14 🌼

111 11 1
                                    

Yunhyeong mengantarkan sena pulang seharian mereka menghabiskan waktu bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yunhyeong mengantarkan sena pulang seharian mereka menghabiskan waktu bersama. Sena sangat senang bisa jalan sama yunhyeong, karena sejak dulu sena mengidolakan yunhyeong.
"Oppa apa tidak mau mampir dulu"
"Tidak makasih kapan kapan aja"
Kapan kapan saja tiga kata yang mampu membuat sena tersenyum lebar, berarti masih ada kesempatan buat jalan lagi bareng idolanya tersebut.
Kini yunhyeong telah sampai di dorm yunhyeong kaget mengapa hanbin tidur dikamarnya. Yunhyeong ingin menanyakan hal itu tapi hanbin sudah tertidur pulas, yunhyeong memutuskan untuk tidur juga ia sangat lelah.

🌞🌞🌞

Pagi hari menunjukan pukul 08:00 hanbin telah bangun duluan, ia langsung bergegas ke kamarnya untuk mandi. Hanbin melihat eunji masih tertidur pulas, hanbin tersenyum dan menghampiri eunji. "Dasar kebo" hanbin terus memperhatikan wajah eunji diam diam hanbin mencium puncak kepala eunji dan langsung pergi ke kamar mandi. Eunji mengerjabkan matanya saat sinar matahari mulai masuk, eunji binggung bukan kah semalem ia lagi nonton tv kenapa sekarang kenapa bisa ada dikamar tapi tunggu ini bukan kamarnya yunhyeong lalu kamar siapa kah ini. Eunji melihat keseluruh ruangan ini, eunji menemukan foto foto hanbin disana. Omo apa ini kamar hanbin kenapa eunji bisa ada disini, pikir eunji.
Tak lama kemudian terdengar suara pintu kamar mandi terbuka, eunji menoleh ke sumber suara. Betapa terkejut nya eunji melihat hanbin telanjang dada dan hanya
menggunakan handuk
dibagian bawahnya 🙈🙈
"Hanbin apa yang lo lakuin disini" eunji berteriak sambil menutup matanya.
"Wae wae ini kamarku"
"Pake baju dulu sana"
"Iya" untung saja hanbin masih bete sama eunji kalo nggak pasti hanbin sudah menggoda eunji.
Setelah ganti baju hanbin melemparkan handuk ke eunji dan menyuruh
eunji untuk mandi.
"Ini mandi sana" ucap hanbin lalu pergi ketika hanbin mau membuka pintu kamarnya tiba tiba eunji menghentikan langkah hanbin.
"Hanbin si gue mau tanya"
"Waeyo"
"Kenapa gue bisa ada disini" eunji menunduk tidak berani menatap
hanbin karna eunji tau hanbin masih marah padanya.
"Aku juga tidak tau, semalem aku mabuk berat jadi tak ingat apa apa" hanbin berbohong pada eunji karena
ingin tau ekspresi eunji.
"What? Hanbin si lo pasti bohong kan"
"Tidak" hanbin berlalu meninggalkan eunji sejujurnya hanbin pengen tertawa melihat wajah eunji tapi hanbin menahannya takut ketahuan bohong.
Eunji tidak terlalu memikirkan hal itu karna eunji tau hanbin bukan laki laki brengsek menurutnya. Eunji pun memutuskan untuk mandi tapi eunji berfikir dia lupa membawa baju ganti. Mungkin tak ada salahnya jika eunji meminjam baju hanbin.
Hanbin membuka pintu dan melihat eunji yang masih asik sama kasurnya.

"Hanbin si gue pinjam baju lo ya, gue lupa bawa baju ganti""Uda di pake baru ngomong lagi""Apa lo masih marah sama gue" sejujurnya eunji tidak bisa melihat hanbin cuek padanya, kalo hanbin diam begini membuat eunji merasa kesepian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hanbin si gue pinjam baju lo ya, gue lupa bawa baju ganti"
"Uda di pake baru ngomong lagi"
"Apa lo masih marah sama gue" sejujurnya eunji tidak bisa melihat hanbin cuek padanya, kalo hanbin diam begini membuat eunji merasa kesepian.
"Kepo, uda nih makan aku bawain makanan, aku yang masak sendiri jadi harus di habisin kalo makan"
"Apa lo uda makan?"
"Belom"
"Sini gue suapin, lo uda masak cape cape tapi nggak makan"
Hanbin terkejut dengan perlakuan
eunji padanya, kenapa setelah
hanbin nyuekin eunji sekarang
eunji malah sweet padanya.
Pada akhirnya nya mereka makan sepiring berdua.

~~~~~~~~~~~~~

Hay guys ini cerita pertamaku..
Aku menerima saran apapun itu dari kalian, semoga kalian suka... Kalo sudah suka jangan lupa VOTE!

Selamat Membaca❤❤❤

LOVE SCENARIO  (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang