Hanbin mulai membuka matanya dia melihat jam dinding yang menunjukan pukul 11:00 kemudian dia melihat sekitar ruangan, hanbin lupa kalo dia sekarang berada di kamar eunji. Hanbin tersenyum lebar melihat foto eunji waktu kecil terpasang di meja.
Hanbin turun ke bawah dan mencari keberadaan eunji, ternyata eunji sedang menonton tv di ruang tengah.
"Aku mau pulang" ucap hanbin lalu duduk di sebelah eunji.
"Makan dulu aku sudah masak untukmu, kamu pasti belum makan kan?"
"Iya" hanbin bener bener cuek parah hari ini sampe eunji males juga mengajak nya ngobrol terus.
Mereka kini telah makan dari tadi hanya suara sedok dan piring saja yang terdengar. Setelah selesai makan eunji membereskan nya sedangkan hanbin pergi ke ruang tv. Melihat hanbin yang murung terus eunji jadi kasihan sama hanbin ingin sekali eunji membantu menyelesaikan masalah hanbin namun sampe sekarang hanbin masih belum mau berbagi cerita dengan nya.
Semua beres eunji memutuskan untuk menyusul hanbin ke ruang tv, eunji melihat hanbin tiduran di sofa dan memejamkan matanya. Sungguh ini bukan hanbin yang eunji kenal."Apa kamu tidur lagi?" eunji menyentuh pipi hanbin pelan lalu hanbin memegang tangan eunji yang berada di pipinya.
"Apa kamu percaya denganku?" tanya hanbin dengan nada sangat pelan.
"Tentu saja aku percaya denganmu, dan aku berharap kamu juga percaya denganku seperti aku mempercayaimu"
"Aku juga percaya sama kamu"
"Lalu kenapa kamu tak mau berbagi masalahmu denganku kalo kau mempercayaiku kim hanbin"
Hanbin membuka matanya lalu duduk dan menarik eunji ke dalam pelukanya.
"Kamu tak perlu tau apa masalahku, cukup kamu percaya sama aku setelah itu aku akan berjuang mempertahankan dan melindungimu terus"
"Kamu nggak bisa berjuang sendirian, kita harus berjuang sama sama"
"Aku bisa melakukanya, eunji kalo kita tidak bisa bertemu lagi apa yang akan kamu lakukan?"
"Aku akan berjuang melakukan apa saja buat menemui mu meskipun aku tak bisa berbicara denganmu yang penting aku bisa melihatmu langsung"
"Gomawo, mianhae karna akhir akhir ini aku sangat sibuk untuk persiapan comeback dan sepertinya sekarang kita juga akan jarang ketemu karna aku takut ada yang mengikuti ku dan menyebarkan gosip yang aneh aneh. Aku tak mau ada orang yang membullymu gara gara aku, jadi sudah ku putuskan untuk jarang menemui mu. Aku harap kamu selalu percaya padaku"
"Kalo kamu mau kamu bisa datang kesini kapan saja, sepertinya memang kita tidak boleh kencan diluar"
"Mianhae aku akan sering mengunjungi mu kesini nanti"
Eunji hanya mengangguk kan kepalanya dan memeluk erat hanbin sepertinya eunji memang tidak ingin kehilangan hanbin. Tiba tiba terdengar seseorang membuka pintu dengan keras siapa orang itu? Pikir eunji karena sedari tadi hanya eunji dan hanbin yang berada disana. Yunhyeong muncul di depan mereka, ternyata yang membuka pintu tadi adalah yunhyeong.
"Aku ingin putuskan hubungan kalian sekarang juga" yunhyeong
Hanbin dan eunji binggung kenapa yunhyeong tiba tiba berkata seperti itu padahal yunhyeong lah yang menjodohkan hanbin dan eunji.
"Oppa apa yang kau bicarakan?" ucap eunji sambil langsung berdiri dan menghampiri yunhyeong
"Aku pengen kalian putus, masih nggak ngerti juga kalian" yunhyeong mengencangkan suaranya sampe eunji ketakutan sebelumnya yunhyeong belum pernah berbicara sekeras ini padanya.
"Hyung jangan berbicara seperti itu, sampe kapan pun kita tidak akan pernah putus. Aku mencintai eunji" hanbin
Yunhyeong menghampiri hanbin dengan penuh emosi dan menonjok nya.
"Oppa apa yang kau lakukan pada hanbin? Salah hanbin apa? Oppa adalah orang yang paling jahat yang ku kenal oppa bukan lah oppa ku yang dulu"
eunji menghampiri hanbin yang
tergeletak di lantai. Namun dengan gerakan cepat yunhyeong menahan tangan eunji, eunji tidak diperbolehkan menolong hanbin oleh yunhyeong.
"Jangan tolongin dia biarin aja, dia pantas mendapatkan nya karena gara gara dia harga diri kakak di injek injek"
"Hyung ada apa? Aku salah apa?" hanbin
"Aku menyesal telah menjodohkan mu dengan eunji gara gara kamu, semua orang mengira aku menjodohkan mu dengan eunji karna kamu kaya ini penghinaan bagiku. Sebelum kenal dengan mu pun keluarga kita sudah cukup berada. Aku tidak akan memperpanjang kontrak ku dengan iKON lagi jika kontrak sudah selesai aku akan keluar dari iKON" yunhyeong
Hanbin berdiri sendiri dengan keadaan muka berantakan dan bibir berdarah.
"Hyung siapa yang bilang seperti itu? Aku tak pernah punya fikiran macam itu, dan tolong jangan keluar dari iKON karna tanpa hyung iKON bukan apa apa iKON akan hancur hyung adalah leader iKON yang sebenarnya" hanbin
"Pergi dari sini jangan pernah temui eunji lagi, aku tidak mau eunji akan menderita nanti nya. Sajangnim tidak akan tinggal diam dia sudah mencurigaimu dia pasti akan mengirimkan orang untuk memata matai mu. Jangan bawa eunji ke masalah yang lebih rumit lagi hanbin" yunhyeong
"Oppa aku mencintai hanbin aku sama sekali tidak pernah berfikir tentang kekayaan hanbin" eunji
"Kita memang tak pernah memikirkan hal itu tapi orang lain yang menilai
kita seperti itu eunji, tolong hargai
nama baik keluarga kita. Jangan
pernah ketemu hanbin lagi,
dan kamu hanbin mending sekarang kamu pergi dari sini" yunhyeong
Eunji diam dan menangis sepertinya apa yang dikatakan yunhyeong oppa ada benarnya eunji juga tidak mau kalau keluarga nya di cap buruk oleh orang lain tapi disisi lain eunji juga sangat mencintai hanbin.~~~~~~~~~~~~
Hay guys ini cerita pertamaku..
Aku menerima saran apapun itu dari kalian, semoga kalian suka... Kalo sudah suka jangan lupa VOTE!Selamat Membaca❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SCENARIO (END)
RomanceIni adalah melodrama yang indah Dengan akhir cerita yang bagus Itu sudah cukup, aku mencintaimu 🌸🌸🌸 Kita menciptakan skenario cinta Lampu-lampu telah padam Saat halaman terakhir tertutup Kita perlahan menutup tirai.