Zara povMalem ini ntah ada angin apa.Zico ngajak gue jalan jalan.Iyaaa ini tuh bener bener JALAN JALAN.
Dari tadi gue sama dia cuman jalan doang,ngeselin kan tuh anakk..Untung gue sayangg.ehh enggaa engga bercanda doang kok..Intinya dari tadi ini gue sama Zico cuman diem diem aja.Bingung gue mau ngomong apa.Dia nya juga pasti binggung..ya udahlahh yaaaa gue mah tunggu dia ngomong duluan aja..
Btw,ini gue sama Zico udah di luar komplek..yaa di pinggir jalan gtu dehh..gak bangett kann?kaya cabe cabean gue.
"Gue sama Lisa itu mau di jodohin"kata Zico,mulai buka obrolan.
Ehh tunggu tunggu..
Di
Jo
Do
Hin?
Whatt??gak salah denger kan gue?apa perlu gue korek nihh kuping?
"Di jodohin?"
"Iyaa,Mama punya hutang budi ke keluarganya.Jadi untuk bales itu semua gue terpaksa di jodohin sama Lisa."
"Terus lo mau?"
"Yaa enggaklahh,gue kan cinta nya cuman sama lo?"
Anjirannnnnnnnnnn....
Gua salah denger lagi gak sii??
Berasa terbang ke pluto guee..
Zico tuhh gak pernah terang terangan soal perasaan dia ke gue..Ehh..gue gak mau geer dlu ahh..siapa tau gue cuman salah dengerr..
"Apaa Co?maaf gue gak denger"
"GUE CINTA NYA CUMA SAMA LO,AZZARA"
Geblekk emang,dia teriakk begitu di pinggir jalann..
"Ehh Co gak usah teriak juga kalii"
"Biarr semua orang tau,gue cinta nya cuma sama lo"
"Terus gimana sama perjodohannya?"
Zico berenti,terus narik tangan gue.Ternyata dia bawa gue duduk di kursi yang ada di deket warung.Dia nyuruh gue buat duduk,teruss diaa beliin gue minuman.Abiss itu dia langsung duduk lagi di samping gue.
"Minum dulu,Zaa"Kata Zico sambil ngasih teh pucuk ke gue.
Ehh btw tadi dia panggil gue Zaa? Seperti ada yang anehh ..
Ohh iya,kan biasanya dia panggil guee Zarr."Makasih yaa" kata gue.
"Apapun caranya,gue harus gagalin perjodohan itu.Sekalipun nyawa gue taruhannya,karena gue cuma mau hidup sama lo"
Ahgggggggg!!!!gue pengen nangiss dengernyaaaaaaaa...
Bolehh nangis gak?
Okee,tanpa sadar,air mata gue udah jatuh gitu aja..
"Lo nangis?"
Gue langsung meluk Zico,"Gue kira lo cuman main main sama gue,ternyata lo bener bener cinta sama gue"
"Cuma cowo brengsek yang mau mainin hati lo"
Gue lepas pelukan gue.Zico apus air mata gue pake tangannya.Dan ini,justru malah bikin gue tambah nangis..
Iya gue nangis,gue keinget lagii sama keberangkatan Zico ke Inggris..
Duhhy yaa allah,apa haruss gini?
Di saat dia justru udah serius sama gue,tapi dia malah mau pergi.."Karena minggu depan gue udah pergi ke Inggris.Jadi gue mau abisin hari hari gue di Indonesia sama lo"
Yaa sippp.Zico malah ngomongin inii.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zico Is My Life[Completed]
Hayran KurguTERBAGI 2 SEASON. Sutan Diego Armando Ondriano Zico.Manusia aneh bin ngeselin bin nyebelin yang pernah gue kenal.Tapi,ini aneh.Manusia macam Zico bisa buat gue jatuh cinta bahkan gak mau kehilangan.Dia emang punya sentuhan berbeda.