06. Fiance

619 127 36
                                    

"Kenta!! Itu pistolku!! Kesinikan!!!"

"Bukan.. ini pistol Kenta. Kenta kan jadi polisinya. Bukannya kakak bilangnya mau jadi malingnya. Kakak pake pedang aja!"

Anak perempuan berumur lima tahun itu cemberut, "Siapa bilang mau jadi maling. Aku mau jadi Boss Yakuza. Boss Yakuza harus bawa pistol."

"Nggak, pokoknya ini punya Kenta." Adik laki-lakinya yang setahun lebih muda juga tidak mau mengalah, menyembunyikan barang yang menjadi rebutan itu di belakang punggungnya.

Tapi kakaknya lebih sigap. Secepat kilat ia berputar, lalu menariknya pistol mainan itu, membuat adiknya yang lebih pendek jatuh.

"Huaa..... Otosan, Okaasan .... Kakak jahat ...... Huaaaaa....."

Melihat adiknya yang mulai menangis, Ren pun berlari.

Sudah 15 menit Ren bersembunyi di dalam lemari, dengan posisi meringkuk, masih memeluk pistol mainan itu. Dia takut Ayahnya akan marah, tapi dia sudah siap dengan pembelaan dirinya.

"Minki ... kamu di dalam sayang?"

Ren menelan ludahnya gugup. Hanya satu orang yang memanggilnya Minki di rumah itu. Dia siap menerima kemarahan Ayahnya, tapi dia tidak bisa kalau melihat Ibunya sedih dan kecewa.

Pintu lemari itu terbuka. Wanita cantik, dengan rambut panjang dan kulit pucat mengulurkan tangan ke arahnya. Ren langsung menghambur kepelukan wanita itu, hampir membuatnya terjengkang. Sejak didiagnosa sakit parah beberapa bulan lalu, kondisi fisik Ibunda Ren memang melemah.

"Bukan salah Minki, Eomma. Ini kan mainan Minki. Hadiah ulang tahun dari Appa." Ren mencoba memberi alasan. Dilesakkannya wajahnya makin dalam ke dada wanita yang memeluknya itu.

BEAUTIFUL GANGSTER🔞 [END]  | JRen (GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang