36 🔥

29 9 2
                                    

Spesial part HANBIN & EUNJI
SELAMAT MEMBACA ❤
Jangan lupa tekan ⭐

"Eunji apa yang kamu lakukan disini?"
"Aku sedang mencari udara segar"
Eunji sangat senang bisa melihat wajah hanbin lagi, andai aja hanbin tidak lagi marah padanya pasti eunji akan memeluk hanbin saat ini.
"Eunji-ya" hanbin menarik tangan eunji sehingga membuat eunji langsung berdiri. Eunji pun kaget dengan sikap hanbin yang seperti ini.
"Eunji-ya mianhae jinjja mianhae aku sudah menuduh mu berselingkuh" hanbin memeluk eunji sambil menangis.
"Gwaenchannayo?" eunji mengelus punggung hanbin agar tenang.
Hanbin melepaskan pelukanya lalu
berlutut di depan eunji.
"Ommo hanbin kamu tak perlu melakukan itu, sungguh aku tidak marah. Bangunlah" eunji membantu hanbin untuk berdiri.
"Mianhae, aku merindukan mu" hanbin memeluk eunji lagi.
"Aku juga sangat merindukanmu, aku merasa sangat sepi di hari bahagiaku nggak ada kamu hanbin" eunji membalas pelukan hanbin lagi.
"Apa kamu suka dengan hadiah yang aku kasih? Kamu mau apa lagi aku beliin sekarang juga kalo mau"
"Aku sangat menyukai nya apa huruf H di liontin ini menunjukan Hanbin?"
"Iya kamu benar chagi" hanbin melepaskan pelukannya dan langsung mencium eunji untuk mengobati rasa rindunya terhadap eunji.
Eunji sangat senang akhirnya hanbin tidak marah lagi padanya.
"Yaaa kau mencium ku terlalu lama kim hanbin aku tidak bisa bernafas, apa kau sengaja ingin membuatku mati?"
Melihat eunji marah padanya bukannya takut hanbin malah terkekeh dan mencium eunji lagi. Ternyata hanbin adalah orang yang mesum juga.
"Mianhae kamu sangat menggoda chagiya, kamu tinggal dimana?"
"Dasar mesum, aku tinggal di hotel sebrang. Ini sudah malam aku ingin balik besok pagi aku ada pemotretan"
"Bolehkah aku ikut sama kamu?"
"Apa? tidak tidak tidak kau pasti akan berbuat hal gila kim hanbin"
"Aku tidak akan melakukan nya eunji percayalah padaku" hanbin menatap mata eunji. Sungguh eunji paling benci jika melihat mata hanbin dari dekat karna itu akan membuat nya lemah.
"Aku tidak bisa percaya pada mu begitu saja hanbin, bagaimana jika manager kita tau semuanya?"
"Tidak akan terjadi, kaja" hanbin menarik tangan eunji menuju ke hotel tempat eunji tinggal. Ternyata hotel tempat mereka tinggal hanya terbatasi oleh jalan raya saja.
"Apa yang akan kau lakukan hanbin" eunji sedikit berteriak sambil mencoba melepaskan genggaman hanbin
"Paling nanti aku hanya akan mencium mu sampai aku merasa puas chagi"
Mata eunji melotot, dan langsung memukul keras kepala hanbin.
Sesampainya di hotel eunji menoleh ke arah kamar sang manager setelah semua dirasa sepi eunji baru berani mengajak hanbin untuk ke kamarnya.
"Kaja" eunji menarik lengan hanbin

Eunji sengaja memilih kamar yang tempat tidurnya ada dua, karna eunji tau hanbin pasti akan minta menginap di kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eunji sengaja memilih kamar yang tempat tidurnya ada dua, karna eunji tau hanbin pasti akan minta menginap di kamarnya. Meskipun eunji tinggal di hotel tapi ia tetep rapi sama seperti di kamarnya sendiri.
"Nanti kamu tidur diatas aku yang dibawah jangan coba coba mendekat awas kamu" eunji mengepalkan tanganya tepat di depan muka hanbin.
"Galak banget sih kamu, kan aku masih kangen chagi" hanbin memeluk eunji
Eunji hanya tersenyum melihat kelakuan hanbin yang seperti anak kecil.
"Selamat ulang tahun chagi, love you"
"Kamu selalu bikin aku meleleh tau nggak, love you too oppa" eunji mencubit gemas hidung hanbin.
"Mianhae kemaren aku tidak bisa datang di hari ulang tahunmu chagi"
"Tidak apa apa, kamu kan uda ngirimin aku bunga sama hadiah dan sekarang kan kita uda ketemu"
"Aku mandi dulu ya banyak keringat"
"Iya pantesan bau ternyata kamu belum mandi haha, mandi sana cepet"
Hanbin berlalu pergi ke kamar mandi.
Eunji ganti baju menggunakan baju tidur yang panjang, agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.
Eunji sedang berbaring di tempat tidur dan membuka akun instagram nya. Tiba tiba hanbin datang dengan muka yang masih basah karna air. Eunji terpesona melihat hanbin dengan keadaan seperti ini hanbin malah terlihat sangat sexy.

"Kok masih basah begini sih, kamu duduk dulu aku ambilin handuk"Eunji datang membawa handuk langsung mengelap muka, rambut, dan dada hanbin yang masih basah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kok masih basah begini sih, kamu duduk dulu aku ambilin handuk"
Eunji datang membawa handuk langsung mengelap muka, rambut, dan dada hanbin yang masih basah.
Ketika eunji mengelap bagian dada hanbin dengan cepat hanbin memegang tangan eunji dan lagi lagi hanbin mencium eunji tanpa bilang dulu. Eunji berusaha mendorong hanbin tapi nihil jelas saja hanbin lebih kuat dari eunji.
15 menit berlalu akhirnya hanbin melepaskan ciuman nya dan memeluk eunji lagi.
"Dasar ahjussi mesum"
"Waeyo? Kenapa kamu memanggil ku ahjussi? Tak bisakah kamu memanggil ku dengan sebutan oppa,  chagi? "
"Tidak bisa kamu lebih cocok dipanggil ahjussi mesum,  kim hanbin"
"Sekali lagi kamu bilang ahjussi mesum aku akan menciumu"
Eunji langsung diam tak berani mengejek hanbin lagi.
"Hanbin aku mau ngomong serius sama kamu tolong jangan bercanda terus"
"Iya kamu mau ngomong apa chagi?"
"Ini tentang sena dan nana"
"Apa yang terjadi, apa nana sudah tau tentang hubungan kita?" tanya hanbin
"Belum tapi sepertinya dia mulai curiga, dan sena juga minta dikenalkan langsung dengan mu"
"Bagus lah kalo nana belum tau, btw buat apa sena ingin bertemu denganku?"
"Entahlah, dia ingin lebih dekat denganmu juga karna kan aku sahabat sena. Hanbin aku mau nanya sesuatu"
"Mau nanya apa emang serius banget sih" hanbin mencubit gemas pipi eunji
"Menurutmu apa salah jika aku cemburu dengan wanita yang menyukai mu?"
"Mwo?......


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Jangan lupa VOTE tekan ⭐
sekarang juga.

LOVE SCENARIO  (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang