32 🔥

35 9 0
                                    

Seminggu sudah berlalu hanbin dan eunji melakukan LDR atau hubungan jarak jauh, meskipun seperti itu hubungan mereka tetap baik baik saja dan mereka menjalaninya dengan senang hati. Eunji juga sangat sibuk dengan padat nya jadwal pemotretan. Hari ini adalah hari ulang tahun eunji yang ke 21, tapi hanbin masih belum juga mengucapkan. Eunji selalu berfikir positif thinking, mungkin hanbin masih sibuk jadi belum sempat menghubungi nya. Setelah selesai pemotretan eunji langsung pulang kerumah untuk istirahat. Sesampainya dirumah ternyata masih sepi mungkin keluarga eunji masih di restaurant. Ketika ingin membuka pintu eunji menemukan bucket bunga yang ditaruh di kursi depan pintu.

Bunga mawar merah yang melambangkan cinta, eunji mengambil bunga itu ternyata ada sebuah kertas dibawah bunga itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bunga mawar merah yang melambangkan cinta, eunji mengambil bunga itu ternyata ada sebuah kertas dibawah bunga itu. Eunji langsung nangis ketika membuka surat tersebut.

Kita terpisahkan oleh jarak.
Aku bagaikan kehilangan sepasang lenganmu. Tempat aku sandarkan segala dingin angin. Tapi aku
percaya dalam hatiku kasih, kita
akan segera berjumpa kembali.
Selamat ulang tahun untukmu
hari ini, semoga bahagia terus mengiringi setiap langkahmu.
Aku mencintaimu ❤

Kim hanbin 💋

Seperti itu lah bunyi suratnya, eunji menangis terharu ketika membaca surat tersebut. Dalam amplop surat itu juga terdapat sebuah kalung yang sangat indah. Eunji mengambil kalung itu dan langsung memakai nya. Kalung yang cantik dengan liontin ❤H eunji berfikir mungkin itu artinya adalah CINTA HANBIN eunji jadi semakin tidak sabar untuk bertemu hanbin.

Disaat hanbin sedang sibuk dengan segala aktivitas nya di jepang, hanbin masih saja menyempatkan untuk mengirim kado ulang tahun untuk eunji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disaat hanbin sedang sibuk dengan segala aktivitas nya di jepang, hanbin masih saja menyempatkan untuk mengirim kado ulang tahun untuk eunji. Hanbin memang pacar terbaik.
Sedangkan sahabat baik eunji sena dan nana juga belum memberikan nya kejutan, apa mungkin mereka lupa dengan hari ulang tahun eunji. Namun eunji tak ambil pusing soal itu, eunji memutuskan kan masuk kerumah dan pergi mandi sebelum hanbin menghubungi nya nanti.
Selesai mandi eunji melihat ponselnya namun hanbin belum juga menghubungi nya. Eunji melihat sebuah pesan dari sang manager ternyata eunji mendapatkan tawaran untuk melakukan pemotretan di jepang. Senyuman eunji langsung mengembang dengan cepat eunji menerima tawaran tersebut. Ini adalah kesempatan eunji untuk memberi kejutan hanbin.

Sena dan nana kini berada di restaurant keluarga eunji, mereka akan mempersiapkan pesta kejutan untuk eunji. Sena dan nana sengaja belum memberi ucapan pada eunji, mereka ingin membuat eunji kesal. Setelah semua selesai sena dan nana meminta tolong mama eunji untuk meminta eunji datang ke restaurant.

🔘 🔘 🔘 🔘

Setelah kepergian jinan dari kamar yunhyeong tiba tiba ada yang mengetok pintu ketika yunhyeong membuka pintu ternyata yang datang june.
"June mau apa kamu kesini? "
"Hyung aku minta maaf, soal waktu itu aku bener bener nggak bermaksud menyinggung perasaan hyung. Waktu itu aku hanya emosi saja, aku kesel sama hanbin disaat kita banyak masalah dia malah asik pacaran padahal posisi dia leader. Maafin aku hyung, aku janji nanti kalo kita pulang ke korea aku akan meminta maaf pada eunji nonna"
"Tidak semudah itu, jangan pernah temui eunji biarkan keluarga kita tenang. Eunji juga sudah menjauhi hanbin, dan satu lagi jangan sampe hanbin tau masalah ini kalo sampe hanbin tau kalo kamu yang ngomong gitu habis kamu jun"
June semakin merasa bersalah hingga dia tidak berani menatap yunhyeong dari tadi june hanya nunduk.
"Mianhae hyung jinjja mianhae"
"Pergilah aku ngantuk mau tidur"
June pergi meninggalkan yunhyeong, sepertinya yunhyeong belum bisa memaafkan june. Betapa baiknya yunhyeong tidak ingin hanbin tau jika dia yang sudah menyebabkan banyak masalah. June sungguh menyesal.
Jam menunjukan pukul 21:00 semua member iKON makan malam bersama. Yunhyeong juga ikut makan, namun ada yang berbeda dari yunhyeong yaitu mukanya sangat pucat.
"Yunhyeong hyung apa hyung sedang sakit? Muka hyung pucat" chanu
Member iKON yang lain juga langsung melihat ke arah yunhyeong.
"Aku tidak apa apa" yunhyeong
"Yunhyeongie jika kau sakit istirahat
lah dulu setelah ini minum obat langsung tidur biar besok bisa ikut perform bersama kita" jinan
"Iya hyung" yunhyeong
Selesai makan semua kembali ke kamar masing masing, hanbin sangat khawatir dengan keadaan yunhyeong hingga akhirnya hanbin mengambil obat dikoper nya dan memberanikan diri untuk ngasih obat tersebut ke yunhyeong. Tanpa berfikir panjang hanbin ke kamar yunhyeong dan langsung masuk tidak mengetuk pintu dulu. Yunhyeong yang sedang berbaring kaget dan langsung duduk.
"Hyung mianhae, aku langsung masuk tapi ini aku bawakan obat aku membawa banyak obat di koperku"
"Tidak perlu"
"Hyung terimalah, aku khawatir
dengan kondisi hyung posisi ku
juga seorang leader aku bertanggung jawab atas apapun yang terjadi
pada memberku"
Yunhyeong mengambil obat
tersebut, dan tanpa berbicara
apa apa. Hanbin sangat senang
lalu ia kembali ke kamar nya.

🔘 🔘 🔘 🔘

Akhirnya yang ditunggu tunggu datang juga, eunji datang ke restaurant nya setelah ditelfon oleh sang mama diminta untuk datang padahal eunji sangat cape ia ingin tidur. Setelah sampai eunji malah takut dengan suasana yang sepi bahkan lampu lampu restaurant juga sudah mati. Eunji membuka pintu ketika lampu menyala disana ada keluarga eunji sena nana dan sahabat eunji yang lainya eunji sangat terharu ternyata mereka semua masih ingat dengan ulang tahun eunji.
"saeng-il chughahamnida eunji-ya, sin-ui chugbog-i issgileul balabnida" teriak mereka semua sambil mendekati eunji dan membawa kan eunji kue. Eunjipun meniup lilinya setelah make a wish.
"yeoleobun moduege gamsa deulimyeo, jeoneun jeongmallo dangsin-i je saeng-il-eul gieoghago issseubnida. dasi hanbeon gamsadeulibnida"
"Eunji-ya kok kamu pake kalung inisial H, apa itu dari kekasihnu? Ommo daebak kenapa kau tak memberitahuku kalo kau sudah punya kekasih" Nana
Terpaksa eunji harus berbohong lagi dan lagi. Kenapa nana sepeka itu.
"Annya ini kado ulang tahun yang baru saja kudapatkan dari manager oppa"
"Ahh benarkah?"
"Iya nana, aku mau ngasih kabar ke kalian semua terutama buat eomma dan appa. Kalo besok aku akan pergi ke jepang untuk mengikuti fashionshow"
"Eunji-ya kenapa mendadak sekali? Eomma eunji kaget mendengarnya.
"Iya eomma aku juga diberitahu mendadak tadi sore"
"Eunji apa kau baik baik saja akan
pergi sendiri?" sena
"Aku tidak sendiri aku bersama manager oppa dan semua kru"
"Hati hati disana eunji beritahu yunhyeong agar dia menjagamu" eomma
"Eomma aku bukan anak kecil lagi"
"Wait..... Berarti kamu akan bertemu dengan hanbin oppa disana?" nana

~~~~~~~~~~~~

Hay guys ini cerita pertamaku..
Aku menerima saran apapun itu dari kalian, semoga kalian suka... Kalo sudah suka jangan lupa VOTE!

Selamat Membaca❤❤❤

LOVE SCENARIO  (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang