37 🔥

32 9 1
                                    

Jam menunjukan pukul 23:36 manager iKON tiba tiba terbangun dari tidurnya karna ia tidak bisa tidur lagi makan ia berinisiatif untuk mengecek kamar semua member iKON karna ia tak mau kecolongan lagi. Kebetulan sang manager juga memegang kunci ganda kamar mereka.
"Aku ingin tau apa yang mereka lakukan saat ini, aku tidak ingin anak anak ku terlibat skandal kencan buta" manager
Manager Lee Yunbin segera pergi ke kamar member iKON satu per satu, pertama adalah kamar Chanu ternyata dia belum tidur masih stay main game. Manager Yunbin tidak terlalu mencurigai chanu karna posisi dia maknae dia juga sering menghabiskan waktu luang nya untuk main game jadi kalo terlibat skandal kencan rasanya itu tidak mungkin.
"Chanu-ya jangan main game terus cepat istirahat besok bangun pagi" manager
"Hyung bagaimana bisa masuk kesini? Kamar nya kan sudah aku kunci"
"Kamu tidak perlu tau itu, cepat tidur"
"Baik hyung"

Selanjutnya adalah kamar yunhyeong manager yunbin sengaja membuka pintu pelan pelan karna ia tidak ingin jika member iKON tau ia sedang melakukan razia 😂😂 manager yunbin melihat yunhyeong sedang tiduran di kasur memakai earphone sambil senyum senyum sendiri. Manager yunbin mulai curiga sama yunhyeong apa, yunhyeongie punya pacar atau dia sedang menonton film dewasa... Ommo!! Pikiran manager yunbin mulai kacau. Ia kembali menutup pintu kamar yunhyeong pelan.
Setelah yunhyeong target selanjutnya Jinan, sebenarnya manager yunbin sudah lama menaruh curiga terhadap jinan karna ia selalu memainkan ponselnya setiap saat. saat pintu kamar jinan dibuka manager yunbin menemukan jinan melakukan hal yang sama dengan yunhyeong. Awas saja kalo sampe kalian ketauan Dispatch akan ku tendang kalian dari korea. Ucap manager yunbin sambil menutup pintu.
Kini giliran kamar bobby, terlihat bobby sangat sibuk menulis lagu saat ini. Manager yunbin takut jika bobby terciduk juga oleh Dispatch karna sejak berita kencan jennie blackpink dan kai exo terungkap, bobby adalah satu satunya member iKON yang jadi sasaran dispatch karna bobby pernah dekat dengan salah satu model cantik.
Manager yunbin menuju ke arah kamar june baru saja ia sampai di depan pintu, manager yunbin langsung memundurkan langkahnya karna mendengar june sedang bernyanyi sangat keras di dalam sana. Dia selalu berisik dimana saja aku yakin tidak ada wanita yang mau denganya. June selamat manager yunbin tidak jadi masuk ke kamar june karena berisik.
Berbeda dengan june, kamar donghyuk terdengar sangat sepi. Benar saja saat membuka pintu manager yunbin menemukan donghyuk yang sudah tertidur pulas tanpa pake baju (bukan mesum tapi emang donghyuk kalo tidur suka nggak pake baju sama kek BI bedanya cuma BI itu beneran telanjang bulat.. Kalo nggak percaya cek aja V Live mereka jaman dulu) 😂😂😂
Manager yunbin hanya menggeleng kan kepalanya melihat kelakuan donghyuk sambil menutup pintu kembali.
Terakhir adalah kamar Hanbin tampak sepi dari luar mungkin hanbin sudah tidur pikir manager yunbin. Setelah pintu dibuka ternyata memang sangat sepi bahkan hanbin tidak ada di kamarnya. Kemana perginya hanbin, anak itu emang paling susah kalo dikasih tau awas aja nanti kalo pulang. Manager yunbin tidak sengaja menemukan buku hanbin diatas meja yang masih terbuka, dan itu adalah buku yang biasa dibuat nulis lagu oleh hanbin. Manager yunbin membaca sebuah lirik yang sepertinya baru saja hanbin menulisnya. Liriknya sangat sedih sampe membuat ku meneteskan air mata, apa hanbin baru saja putus cinta? Mana ada orang putus cinta lirik sedih begini judulnya I'M OK dasar hanbin' ucap manager dalam hati.
Lalu manager yunbin pergi kembali ke kamarnya untuk istirahat, besok ia akan marah pada hanbin jika pulang.

🔘 🔘 🔘 🔘

"Mau nanya apa emang serius banget sih" hanbin mencubit gemas pipi eunji
"Menurutmu apa salah jika aku cemburu dengan wanita yang menyukai mu?"
"Mwo? Siapa yang menyukai ku?"
"Nana dia sangat menyukai mu, aku jadi merasa bersalah kita bersahabat dari kecil tapi aku menghianatinya dan menusuknya dari belakang. Padahal aku sudah tau dari dulu ia menyukai mu"
"Kamu nggak salah chagi, cemburu itu wajar. Kamu tidak merebutku dari
nana dari awal aku menyukai mu
bukan nana, apa kamu ingat pertama kali kita ketemu waktu aku gagal
debut? Kamu meminta foto bareng setelah aku perform di acara WIN,
saat itu aku sudah menyukai mu.
Karena aku ingin mendapatkan
debutku kembali jadi aku tidak mendekati mu duluan tapi pada saat
aku bertemu lagi denganmu sungguh aku ingin kamu jadi miliku eunji-ya"
"Ommo 😱 itu sudah lama sekali hanbin bahkan waktu itu aku masih kecil"
"Aku juga masih berusia 18 tahun dulu, kamu adalah cinta pertamaku eunji. Aku bahkan masih menyimpan foto itu"
"Kamu masih menyimpan fotonya, boleh aku melihatnya hanbin"
"Tentu saja boleh" hanbin mengambil ponselnya dan melihat kan foto mereka dulu.

"Ini foto mu waktu kecil, aku mengambil nya dari ponsel yunhyeong hyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini foto mu waktu kecil, aku mengambil nya dari ponsel yunhyeong hyung.
Aigo Kyeopta kamu sangat cantik chagi"
"Ommo ternyata yunhyeong oppa masih menyimpan nya aku bahkan sudah tidak punya foto waktu kecilku di ponsel"

"Lihat lah chagi foto pertama kita kau bahkan masih pendek dan tomboy dulu hahaha entah kenapa aku menyukai mu""Hanbin hapus foto itu, aku bahkan sangat jelek disitu kenapa kau masih menyimpan nya?""Aku nggak peduli kamu jelek atau cantik yang pen...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lihat lah chagi foto pertama kita kau bahkan masih pendek dan tomboy dulu hahaha entah kenapa aku menyukai mu"
"Hanbin hapus foto itu, aku bahkan sangat jelek disitu kenapa kau masih menyimpan nya?"
"Aku nggak peduli kamu jelek atau cantik yang penting aku nyaman sama kamu"
"Lalu bagaimana jika nana tau semuanya hanbin?"


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sekedar info aku punya cerita ff baru pemeran utamanya Chanwoo & Hanbin yang mau baca silakan judulnya I'M OK
Semoga kalian suka...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Semoga kalian menyukai ceritaku
Selamat membaca ❤
Jangan lupa VOTE ⭐
Follow juga boleh 😉

Semoga kalian menyukai ceritaku Selamat membaca ❤Jangan lupa VOTE ⭐Follow juga boleh 😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


LOVE SCENARIO  (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang