Duhh nggak nyangka banget bisa
nyampe part 40... Terima kasih
yang uda jadi readers dari awal
sampai sekarang, sepertinya
perjalanan hanbin masih panjang!
Jadi kalian harus tetap setia
menemani hanbin disini guys.VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE
⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐OK SELAMAT MEMBACA ❤
"Kamu sangat tampan hanbin" eunji memuji hanbin saat melihat foto mereka
"Chagi aku sangat merindukanmu" hanbin semakin mendekatkan tubuhnya ke eunji sampai tak ada jarak diantara mereka. Eunji mulai takut kalo hanbin sudah bersikap seperti ini.
"Hanbin apa yang kamu lakukan?"
"Chagi aku ingin segera menikah denganmu sepertinya" bisik sexy hanbin
"Yaaak ahjussi mesum"
"Wae wae, apa kamu nggak ingin menikah sama aku eunji"
"Iya aku juga pengen banget nikah sama kamu hanbin, tapi aku tau arah omongan kamu tadi kemana"
"Haha ayo kita pergi nanti keburu malem, aku juga nggak bisa lama lama takut manager ku curiga"
"Kajja" eunji menggandeng tangan hanbinHanbin dan eunji berkencan layaknya pasangan muda pada umumnya. Mereka lupa kalo hanbin adalah seorang idol, pantas saja dari tadi banyak orang yang memperhatikan mereka berdua. Meskipun ini bukan di korea tapi iKONIC jepang justru malah lebih banyak.
"Hanbin bukan kah mereka memperhatikan kita dari tadi" bisik eunji
"Tak apa chagi, aku justru malah tidak ingin menyembunyikan lagi hubungan kita, aku ingin jadi manusia normal"
"Yaak apa kau sudah gila, kau bisa saja kehilangan semua yang uda kamu perjuangin dari kecil dalam sekejap"
"Aku rela kehilangan karir dan semuanya, tapi aku nggak akan rela kehilangan kamu chagi nggak akan pernah rela sampe kapanpun"
Eunji terharu mendengar ucapan hanbin barusan tapi eunji akan sangat menjadi egois jika membiarkan hanbin lebih memilihnya dari pada iKON dan iKONIC yang sudah membesarkan namanya.
"Apa sebaiknya kita tidak berkencan di tempat yang ramai seperti ini?"
Posisi mereka saat ini memang tengah berada di mall paling terkenal di tokyo.
"Sudah lah kamu tak perlu takut, mereka nggak akan pernah curiga karna kamu adalah adik yunhyeong hyung"
"Yaaa sudahlah terserah, aku mau
shopping sepuasnya" teriak eunjiEunji mulai memilih milih barang
yang ia inginkan, eunji juga membeli
banyak oleh oleh untuk sena dan nana.
Hanbin sedari tadi hanya setia
mengikuti eunji dibelakang nya.
Hanbin ingin membelikan apapun
yang eunji minta tapi eunji menolaknya, eunji selalu membayar barang belanjaan nya pakai uang nya sendiri hingga membuat hanbin kesal.
"Eunji-ya biar aku aja yang bayar"
"Tidak usah hanbin aku punya uang sendiri, kan aku juga kerja dapet uang"
"Kenapa kamu seperti ini? Aku kekasih mu sudah sepantasnya aku yang membayar semua nya eunji"
"Aku hanya tidak mau orang orang semakin berfikiran buruk tentangku hanbin, aku punya uang sendiri"
"Jadi kamu masih mikirin omongan june waktu itu? Jangan ke makan sama omongan june eunji kamu itu nggak seperti yang mereka pikirkan"
Eunji sebenarnya merasa tidak enak ke hanbin, karna bagaimana pun niat hanbin itu baik. Tapi eunji juga tak mau orang orang di luar sana salah paham.
"Hanbin please belanjaan ku biar aku yang bayar ini kan barang barang aku dan aku juga beli banyak untuk sahabatku. Nanti kalo mau beli makan atau apa kamu boleh yang bayar"
"Ya udah kalo itu mau kamu"Hanbin dan eunji kini sedang berada di sebuah cafe, mereka memutuskan untuk makan dulu sebelum kembali ke hotel.
"Setelah ini kita mau kemana lagi?"
"Aku ingin kembali ke hotel, aku merasa tidak enak jalan dengan mu diliatin banyak orang. Mereka seperti benci padaku"
"Itu mungkin karena kita belum terbiasa berkencan di tempat ramai eunji"
"Hmmm mungkin, hanbin apa kamu sudah baikan dengan june?"
"Jangan membahas nya sekarang,
kita lagi makan"
Sebenarnya hanbin sangat malas jika ada pertanyaan yang berhubungan dengan june. Hanbin masih merasa kesal atas apa yang uda june perbuat terhadapnya.
Selesai makan sebelum pulang eunji mengambil foto dulu, eunji sangat gemas dengan hanbin yang sedari tadi hanya diam dan cemberut terus.
Hotel iKONManager yunbin kini tengah
kebingunggan mencari keberadaan
hanbin. Hanbin pergi dari siang
sampe malam belum pulang juga,
akhirnya manager yunbin menyuruh
semua member iKON untuk
berkumpul di kamarnya.
"Kenapa lagi hyung aku masih ngantuk,
aku ingin tidur" ucap donghyuk yang
masih memejamkan matanya dan
langsung membaringkan badan nya
di kasur manager yunbin.
"Apa kalian tau dimana hanbin? Kenapa kalian sekarang sudah tidak kompak lagi? Ada apa dengan kalian sebenarnya"
"Bukan begitu hyung, kita saling menghargai privasi member lain jadi nggak semua urusan pribadi member, kita tau" jawab jinan member paling tua
"Bagaimana jika terjadi sesuatu dengan hanbin di luar sana?" manager yunbin
Yunhyeong dari tadi hanya diam dan memikirkan dimana keberadaan hanbin sekarang pasalnya yunhyeong sudah berusaha menghubungi hanbin tapi ponsel nya sedang tidak aktif. Yunhyeong baru ingat kalo eunji sekarang juga berada di jepang apa mungkin hanbin menemui eunji, aku bahkan tidak tau dimana eunji tinggal sekarang pikir yunhyeong. Akhirnya yunhyeong mengirimkan pesan untuk eunji.Eunji-ya apa kau sedang bersama hanbin sekarang? Manager yunbin sedang marah suruh hanbin pulang.
Semoga eunji mau membalas pesanku, semoga dia uda nggak marah sama aku.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Maaf kalo gaje.. Lagi nggak punya ideVOTE VOTE VOTE ⭐⭐⭐⭐⭐
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SCENARIO (END)
RomanceIni adalah melodrama yang indah Dengan akhir cerita yang bagus Itu sudah cukup, aku mencintaimu 🌸🌸🌸 Kita menciptakan skenario cinta Lampu-lampu telah padam Saat halaman terakhir tertutup Kita perlahan menutup tirai.