Eunji kaget tiba-tiba ada hanbin di depan nya. Eunji sangat kesal melihat muka hanbin karna dia dan sahabatnya dalam masalah besar sekarang, eunji berfikir semua itu gara-gara hanbin.
"Hanbinsi mulai sekarang jangan pernah muncul lagi didepan gue, inget gue nggak mau lagi ketemu sama lo meskipun itu cuma kebetulan"
Hanbin binggung sendiri kenapa eunji bisa berkata seperti itu padanya. Padahal hari ini adalah hari pertama
mereka bertemu.
"Eunjisi kenapa kau berkata seperti itu padaku, apa aku ada salah denganmu? "
Eunji yang masih nangis pun pergi meninggalkan hanbin tanpa menjawab pertanyaan nya.🌸🌸🌸
Hari ini eunji bertemu dengan Choi Sena, eunji berjanji akan jujur dan mengatakan semuanya pada sena karna selama ini sena lah yang selalu ada disaat eunji bahagia dan sedih.
"Sena aku ingin mengatakan sesuatu padamu"
"Wae? Apa kau ingin menembaku haha"
"Yaaa choi sena aku sedang tidak bercanda, aku sedang dalam masalah"
"Ya ya ya mianhae eunji, kau kenapa"
"Yunhyeong oppa mau menjodohkan ku dengan hanbin"
Sena kaget mendengar perkataan eunji, bukan kah yunhyeong yang harusnya menikah lebih dulu mengapa dia menjodohkan adiknya.
"Bukan kah itu bagus eunji kau kan tidak punya pacar? Tapi kenapa yunhyeong oppa menjodohkan mu bukan nya dia harusnya menikah lebih dulu"
"Bagus dari mana apa kau tak bisa berfikir sena si? Nana menyukai hanbin dari dulu apa jadinya kalo nana tau ini"
"Eunji jodoh itu tidak bisa dipaksakan kalo emang kamu jodohnya sama hanbin, nana harus bisa menerima nya"
Eunji pun terdiam mendengar perkataan sahabatnya itu, sena memang sahabat yang baik dia paling bisa bikin
eunji tenang.🌸🌸🌸
Di studio hanbin masih kepikiran dengan masalah kemaren dia akan menanyakan nya pada yunhyeong nanti.
Malam ini hanbin sengaja pulang cepet ke dorm karna ia ingin bertemu dengan yunhyeong. Setelah sampai di dorm hanbin melihat yunhyeong dan chanwoo yang belom tidur.Yunhyeong dan chanwoo kaget melihat hanbin yang sudah pulang jam segini.
"Hanbinie tumben kau sudah pulang, apa kau sedang sakit? "
"Tidak hyung, aku hanya ingin tanya sesuatu ke hyung"
"Kau mau tanya apa? "
"Kenapa sikap eunji dingin padaku bahkan kemaren sebelom pulang dia memarahiku dan bilang tidak ingin bertemu lagi denganku"
"Benarkah? dia seperti itu"
Yunhyeong berfikir mungkin eunji bersikap seperti itu pada hanbin karna yunhyeong bilang akan menjodohkan nya dengan hanbin.
"Hanbin apa kau menyukai eunji"?Hay guys ini cerita pertamaku..
Aku menerima saran apapun itu dari kalian, semoga kalian suka... Kalo sudah suka jangan lupa VOTE!Selamat membaca ❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SCENARIO (END)
RomanceIni adalah melodrama yang indah Dengan akhir cerita yang bagus Itu sudah cukup, aku mencintaimu 🌸🌸🌸 Kita menciptakan skenario cinta Lampu-lampu telah padam Saat halaman terakhir tertutup Kita perlahan menutup tirai.