Zara.pov.
Hari ini gue ke sekolah gk telat lgi kann yaa,,,
Kapok gue di hukum ampe pingsan gtu.Eh tpi yg kemaren itu jdi hari terindah gue loh gaess,iyaa lahh gimna gk indah cobaa,--
Lo pasti nya tau kan,pas gue pingsan itu di tolongin Kak Ghara,tpi lu gk tau kan pas di uks doi ngomong apa aja ke gue..
Maap yee ini rahasia,ntar aja pas ada si Ucok baru gue cerita.
.....
*Kelas*
Gue liat Zico lgi di duduk di kursi nya kan,langsung aja dah gue samperin,buat pamer kejadian kemarin,hehehe,---
"Woyyy Ucok!!"
Gue langsung duduk di bangku samping nya yg kosong kan..
"APA!?"
Zico kya gk suka gtu kan liat gue dateng,,.
"Wee slow aja dong lu"
"Ada ap emng?"
Mukanya asem gtu gaess..
"Gue mau cerita sama lo,plisss dengerin yhaaaa"gue mohon2 gtu kan ke si Zico.
"Cerita apa?"
"Jadiii,--
"Jadi apa?"
"Ihh dengerin dulu gue blm selesai ngomong!!"
"Ywdh lanjut"
"Jadi kemaren itu gue kan telat tuh,teruss gue di hukum kann,nahh lu tau gak?,gue Seneng bngt.krna gue di hukum bareng Kak Ghara,bayanginnn betapa seneng nya gue saat itu"
Gue cerita sambil kegirangan gtu kan ceritanya..
"Owh,terus?"
"Terus gue pingsan tuh,ehh tpi gue jga seneng,krna dia bawa gue ke UKS.Lu tau gk dia ngomong apa aja pas gue sadar?"
"Dia ngomong apa?"
Zico mulai serius gtu kan dengernya.
"Diaa ngomong,--
Flasback on.
"Duhh dimna ini gue"Ucap Zara
"Ehh lu udah sadar,ini skrng lu lgi di uks,tdi lu pingsan"
"Owhh gtuu yaaa"
"Gimna kondisi lu?"
"Kepala gue masih pusing bngt sihh"kta si Zara kn tuh,sambil megangin kepalanya.
"Ywdahh istirahat dlu aja di sini,nanti klo udh mendingan,gue anter lu pulang"
"Hmmm ywdh deh,ehh btw lu dari tdi di sini?"
"Iyaa,gue gk mungkin ninggalin bidadari kya lu,heheheh"
Saghara gombal kan ceritanya.
"Ehh apaan sih lu kak"
Flasback off.
"Bayangin sama lu Co,gue di bilng bidadari"
Zico mukanya suntuk gtu kan,kayanya dia gk suka deh klo gue cerita ini semua.
"Owh gtu ya"Kata si Zico kan tuh,terus langsung pergi ninggalin gue.
Yaa ampun..
Lu kenapa sihh??, kok gk kya biasanya..Ahhh tpi bodo amat lahh,yg pasti gue lagi bahagia bngt niii.
....
Author pov.
Bel istirahat akhirnya Bunyi kan.
Zico yang biasanya langsung ngajak Zara ke cantin,mutusin buat ke cantin bareng Nando dan Yudha.
Akhirnya Zara mutusin ke cantin bareng Ayla kann,temenny Zara yang katanya istrinya Jungkook.)#(-+%#-$)$!&3
*Cantin*
"Tumben Zar,lu gk ama Zico?"
"Diaa tiba tiba ninggalin gue,ntahh knpa"
"Cemburu tuh dia"
Dengerr omongan si Ayla,Zara langsung kaget gtu kan.
"Hah apa cemburu?"
"Iya cemburu,gara2 lu cerita kejadian kemaren"
"Yaa gk mungkin lah dia cemburu,secara dia kan bukan siapa2 gue"
"Lu harus mahamin dia bukan dri stts sama kejahilan yg dia lakuin ke lu selama ini,lu harus bner bner pahamin sikap baik dia ke elu,lu harus tau saat lu terluka orng yg pertama bantuin lu itu dia,---
"Lu tau saat lu pingsan kemarin?bukan cuman Kak Ghara yng bantuin lu,Zico jga sebenarnya ada saat itu,dia yg gendong lu ke uks"
Zara masih kya orng kebingungan gtu kan.
"Tapi gue gk liat ada dia,pas gue sadar"
"Dia emng langsung pergi,dia gk mau gangguin lu sama Kak Ghara,krna dia tau lu pasti bahagia bngt,saat lu sadar orng yg pertama kali lu liat itu Kak Ghara"
"Knpa Zico gtuu?"
"Zarr,Zico itu sebenarnya sayang sama lu,lu tau knpa dia sering jail sma lu?semata mata itu cuma buat bikin lu bahagia"
"Klo emng bner bner dia sayang sama gue,knpa dia gk bilng dari dlu?"
"Adaa saatnya dia bilang sama lu Zarr,tpi bukan sekarang.----
"Satu yg perlu lu tau zar,zico itu selalu pngn liat lu bahagia,meskipun bahagia nya lu tuh bkn sma dia"
"Terus menurut lu gue harus gimna ayy?"
"Gue tau kok,lu itu gk bner bner cinta sama Kak Ghara"
"Lu bner ayy,gue emng gk cinta sama Kak Ghara,gue cuman sekedar ngefans sama dia"
"Nahh untuk itu,,lu mau yaa jauhin Kak Ghara demi Zico?"
"Mmm..Iyaa gue mau kok,lagi pun gue gk mau kehilangan Zico,yg udh buat hari gue penuh warna"
"Gue yakin lu sama Zico udah di takdirkan buat bersama Zarr"
"Makasih yaa ayy"
"Iya sama sama"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ini ceritanya masih panjang bngt loh ya gaess,,Gk akan abiss sampe sini aja,--
Gk akan ada yg tau kan akhirnya Zara sama Zico atau bukan?
Jdi aku pengen nya cerita ini bner2 panjangnya gaess,seriuss dehh,..
Makanya doain yaa supaya bisa ampe puluhan gtuu atau ratusan deh klo perlu..
Vote atuhh;(
071118.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zico Is My Life[Completed]
FanfictionTERBAGI 2 SEASON. Sutan Diego Armando Ondriano Zico.Manusia aneh bin ngeselin bin nyebelin yang pernah gue kenal.Tapi,ini aneh.Manusia macam Zico bisa buat gue jatuh cinta bahkan gak mau kehilangan.Dia emang punya sentuhan berbeda.