinggal dm ajaa..

Zico Is My Life[Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang