6. Friend

2.8K 114 3
                                    

"Kita teman bukan lawan,kita ada untuk melengkapi bukan menyakiti."

Zetta Pov

Gue Zetta Bachtiar Wibowo, The Most Wanted SMA Tirtayaksa,abang dari Fransisca Amelia dan sahabat dari Ilham Adi Prayoga.

Gue sahabatan sama ilham udah dari jaman gue masih SD kelas enam sampe sekarang kita kelas XI jadi kurang lebih kita udah sahabatan enam tahun dan semoga terus kek sampe kita tua.

Gue udah punya pacar namanya Amanda,gue sayang sama dia tulus. Dia hadir di hidup gue saat gue berada dititik terlemah gue.

Saat itu gue baru aja putus dari Thania. Bisa dibilang thania itu Firstlove gue,dan disaat gue broken, amanda yang selalu ada disamping gue. Dia selalu bisa buat gue ketawa karena tingkahnya.

Gue suka sama dia yang selalu ceria tiap harinya,gue juga suka sama kekonyolannya dia yang selalu bikin gue ketawa,dan itu yang bikin gue perlahan lupain Thania. Dan lama-lama gue nyaman sama amanda dan gue baru sadar kalo ternyata gue suka sama dia.

Lama kelamaan rasa suka gue tumbuh jadi rasa sayang dan gue ga mau kalo amanda pergi jauh dari gue.

Akhirnya gue mutusin untuk ngiket dia dalam suatu hubungan. Gue nembak dia dan dia nerima gue. Gue ga nyesel milih amanda jadi pacar gue karena kepribadiannya yang menurut gue beda dari yang lain.

Dia itu perhatian,pengertian,cantik,anggun,ceria,dan konyol kadang saking konyolnya kebablasan jadi tolol. Wkwkwk,tapi gue suka.

Gue pacaran sama amanda kurang lebih udah sekitar setahunan. Gue berharap gue sama manda akan terus baik-baik aja.

Dan balik lagi soal ilham,gue ngerasa ada yang aneh sama dia. Gue kenal ilham bukan baru kemarin,gue tau ada yang  lagi dia sembunyiin dari gue,ga biasanya ilham kaya gini. Biasanya apapun masalahnya dia ceritain ke gue.

"Lo lagi ada masalah?."

"Engga,gue fine-fine aja tuh. Kenapa?."

Satu kalimat yang ilham kirim lewat chat itu udah cukup jelas buat gue kalo dia emang lagi nyembunyiin sesuatu dari gue.

Gue jadi penasaran apa yang bikin ilham jadi main rahasia-rahasiaan gini sama gue,apa dia nyembunyiin sesuatu yang berhubungan sama gue?

Gue akan cari tau sendiri apa alasannya.

******

Ilham Pov

Gue tau gue ga bakal bisa bohongin zetta,dan gue juga tau kalo zetta udah curiga sama gue tapi gue tetep harus nutupin ini semua,gue belum siap kalo zetta harus tau sekarang.

Zetta tau gue dan gue pun tau dia,apapun yang gue ataupun dia sembunyiin kita bakal tau satu sama lain.

Gue yakin zetta ga tinggal diem ngeliat gue yang aneh akhir-akhir ini,dia bakal cari tau apa yang sebenernya gue sembunyiin dari dia.

Tapi sorry ta gue ga bisa kasih tau sekarang kalo sebenernya gue suka sama adek lo. Gue suka sama icha.

Iya. Gue sebenernya suka sama icha dari pertama dia masuk SMA Tirtayaksa,disaat gue ngelepasin amanda dan disaat itu juga icha mulai masuk ke pikiran gue.

My Innocent GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang