4

1.2K 79 2
                                    

Zara pov.

Gue gak tau kan harus gimna,ini gue udah bener bener telat banget.Bayangin aja coba ama kalian ini gue jam 06.30 baru bangun gaess,kelepasan abiss sholat tidur lgi,-&)@/$-^=£℅_€.

Ywdh gue tetep aja kan ke sekolah,bdo lahh mau di hukum juga,yg penting gue tetep sekolah.

Skip.

*SMA Garuda*

Author pov.

07.15...
Zara udah sampe kann di sekolah,gimna gk jdi lalapan guru BK coba tu anak..

Zaraaa masih berdiri depan' gerbang kan tuhh,iyaa lahh dia gk di bukain pintu sama satpam gaess..

Pass Zara lgi meratapi nasib nya tiba tiba ada yang manggil nma diaa,--

"Zaraaa"

Otomatis Zara langsung nengok ke sumber suara kann.

Zara Pov

Pass gue liat ke belakang,tiba tiba jantung kya mau copot gtu kann..

Ini bukan karena gue liat Kepsek yaa gaess,klo itu sih gue udh biasa.

Tpi ini gk biasa loh,langsung kaku gtu kan gue kya kanebo kering.

"Eh-hh i-yaa k-a-kk"

Terbata bata kan gue,salting ini tuh.

"Lu telat juga?"

"I-yaa k-a-kk"

"Lu knpa sii jdi kya Aziz gagap gtu?"

Anjirrr,gue di katain Aziz Gagap.Untung ganteng lu kak.

"Gpp kok kakk"

Alhamdulillah akhirnya gue gk gagap lgi.

"Masuk yu"

"Gerbang nya di kunci Kak"

"Yahhhhh gimna ya"

"Ehh btw kok lu tau nama gue ka?"

"Di kasih tau sama Zico,katanya lu yang izinny ke toilet pdhl tuh ngintipin gue dari jendela,iyaa kann"

APAAPAAN INI YA ALLAH,IHHH SUMPAH INI PASTI ULAH SI ZICO,IHH ZICO AWASS YA LU KALI INI BENER GUE JUAL GINJAL LU.

GILAAAA..
MALU BANGT KAN GUE DI GITUIN SAMA KAK GHARA.

Emang nii si Zico jaillnya keterlaluan bngt.

Gue diem aja tuh kann,tambah kaku gue,iyalah mau di taro dimnaa ini Muka gue,maluu bngt anjirrr.

"Heii kalian,kenapa berdiri di situ?"

Eh siapa tuh,--

"Kita telat Bu,mau masuk tpi gerbang ny di kunci"Kta si Kak Ghara kann tuh.

Ternyata itu kepala sekolah loh gaess,,

"Owhh jdi kalian telat.ya sudah kalian masuk saja,terus hormat bendera sampai jam istirahat!"

APAAPAAN INI!!?
Gue sama Kak Ghara di hukum bareng2?

Zico Is My Life[Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang