Semua member iKON kini sedang dalam perjalanan menuju ICN Airport. Yunhyeong sudah memberi tau eunji untuk menunggunya di bandara saja karena jam terbangnya masih sejam lagi. Yunhyeong hanbin chanwoo berada di mobil yang sama namun semua nya masih tetap diam dan sibuk dengan ponsel nya masing masing. Ingin sekali hanbin mengajak ngobrol yunhyeong tapi hanbin takut ini malah akan memperburuk suasana. Karena sebagai leader hanbin selalu memikirkan dulu kedepan nya gimana, hanbin takut jika nanti malah bikin mood yunhyeong rusak dan kualitas performance mereka jadi hancur. Hanbin penasaran siapa yang mengatakan hal semacam itu pada yunhyeong padahal menurut hanbin eunji adalah wanita yang sangat baik dia pekerja keras juga, sangat tidak mungkin jika eunji mau pacaran dengan nya hanya karna hanbin tajir. Hanbin berjanji akan mencari tau siapa yang mengatakan hal itu pada yunhyeong.
🔘 🔘 🔘 🔘
Eunji membaca isi surat yang ada di bunga tersebut.
Eunji-ya mianhae, ku harap kamu masih mau percaya padaku. Aku janji akan menyelesaikan masalah ini dengan baik, bersabarlah. Tolong berikan semua kepercayaan mu padaku, jaga dirimu baik baik aku pasti akan sangat merindukanmu. Maaf aku tidak bisa menghubungi mu lagi dalam waktu yang belum bisa ditentukan, ini demi keselamatanmu aku tidak ingin sajangnim mengetahui keberadaanmu. Aku akan berjuang untukmu dan kita akan menemukan SCENARIO CINTA dengan baik. Aku memberimu satu kunci rumah yang waktu itu pernah aku tunjukan padamu, kamu boleh datang kapan saja. Saranghae chagiya 💙
Kim Hanbin
Eunji menangis membaca surat tersebut, eunji akan merasa sangat bersalah jika membiarkan hanbin berjuang sendirian. Eunji berjanji akan membantu hanbin, dan berusaha meyakinkan yunhyeong.
"Yaa kim hanbin, berani nya kau tidak akan menghubungi ku lagi. Aku akan selalu datang untuk menemui mu" eunji mengatakan hal itu dengan isakan tangis yang tidak bisa dibendung lagi.
"Waeyo?" sena mengambil alih surat tersebut dan membaca nya, sungguh sena sangat terharu dengan surat hanbin. Ternyata hanbin adalah orang yang bertanggung jawab, pikirnya.
"Gwaenchannayo eunji-ya?"
"Ne, ayo kita pergi sebelum terlambat. Tapi aku taruh bunga ini dikamar dulu kalo dibawa nanti yunhyeong oppa akan marah lagi pada hanbin"
"Ok aku tunggu disini"
Tak butuh waktu lama akhirnya sena dan eunji telah sampai di bandara mereka sedang menunggu yunhyeong di lobby. Akhirnya yang mereka tunggu tunggu datang juga, mata eunji tertuju pada seseorang jalan paling belakang.Orang tersebut adalah Kim Hanbin, melihatnya dari jauh saja sudah membuat eunji senang. Eunji berfikir mungkin kalo ia sering menemui yunhyeong atau mengantar ke bandara seperti akan lebih mudah bagi eunji untuk melihat hanbin secara langsung juga. Eunji ingin sekali menitihkan air mata namun dengan cepat eunji mengelap ujung mata dengan tangan nya, eunji hanya tidak ingin hanbin tau kalo ia sedang menangis.
"Yunhyeong oppa" eunji berteriak memanggil dan menghampiri yunhyeong yang tak jauh darinya sena hanya bisa mengikuti jejak eunji saja.
Yunhyeong tersenyum melihat eunji yang lari lari seperti anak kecil.
"Ne, kamu kesini sama sena?"
"Iya oppa aku mengajak nya"
"Kajja kita ngobrol diruang tunggu saja disini terlalu ramai bahaya"
Eunji hanya mengangguk kan kepalanya dan mengikuti yunhyeong dari belakang bersama dengan member iKON lainya dan sena. Hanbin sedari tadi terus memperhatikan eunji ingin sekali hanbin memeluknya sebelum pergi
tapi apa boleh buat ini demi
kebaikan mereka semua, bisa melihat eunji tertawa saja sudah cukup
membuat hanbin bahagia. Setelah sampai di ruang tunggu masih ada waktu kurang lebih setengah jam lagi yunhyeong eunji sena duduk dan mulai mengobrol banyak hal.
"Sena-ya tolong jaga eunji adiku"
"Ne yunhyeong oppa"
Disaat yunhyeong dan sena sedang asik ngobrol eunji punya kesempatan untuk curi curi pandang ke hanbin begitu juga dengan hanbin. Tanpa sengaja dengan waktu yang bersamaan mereka saling menatap satu sama lain. Hanbin tak menyia nyiakan kesempatan ini dia memotret eunji dari jauh.Eunji juga tersenyum melihat kelakuan hanbin yang anti mainstream itu. Lalu eunji memberikan heart finger dan mengatakan fighting pada hanbin.
"Eunji-ya kau sedang apa?" yunhyeong mengagetkan eunji.
"Annya oppa, aku sedang melihat orang orang yang lewat"
"Jinjjayo? Apa kau melihat hanbin"
"Jinjja, annya oppa"
"pulanglah sama sena, sebentar lagi aku akan berangkat jaga dirimu baik baik dan tolong jagain eoma appa juga"
"Oppa aku pasti akan merindukanmu"
Eunji menangis di pelukan yunhyeong
"Kamu sudah besar eunji, tak seharusnya kamu seperti ini, apa kamu tidak malu pada sena hmm? "
"Tidak oppa kan miliku, oppa nggak lupa kan sebentar lagi aku ulang tahun tolong belikan kado yang mahal di jepang" eunji semakin mengeratkan pelukanya"
"Iya iya oppa mengerti"
"Yaaa eunji-ya apa yang kamu lakukan? Apa kamu tak malu dilihat banyak orang yang lewat disini?"
"Waeyo? Apa kau cemburu aku memeluk oppa ku? Apa kau mau dipeluk juga?"
Eunji melepaskan pelukan nya pada yunhyeong dan berjalan ke arah sena, eunji memegang tangan sena sama tangan yunhyeong dan mempersatukan nya dalam genggaman yang erat lalu eunji tersenyum. Jujur saja saat ini eunji sangat ingin memeluk hanbin sebelum hanbin pergi tapi itu tidak mungkin.
Eunji tidak sengaja melihat hanbin pergi apa mungkin hanbin akan ke toilet pikir eunji. Pada akhirnya eunji meminta izin ke yunhyeong untuk pergi ke toilet.
Eunji mengikuti hanbin dari
belakang setelah eunji melihat
keadaan sekitar yang sudah cukup
sepi akhirnya eunji memberanikan
diri untuk memanggil hanbin.
"Hanbin oppa" eunji sedikit berteriak, sampai hanbin menoleh ke arahnya.~~~~~~~~~~~~
Hay guys ini cerita pertamaku..
Aku menerima saran apapun itu dari kalian, semoga kalian suka... Kalo sudah suka jangan lupa VOTE!Selamat Membaca❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SCENARIO (END)
РомантикаIni adalah melodrama yang indah Dengan akhir cerita yang bagus Itu sudah cukup, aku mencintaimu 🌸🌸🌸 Kita menciptakan skenario cinta Lampu-lampu telah padam Saat halaman terakhir tertutup Kita perlahan menutup tirai.