15. First Love

2K 78 4
                                    

Author Pov

"Lo berhasil." Ucap icha.

"Coba lo ulang sekali lagi." Pinta Ilham agar Icha mngulangi perkataannya barusan.

"Lo berhasil kak." Ucap icha menuruti permintaan ilham.

"Gimana bisa?." Ilham masih tak menyangka,ini diluar ekspetasinya.

"Karena lo udah berusaha." Jawab icha sekenanya,namun memang benar.

Ilham tersenyum mendengar jawaban icha yang sederhana namum mampu membuat hatinya lega. Ilham masih tak menyangka usaha 3 harinya berhasil ia jalani diluar eksperasinya sendiri.

"Nanti jam setengah delapan malem gue jemput." Ucap ilham tiba-tiba.

"Loh mau kemana?." Tanya icha.

"Jelasin hubungan kita." Jawab ilham.

"Apa yang perlu dijelasin? Kan udah jelas." Tanya icha.

"Emang sekarang hubungan kita apa?." Ucap ilham tanya balik.

"Kita adalah teman sekaligus adkel kakel yang saling suka." Jelas icha dengan polosnya.

Ilham hanya bisa menggembuskan nafas pelan mendengar penuturan icha.

"Pokonya nanti siap-siap aja." Ucap ilham.

"Kita mau kemana?." Tanya Icha.

"Ke suatu tempat sekalian nanti ke acara ulang tahunnya nyokap gue." Jawab Ilham.

******

Skip

08.35 p.m

Icha keluar dari kamar dan menuruni anak tangga menuju ruang tamu,Ilham sudah menunggunya disana bersama Zetta.

Saat Icha menuruni anak tangga mata Ilham terpaku dengan penampilan icha saat ini. Icha benar-benar berbeda,saat ini ia sebagai titik pusat obyek dari penglihatan Ilham dan Zetta,mata Ilham benar-benar terkunci pada icha.

"Wuishh adek gue bisa cantik juga ternyata." Ucap Zetta yang kagum melihat adiknya.

"Lo ngeledek gue?." Ucap icha menghampiri Zetta dan Ilham.

"Mama mana?." Tanya Icha pada Zetta.

"Lagi keluar bentar sama papa." Jawab Zetta.

Icha hanya menganggukan kepala.

Zetta melirik ilham yang masih terpaku melihat adiknya sekarang. Memang benar sekarang ini Icha berubah 180°,Icha menjadi gadis yang benar-benar cantik dengan balutan dress warna baby pink selutut,rambut yang ia geraikan,dan sneakers putih dan sling bag yang senada dengan warna dressnya.

Wajah manja dan cute nya hilang begitu saja untuk malam ini,dengan sedikit polesan tipis make up diwajahnya yang memberikan kesan natural. Icha sudah seperti gadis remaja seutuhnya bukan lagi Icha yang terlihat kekanak-kanakan.

"Woyy bro,iya gue tau Icha cantik. Adek gue gitu loh." Ucap Zetta membanggakan adiknya, membuyarkan Fokus Ilham pada Icha.

Ilham gelagapan karena tertangkap basah oleh Zetta.

"Yaelah bro santai aja kali. Jadi ini yang selama ini lo rahasiain dari gue? Hmm ya ya ya gue restuin deh." Ucap Zetta lagi menenangkan Ilham yang gelagapan sendiri.

"Hehehe cuma nunggu timing yang pas aja ta." Ucap Ilham menanggapi Zetta.

"Eh iya lo sama orang tua lo juga diundang sama mama. Ini cuma party kecil-kecilan sih,cuma orang terdekat aja yang dateng." Ucap Ilham menyampaikan undangan mamanya untuk Zetta.

My Innocent GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang