9. I'm Here

2.4K 104 0
                                    

Author Pov

Kamis,4 Oktober 2018. Hari ini para guru SMA Tirtayaksa mengadakan rapat dengan sekolah sebelah,SMA Purnama untuk membahas kejadian tawuran antar pelajar dari kedua sekolah ini yang terjadi pada hari minggu lalu.

Maka dari itu hari ini para siswa-siswi SMA Tirtayaksa maupun SMA Purnama diliburkan,karena daripada masuk sekolah tapi banyak jam kosong lebih baik diliburkan agar siswa tidak terlantarkan. Wkwkwk😅

******

Hari ini ilham berencana untuk mengajak icha keluar,ia ingin melihat seberapa peka icha terhadapnya.

Ilham sempat berpikir apakah mungkin icha dapat merasakan yang akan ilham sampaikan kepadanya,terlihat tidak meyakinkan karena icha begitu polos. Butuh waktu yang lama untuk membuat gadis itu mengerti. Tapi akhirnya ilham memutuskan untuk tetap pergi menjemput icha.

Setelah sampai didepan rumah icha,ilham memarkirkan sepeda motornya dihalaman rumah icha. Lalu ia turun dari motornya dan melepaskan helemnya.

Ilham berjalan menuju depan pintu rumah icha dan memencet bel rumah icha.

Ting tong

"Bang itu ada tamu,bukain ngapa." Ucap icha sedikit berteriak menyuruh zetta,karena zetta sedang ada diruang tamu sedangkan icha ada di meja makan dekat dapur untuk sarapan.

Icha sarapan sendiri karena tadi zetta sudah sarapan duluan sebelum icha.

"Oke." Jawab zetta singkat.

Zetta berjalan mendekati pintu utama dan membukakan pintunya.

"Heyy bro. Tumben lo kesini ga bilang-bilang." Sapa zetta saat melihat ilham berdiri didepan pintu.

"Biar supraise." Jawab ilham nyengir.

"Alah tayi ah. Lo pasti mau ngajak tanding ML? Ayo dahh gue jabanin." Ucap zetta percaya diri.

"Bukan. Lagian lo kalo gue ngajak juga ujung-ujungnya kalah,mending ga usah." Jawab ilham mengejek.

"Enak aja,sekarang gue udah jago."

"Alah iya serah lo dah. Ini tamu disuruh didepan pintu aja nih? Ga ditawarin masuk gitu?."

"Ehh iya maap gue lupa say." Jawab zetta dengan nada seperti banci lampu merah ciamis.

"Najiss goblok."

Zetta hanya terkekeh dan mempersilahkan ilham untuk masuk.

Zetta mempersilahkan ilham duduk diruang tamu,Zetta pun ikut duduk disamping kiri ilham.

"Dek bawain minum,ada ilham nih." Pinta zetta kepada icha sedikit berteriak agar adiknya itu bisa mendengarnya.

"Iya bentar." Jawab icha sambil sedikit berteriak juga.

Icha segera mengakhiri sarapannya dan membuatkan minuman untuk zetta dan ilham.

Icha pun datang membawa sebuah nampan yang berisi dua gelas sirup jeruk dan sepiring makanan ringan untuk cemilannya.

Icha meletakannya diatas meja dengan hati-hati,lalu ikut duduk disamping kiri zetta. Mereka pun memulai mengobrol kecil diselingi dengan candaan.

My Innocent GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang