30 🌺

22 9 0
                                    


WARNING 🔞🔞🔞🔞🔞

Eunji mengikuti hanbin dari
belakang setelah eunji melihat
keadaan sekitar yang sudah cukup
sepi akhirnya eunji memberanikan
diri untuk memanggil hanbin.
"Hanbin oppa" eunji sedikit berteriak, sampai hanbin menoleh ke arahnya.
"Eunji mengapa kau kesini ini tempat umum bahaya jika ada yang melihat
kita berada disini"
"Kamu pikir kamu bisa pergi gitu aja?"
"Maksudnya?"
Eunji berlari kearah hanbin menarik hanbin ke pojokan yang lebih sepi dan langsung mencium hanbin. Hanbin bener bener kaget dengan apa yang dilakukan eunji saat ini. Mereka ciuman cukup lama sampai akhirnya eunji melepaskan ciuman itu lalu memeluk hanbin sambil menangis.
"Gwaenchannayo?" hanbin memeluk erat eunji dan mengelus puncak kepalanya agar eunji merasa lebih baik.
"Bodohnya aku kenapa aku bisa mencintai pria sepertimu kim hanbin"
Hanbin hanya tersenyum mendengar perkataan eunji barusan.
"Pertahankan cintamu itu eunjin song, kita akan menikah dan mempunyai banyak anak nanti" hanbin mulai menggoda eunji. Mendengar perkataan hanbin tersebut eunji tersenyum dan memukul pelan bahu hanbin.
"Jaga dirimu baik baik, aku janji pulang dari jepang aku akan menemui mu"
"Jinjja?" eunji melepaskan pelukannya dan menatap wajah hanbin.
"Hmm tergantung sih, kalo mau cium lagi dong" hanbin menggoda eunji sambil menunjukan bibirnya.
Tanpa berfikir panjang eunji langsung mencium hanbin lagi, entah apa yang ada dipikiran eunji saat ini dia bener bener sudah gila akan hanbin. Tak mau menyia nyiakan kesempatan ini hanbin menahan tengkuk belakang eunji agar tak melepaskan ciuman nya. 10 menit berlalu hanbin melepaskan nya dan mengelap bibir eunji menggunakan jarinya. Mereka sama sama tersenyum.
"Kamu sudah berani sekarang hmm? Kalo kamu mau aku bahkan bisa ngasih yang lebih dari itu" goda hanbin.
Eunji mencubit bahu hanbin.
Hanbin memeluk eunji lagi setelah itu meminta untuk foto bersama.

"Aku sangat mencintai mu eunji""Aku juga, jaga diri baik baik disana kalo sempat hubungi aku yaa""Iya aku pasti akan menghubungi calon istri ku ini""Haha aku pergi dulu takut yunhyeong oppa curiga, aku nggak mau oppa ku marah lagi padamu""Iya chag...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku sangat mencintai mu eunji"
"Aku juga, jaga diri baik baik disana kalo sempat hubungi aku yaa"
"Iya aku pasti akan menghubungi
calon istri ku ini"
"Haha aku pergi dulu takut yunhyeong oppa curiga, aku nggak mau oppa ku marah lagi padamu"
"Iya chagi, kamu hati hati yaa. Aku
akan ke toilet dulu"
"Ne" eunji pergi meninggalkan hanbin

🔘 🔘 🔘 🔘

Setelah pulang dari bandara sena dan eunji memutuskan untuk ketemu nana, sudah lama sekali mereka tidak kumpul bertiga karena kesibukan masing masing. Sena dan eunji telah sampai
di sebuah cafe tak lama kemudian
nana juga sampai.
"Sena eunji annyeong" sapa nana
"Annyeong nana-si" jawab sena dan eunji
"Ahhh aku sangat merindukanmu nana, kamu terlalu sibuk jadi kita jarang ketemu. Bagaimana kabarmu?" sena
"Aku juga merindukan kalian, aku baik baik saja kok. Eunji-ya kamu kenapa dari tadi diam saja?" nana
Eunji sedang melamun jadi ia sama sekali tak mendengarkan nana.
"Eunji-ya hey eunjin song" nana teriak karena merasa sangat kesal diabaikan oleh eunji sedari tadi. Sena menggoyangkan bahu eunji. Akhirnya eunji sadar dari lamunan nya.
"Ahhh ada apa? Kenapa kalian
melihatku seperti itu? Eunji
"Yaaa eunjin song kau kenapa apa kau sakit? Atau kau sedang ada masalah? Kenapa nggak cerita sama aku?" Nana
Eunji diam, nana terlalu baik nggak seharusnya eunji menyakiti perasaan nana. Eunji merasa bersalah pada nana.
"Annya nana aku hanya kecapean aja"
"Hmm kamu harus banyak istirahat eunji jangan ambil job dulu" nana
"Iya nana sayang, foto yuk" eunji

 "Annya nana aku hanya kecapean aja""Hmm kamu harus banyak istirahat eunji jangan ambil job dulu" nana"Iya nana sayang, foto yuk" eunji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eunji sangat bahagia punya sahabat yang sangat baik seperti sena dan nana. Eunji tidak akan pernah rela jika persahabatan nya itu hancur tapi eunji sendiri lah yang sudah merusak persahabatan mereka dengan merebut hanbin dari nana.
"Nana mianhae jinjja mianhae" eunji
Sena mendengar perkataan eunji langsung noleh, sena berpikir apa eunji akan berterus terang tentang hanbin.
"Maaf buat apa eunji?" nana
Eunji binggung mau jawab apa,
nggak mungkin eunji mengatakan semuanya sekarang. Eunji takut
akan kehilangan nana, eunji takut
jika nana akan membencinya.
"Emmm mungkin eunji minta maaf karena tadi telah mengabaikan mu nana, iya kan eunji?" sena membantu eunji menjawab pertanyaan nana. Bukan nya mau membela eunji tapi sena merasa kasian sama eunji kalau semua terbongkar sekarang karena eunji juga sedang banyak masalah.
"Ahhh iya nana aku minta maaf" eunji
"Bhahaha kalian ini lucu tau nggak sih, ngapain minta maaf gitu doang" nana
"Haha eunji memang begitu" sena
"Ohh iya eunji gimana kabar hanbin? Aku merindukan nya haha" nana
Entah kenapa saat nana berkata seperti itu eunji merasakan dadanya sakit dan sesak. Eunji cemburu ia tidak ingin ada orang lain yang merindukan hanbin.
"Molla aku tidak pernah bertemu dengan nya lagi" jawab eunji dengan nada jutek.
"Hmm begitu yaa"
"Nana eunji bagaimana jika nanti kalian menginap dirumah ku saja, aku merindukan kalian" sena sengaja mengalihkan pembicaraan agar eunji dan nana tidak berantem.

🔘 🔘 🔘 🔘

Di dalam pesawat yunhyeong dan hanbin tidak sengaja duduk bersebelahan, mungkin karena mereka sudah terbiasa seperti itu. Hanbin benar benar tidak berani untuk memulai pembicaraan dengan yunhyeong.
Hingga akhirnya yunhyeong mengeluarkan suaranya.
"Hanbin tolong jauhi eunji"

~~~~~~~~~~~~

Hay guys ini cerita pertamaku..
Aku menerima saran apapun itu dari kalian, semoga kalian suka... Kalo sudah suka jangan lupa VOTE!

Selamat Membaca❤❤❤


LOVE SCENARIO  (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang