"Angkat dagumu sedikit, sayang.
Very good.
Lihat ke sini. Buka sedikit bibirmu.
Nice.
Gigit sedikit.
Oh my God. Very sexy.
Berikan tatapan menggoda, buat mereka mendesahkan namamu, Minki sayang.
Yes, that's it."
...
Kim Jonghyun mendengus kesal. Seandainya photographer ini bukan seorang yang sangat terkenal, ingin disumpalnya mulutnya dengan kain pel.
Ini kan bukan shooting film blue rated. Ini pemotretan sebuah line pakaian casual. Tapi kenapa situasinya jadi panas begini?
Kim Jonghyun mengamati setting pemotretan di depannya, penuh dengan nuansa pastel. Dipandanginya artis yang menjadi tanggung jawabnya itu tengah berpose.
Dibalut kemeja oversize sepanjang betis, Choi Minki memang terlihat sangat menggoda.
Jangan salahkan kostumnya. Choi Minki memang menggoda, entah apapun yang dikenakannya. Jong Hyun yakin bahkan lebih menggoda lagi jika tidak menggunakan apapun.
Ehemmmm ...
Bukan berarti Jonghyun pernah melihatnya. Minki selalu menolak jika ditawari pemotretan yang terlalu terbuka. Bahkan pemotretan baju renang pun ditolaknya.
Tapi tanpa itu pun Minki tidak kesulitan memperoleh ketenaran. Attitude kerjanya profesional, hasil pemotretannya selalu menakjubkan, yang membuat client puas.
Dan fans-nya. Tak perlu menanyakan soal jumlah fans seorang Choi Minki. Sebanyak bintang di langit dan pasir di pantai.
Dia cantik, dia lembut, tutur katanya selalu halus. Fans menjulukinya Angel.
Bagi Jonghyun, Minki sudah menjadi angelnya sejak mereka bertemu dua tahun yang lalu.
Tapi perasaan kagum Jonghyun pada Minki hanya satu arah. Tidak mungkin seorang bintang seperti dia melirik pria biasa seperti Jonghyun kan? Siapalah dia, hanya seorang manager yang bekerja di balik layar.
Alasan lain karena Minki sudah punya bodyguard yang selalu mengikutinya kemana-mana.
Jonghyun menyebutnya bodyguard, walau yang bersangkutan mengenalkan diri sebagai tunangan Minki. Menurut Jonghyun, badannya yang besar dengan tatapan mata mematikan itu lebih cocok sebagai seorang bodyguard.
Pria itu selalu mengekori Minki kemanapun ia berada. Sudah layaknya amplop dengan perangkonya, atau handphone dengan chasingnya, menghalau setiap pria yang mencoba mendekati.
Kang Dongho namanya. Sekarang pun dia ada di sana, memandang lurus kedepan. Yang mengherankan menurut Jonghyun, bagaimana tunangannya sendiri tidak bereaksi, padahal Jonghyun sudah panas dingin melihat sesi pemotretan ini.
Sial. Celana Jonghyun saja sudah terasa sangat ketat sekarang.
Jonghyun merasakan sebuah tatapan dingin menusuk dari sang tunangan, membuat hasratnya langsung padam.
Jonghyun menutup mata. Bukan cuma hasrat yang harus dipadamkannya, tapi juga semua kerinduan kepada sesuatu yang bukan miliknya.
*******
Minki dan Dongho memasuki apartemen mereka, sebuah penthouse di lantai teratas sebuah gedung apartemen mewah di bilangan Gangnam.
Pemotretan hari ini membuat Minki lelah. Dia merasa lapar. Ditujunya meja pantry, lalu dikupasnya buah apel dengan sebuah pisau kecil.
Sementara Dongho mengamati apartemen yang berantakan. Kebiasaan Minki, terlepas dari image lembutnya di luar sana, wanita itu sangat serampangan. Lihat saja baju yang dilempar sembarangan oleh pemiliknya.
Dongho menggelengkan kepala melihat pakaian dalam yang tersampir sembarangan di sofa. Diulurkannya tangan dengan maksud untuk merapikan kekacauan.
Sret.
Sebuah pisau menyerempet tangannya, lalu menancap di sofa.
Dongho terpaku di tempatnya. Diliriknya takut-takut ke arah Minki. Tatapan yang biasa lembut itu kini berapi-api. Pisau yang digunakan untuk mengupas apel sudah tidak berada di tangannya.
"YAK!!! BAEKHO!!! JANGAN BERANI-BERANI KAU SENTUH PAKAIANKU!! ATAU LAIN KALI AKAN AKU POTONG BARANGMU!!!
tbc
Choi Minki / Takada Ren (Girl)
23 tahun
ModelKim Jong Hyun
Manager Minki
26 tahunKang Dongho / Baekho
27 tahun
Tunangan Minki?Tokoh lain akan dikenalkan sambil berjalannya cerita.
Hai
Jumpa lagi dengan Eve. Salam kenal buat yang baru kenal.
Kali ini Eve membawa kisah tentang Choi Minki X Kim Jonghyun a.k.a. Ren X JR a.ka. JRen.
Terinspirasi dari drama Jepang Gokusen (2002), tapi hanya sebatas ide cerita. Tokoh dan jalan cerita berbeda.
Minki nya dibuat GS karena setelah banyak pertimbangan, karakternya di cerita ini lebih cocok sebagai wanita.
Alasan lain karena habis lihat video Minki di Boysday, Eve merasa gagal sebagai seorang wanita, dan lagi ga bisa bayangi Minki dalam format yang lain.
😨😨😨Maaf jika ada yang kurang berkenan.
Rate juga akan naik sedikit ya, dibanding work sebelah.
Dimohon kebijakan pembaca.Memang ship ini kalah populer dibandingkan OngNiel, tapi entah kenapa Eve lagi pingin coba explorasi sesuatu yang baru.
Jadi, misal ada yang kurang berkenan dan tidak ingin melanjutkan membaca, Eve sangat memakluminya.
Bagi yang tertarik untuk lanjut, sebelumnya Eve ucapkan terima kasih.
🙏🙏🙏Suaranya donk yang mau lanjut?
-eVe-
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL GANGSTER🔞 [END] | JRen (GS)
FanfictionChoi Minki adalah seorang model papan atas. Cantik, lembut, dan berbakat, bahkan fans menjulukinya Angel. Tapi ternyata ia memiliki kehidupan yang dirahasiakannya, kepribadian yang ditutupi, dan sebuah kisah cinta terpendam. JR (Kim Jonghyun) x Ren...