WARNING 🔞🔞🔞🔞
VOTE VOTE VOTE 🔥🔥🔥🔥
Selamat membaca ❤❤❤❤
"Lihat lah chagi foto pertama kita kau bahkan masih pendek dan tomboy dulu hahaha entah kenapa aku menyukai mu"
"Hanbin hapus foto itu, aku
bahkan sangat jelek disitu kenapa
kau masih menyimpan nya?"
"Aku nggak peduli kamu jelek atau cantik yang penting aku nyaman sama kamu"
"Lalu bagaimana jika nana tau semuanya"
"Kamu nggak perlu khawatir chagi, aku selalu ada untukmu. Aku akan bantu kamu jelasin semuanya ke nana"
"Gomawo hanbin, saranghae"
"Ne, nado saranghae chagi"
Hanbin dan eunji menghabiskan waktu untuk ngobrol semaleman, mereka benar benar nggak tidur. Biasanya eunji akan marah jika hanbin begadang tapi kali ini eunji ingin melepas rindu dengan hanbin sampe melarang hanbin tidur.
Eunji memeluk erat hanbin dari samping, pisisi mereka sekarang lagi duduk di sofa. Entah perasaan apa ini eunji sungguh takut kehilangan hanbin.
"Ahjussi mesum, apapun yang terjadi jangan pernah ninggalin aku".
"Wae wae? Kenapa kau memanggil ku ahjussi mesum lagi?"
"Kamu memang mesum hanbin"
Hanbin nenatap tajam kearah eunji seolah olah ingin menerkam mangsanya. Hanbin memeluk eunji dan menjatuhkannya disofa hingga sekarang posisi eunji dibawah dan hanbin diatasnya (jangan dibayangin ini
terlalu sakit cukup hanbin dan
eunji yang tau) 😂
Kini mata mereka saling bertatapan dan bertemu di satu titik yang sama. Mereka berada diposisi seperti itu cukup lama, akhirnya eunji tersadar langsung mendorong tubuh hanbin tapi tenaga hanbin begitu kuat eunji hanya bisa pasrah. Hanbin mengeluarkan
senyum kemenagan.
"Hanbin apa yang akan kau lakukan?"
"Aku ingin bersenang senang chagi"
Seketika mata eunji langsung melotot.
"Hanbin" eunji menggeleng kan kepalanya.
Hanbin terus mendekat kan wajahnya ke wajah eunji, sungguh eunji tidak bisa bergerak sama sekali ia hanya pasrah dan memejamkan matanya. Hanbin menahan tawanya melihat ekspresi eunji seperti itu, hanbin mengecup puncak kepala eunji dan duduk kembali. Eunji bisa bernafas lega sekarang tapi ia merasa canggung dengan hanbin saat ini.
"Jangan berfikiran mesum" bisik hanbin di telinga eunji dengan reflek eunji langsung memukul kepala hanbin.
"Apa kamu ingin aku mati sekarang
kim hanbin, kamu membuat jantungku ingin copot tadi huhhhhh"
"Hahaha mianhae chagi-ya aku hanya ingin tau bagaimana ekspresi mu saja"
"aku punya hadiah untuk mu hanbin"
"Aku tidak lagi ulang tahun"
"Tak apa, tunggu sebentar" eunji membuka kopernya mengambil
sebuah kotak kecil dan memberikan
nya pada hanbin.
"Apa ini chagi?"
"Buka aja" ucap eunji sambil tersenyum
Hanbin mulai membuka kotak tersebut dan ternyata isinya adalah..."Chagi kenapa kamu memberi ku ini"
"Kamu harus janji sama aku, apapun yang terjadi kamu pake kalung ini terus. Kalung ini adalah lambang kalo kau miliku kim hanbin, sini aku pakein" eunji memakai kan kalung itu ke leher hanbin.
"Gomawo chagi, aku akan terus memakai nya aku janji" hanbin memeluk eunji.Tak terasa sekarang sudah pukul 03:30 dan mereka belum tidur padahal besok kegiatan mereka sangat banyak.
"Chagi aku mau balik dulu ke hotelku, aku takut manager yunbin mencurigai ku jika tau aku pulang pagi"
"Cepet banget sih aku masih kangen"
Hanbin tersenyum melihat sikap eunji yang jauh beda dari biasanya, sekarang eunji termasuk kategori cewek manja.
"Besok jika kerjaanku sudah selesai
aku akan memberi tau mu, mari
kita berkencan chagi" bujuk hanbin
"Janji yaa, awas bohong lagi"
"Iya iya kamu sekarang tidur lumayan masih ada waktu sebentar"
"See you" eunji berdiri memeluk dan mencium pipi hanbin.
"See you too chagi" hanbin membalas ciuman hanbin bukan di pipi
melainkan di bibir eunji.Pagi menyapa manager yunbin sedang membangunkan semua member ikon karena mereka akan melakukan fanmeeting pagi ini. Manager yunbin pertama kali langsung menuju kamar hanbin ia penasaran apakah hanbin uda pulang. Manager yunbin membuka pintu kamar hanbin tak disangka ternyata hanbin sudah selesai mandi dan rapi.
"Selamat pagi hyung, kok hyung bisa masuk ke kamar ku kan aku menguncinya"
"Kamu tak perlu tau itu, cepet siap siap"
Manager yunbin pergi meninggalkan kamar hanbin, dan menuju ke kamar member iKON yang lainya.
"Huhhh untung aja aku nggak tidur lagi, kalo yunbin hyung tau bisa dibunuh aku. Eunji-ya aku akan melakukan apapun untukmu aku akan melindungi mu" hanbinSetelah selesai semua mereka menuju ke mobil yang akan membawa mereka ke tempat fanmeeting.
"Yunhyeong hyung apa kau masih
marah padaku?" hanbin
"Aku tidak pernah marah padamu"
"Hyung jangan marah padaku, aku benar benar menyukai eunji"
"Hanbinie suatu saat nanti jika hanbyul sudah besar kau pasti akan tau gimana rasanya punya adik perempuan"
"Jika hanbyul sudah dewasa nanti aku pasti akan melakukan hal yang sama denganmu yunhyeong hyung, dan aku akan menjaga eunji dengan baik"
"Aku hanya tidak ingin sajangnim menyalahkan eunji jika hubungan kalian terungkap, kamu tau sendiri kan bagaimana sajangnim kalo marah"
Hanbin tidak akan menyerah dia
akan terus meyakinkan yunhyeong
agar percaya padanya.
"Hyung, akan ku buktikan padamu"
"Apa kau sudah baikan dengan june?"
"Molla, dari kemaren aku belum bertemu lagi dengan nya hyung"
"Jangan berantem dengan june, kamu tau sendiri kan june itu mulutnya seperti apa"
"Kenapa hyung membela june dan memojok kan ku untuk menjauhi eunji terus? Sadarkah hyung kalo hyung menyuruh ku menjauhi eunji itu sama aja hyung melukai perasaan eunji"
"Terserah apa mau kamu sekarang hanbin, tapi inget jika terjadi sesuatu nanti jangan minta tolong padaku. Dan jika kau menyakiti eunji aku tidak akan pernah mau memaafkanmu lagi"
"Hyung jangan berantem terus" chanu mulai membuka mulut nya, sebenernya sejak tadi chanu berada di mobil yang sama dengan yunhyeong dan hanbin.Selesai acara fanmeeting manager
yunbin menyuruh mereka untuk
kumpul dulu di backstage.
"Tolong kalian semua jujur sama padaku, apa kalian sudah punya kekasih?"
Semua member iKON kaget dengan ucapan manager yunbin barusan. Kenapa sang manager tiba tiba menanyakan hal seperti itu.
"Yunbin hyung, kenapa tiba tiba nanya seperti itu?" ucap jinan
"Yaaak semalem aku sudah melakukan razia ke kamar kalian, dan kamu hanbin kemana kamu pergi semalem?"
"Mianhae hyung....~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
VOTE VOTE VOTE VOTE ⭐⭐⭐
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Baca juga ff baru ku...
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SCENARIO (END)
RomanceIni adalah melodrama yang indah Dengan akhir cerita yang bagus Itu sudah cukup, aku mencintaimu 🌸🌸🌸 Kita menciptakan skenario cinta Lampu-lampu telah padam Saat halaman terakhir tertutup Kita perlahan menutup tirai.