24 🌺

33 13 0
                                    

Satu jam telah berlalu kenapa hanbin belom ngabarin juga padahal hanbin sudah berjanji jika sampe di dorm akan langsung menelfon eunji. Eunji khawatir takutnya hanbin kenapa napa dijalan nomornya juga tidak aktif sekarang.
Eunji sedang mondar mandir dikamarnya menunggu kabar dari hanbin tiba tiba mama eunji memanggil karena sena ingin bertemu dengan eunji.
"Sena kenapa datang tengah malam begini apa kamu sedang ada masalah" eunji binggung kenapa sena datang selarut ini padahal sebelumnya sena tak pernah datang tengah malam.
"Aku akan nginep disini kalo boleh"
"Ahhh tentu saja boleh"
"Eunji kenapa kau berubah sekarang, apa yang terjadi denganmu?"
"Berubah gimana maksudnya apa? "
"Kenapa kamu tak pernah bilang kalo sudah berpacaran dengan hanbin bahkan kamu uda diajak main kerumah orang tuanya dan kamu juga baru saja kencan denganya kan? Kenapa kamu tak pernah cerita apa karna kamu sudah punya kekasih makanya kamu tak membutuhkan ku dan nana lagi" sena sedang mengeluarkan semua kemarahanya pada eunji.
"Annya bukan seperti itu sena, aku tidak ada maksud begitu. Aku memang belum cerita padamu karna aku ingin mengajak hanbin menjelaskan semuanya padamu"
"Kenapa harus mengajak hanbin? Apa kamu sendiri tak punya mulut?"
Eunji kaget kenapa sena bisa berbicara sekasar itu padanya padahal sena yang di kenal adalah lemah lebut dan baik.
"Sungguh tak ada maksud lain, aku akan mengajak hanbin karena ingin mengenalkan hanbin padamu. Aku ingin hanbin juga dekat dengan sahabatku"
"Lalu bagaimana dengan nana, kenapa kamu jadi nusuk dia dari belakang begini bukan kah dari awal kamu bilang tidak suka hanbin dan mau membantu nana dekat dengan hanbin"
Eunji merasa bersalah bahkan sampai tak berani menatap wajah sena, eunji hanya menunduk.
"Mianhae jinjja mianhae sena, aku juga nggak tau kenapa bisa suka sama hanbin semua terjadi begitu saja"
"Bagaimana jika nana tau? Kamu tau kan gimana nana kalo sedang marah bahkan dia bisa saja mencelakai kamu eunji"
"Aku tidak tau apa yang akan aku lakukan, untuk sekarang tolong jangan bilang bilang dulu ke nana. Please!"
Sena tak tega melihat eunji yang memasang muka melasnya.
"Aku nggak akan bilang, tapi cepet atau lambat dia pasti bakalan tau sendiri"
"Gomawo sena, aku sama hanbin akan menjelaskan pada nana sebelum nana tau semuanya sendiri"
"Hmmm, tidur sudah malem"
"Jangan marah padaku sena please, aku nggak bisa dicuekin sama kamu kek gini" eunji memeluk sena namun sena masih diam tapi ada rasa tak tega melihat eunji yang mau nangis seperti ini. Perlahan lahan sena juga memeluk eunji.
"Ok ok aku tidak marah padamu"
"Gomawo" senyum eunji mengembang dan mencium pipi sena setelah itu eunji kabur ke ranjang menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut. Eunji tau pasti sena akan marah padanya.
"Yaaak EUNJI SONG, kenapa kau menciumku apa tadi kencanmu tidak menyenangkan apa kau tak dapat ciuman dari hanbin"
Eunji diam tak mau menanggapi sena karena eunji masih cemas memikirkan keadaan hanbin sekarang.

🔘 🔘 🔘 🔘

Hanbin masuk ke dorm dan langsung disambut dengan keenam wajah member iKON yang tampak murung. Sepertinya memang ada masalah.
"Apa yang terjadi" tanya hanbin
"Duduklah dulu kamu pasti cape abis nyetir sendiri" yunhyeong
"Tidak aku tidak kecapean, tolong katakan sekarang ada apa" hanbin
"Manager hyung mencarimu katanya sajangnim ingin bertemu padamu, tapi mereka tak bilang apa yang terjadi. Sepertinya ada masalah besar" jinnan
"Kalo begitu aku akan telfon manager hyung dulu, aku akan bilang kalo hanbin sudah pulang. Hanbin tak usah khawatir istirahatlah dulu bukankah kita sudah biasa menghadapi semua masalah bersama sama" bobby membawa keluar ponselnya dan menelfon sang manager.
"Tapi kurasa ini adalah masalah yang sangat besar beda dari sebelumnya. Bagaimana jika sajangnim tau semuanya, kita akan dibunuh" june
"June jaga mulutmu" yunhyeong
"kurasa sajangnim tidak akan tau jika salah satu dari kalian tidak membocorkan nya" hanbin
"Apa katamu barusan, kurang baik apa kita lo enak enakan diluar kencan sedangkan disini kita dimarahin kita berusaha melindungimu kita menyembunyikan nya semua. Leader macem apa lo malah nyalahin kita" emosi june tersulut sungguh diluar dugaan kata kata june yang kasar akan keluar padahal june sudah berjanji pada jinnan dan chanu kalo mereka akan melindungi hanbin.
"June hanbin cukup! hanbin jangan bilang seperti itu kita menyayangimu kita tidak mungkin melakukan itu. Dan kamu june tolong kontrol emosimu, jangan marah marah atau teriak teriak disini bahaya kalo manager hyung ada yang tau pasti mereka akan melaporkan nya pada sajangnim. Hanbin untuk saat ini kita harus berhati hati kamu jangan keluar sembarangan dan jangan bertemu dengan eunji dulu untuk sementara waktu takutnya manager hyung akan memata matai kita" yunhyeong mencoba untuk memberikan pengertian pada hanbin dan june.
"kalian semua tenang, belum tentu apa yang kita khawatir kan ini benar mungkin saja ada masalah lain bukan soal kencan hanbin. Kalian tak perlu panik seperti ini. Hanbin june sekarang kalian saling minta maaf jangan berantem lagi" jinnan
"Iya hyung aku juga minta maaf ke
kalian semua, aku yang salah disini" hanbin meminta maaf bukan hanya menjabat tangan june saja tapi
hanbin menjabat semua tangan
member ikon kecuali bobby karena bobby masih telfonan diluar.
Selesai menelfon sang manager bobby kembali masuk ke dalam.
"Apa yang manager hyung katakan bobby?" tanya jinnan
"Hmmm ini.....

~~~~~~~~~~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~~~~~~~~~

Hay guys ini cerita pertamaku..
Aku menerima saran apapun itu dari kalian, semoga kalian suka... Kalo sudah suka jangan lupa VOTE!

Selamat Membaca❤❤❤

LOVE SCENARIO  (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang