39 🔥

33 9 2
                                    

Selesai acara fanmeeting manager
yunbin menyuruh mereka untuk
kumpul dulu di backstage.
"Tolong kalian semua jujur padaku, apa kalian sudah punya kekasih?"
Semua member iKON kaget dengan
ucapan manager yunbin barusan.
Kenapa sang manager tiba tiba
menanyakan hal seperti itu.
"Yunbin hyung, kenapa tiba tiba nanya seperti itu?" ucap jinan
"Yaaak semalem aku sudah melakukan razia ke kamar kalian, dan kamu hanbin kemana kamu pergi semalem?"
"Mianhae hyung, semalem hanbin hyung ada di kamar ku kita menulis lagu sampai larut malam" june berbohong kali ini semoga dengan cara begini hanbin bisa memaafkan nya.
Hanbin binggung mau jawab apa,
kenapa june berkata seperti itu
bagaimana jika manager yunbin
semalem juga ngecek kamar june.
Yunhyeong melihat hanbin
kebingunggan dia mencubit lengan
hanbin dan mengedipkan matanya, 
Memberi kode hanbin agar mengiyakan
kata kata june barusan.
"Iya hyung aku ada dikamar june semalem kita menulis lagu" hanbin.
"Kalian nggak bohong kan?"
Manager yunbin sedikit curiga sama mereka tapi karna semalem ia tidak ngecek kamar june jadi manager yunbin tak bisa menyangkal nya lagi.
"Tidak hyung" jawab june
"Yasudah sekarang masuk ke mobil kita pulang ke hotel, kalian harus istirahat"
"Baik hyung" jawab mereka serempak

Di dalam mobil

"Hanbinie kau harus berterima kasih ke june nanti, dia sudah membantu mu"
"Kenapa hyung selalu membela june?"
"Aku tidak membela siapa siapa hanbin, aku berkata seperti itu karna june telah membantu mu tadi. Apa kau lupa"
"Hyung, aku kekasih eunji calon adik
ipar hyung tapi kenapa hyung selalu
saja membela June?"
"Aku tidak membela june, aku hanya menyuruh mu berterima kasih saja"
"Hanbin hyung yang dikatakan yunhyeong hyung itu ada benar nya juga, hyung harus berterima kasih ke june" jawab june yang ada di belakang mereka.
Hanbin tak mau ambil pusing, dia hanya diam dan memejamkan matanya. Hanbin baru ingat kalo ia sudah janji akan mengajak eunji kencan hari ini. Ia segera mengirimkan pesan ke eunji.

Chagi-ya kamu sedang apa? Aku hari
ini punya banyak waktu untuk
berkencan. Aku merindukan mu ❤

Kira kira seperti itu lah, pesan hanbin.
Sesampainya di hotel hanbin langsung
masuk kamar dan mulai menulis
lagu karna ia sedang mempersiapkan
album baru untuk iKON comeback.
Saat ini eunji adalah satu satunya
orang yang hanbin jadikan inspirasi untuk membuat lagu lagu nya.
Sambil menulis lagu hanbin terus senyum senyum sendiri memikirkan eunji. Hanbin melihat ponselnya ternyata ada pesan masuk dari eunji.

Aku baru saja selesai pemotretan, jadi mau kencan jam berapa?

Hanbin langsung membalas chat dari eunji dengan penuh semangat.

Aku akan siap siap sekarang chagi, aku ke hotel kamu nanti.

Hanbin ingin pergi tapi sepertinya hanbin harus mencari alasan yang tepat untuk izin ke manager yunbin. Hanbin berjalan ke arah kamar manager yunbin, hanbin mengetuk pintu. Manager yunbun muncul dari balik pintu.
"Ada apa hanbin?"
"Hyung aku mau izin keluar dulu sebentar aku harus cari hadiah ulang tahun untuk adiku hanbyul besok" sebenarnya ulang tahun hanbyul masih lama dan itu hanya alasan hanbin saja biar dapet izin keluar.
"Kan adik mu ada di korea?"
"Iya hyung aku akan mengirimkan hadiah itu ke korea nanti sekalian"
"Sama siapa kau pergi nya"
"Sendirian hyung"
"Yaudah aku ikut kalo gitu"
"Hmmm nggak usah hyung aku bisa pergi sendiri mending hyung istirahat saja"
"Yaa sudah kamu boleh pergi nanti kalo ada apa apa kabarin, hati hati"
"Iya hyung, gomawo jinjja gomawo"
Hanbin langsung pergi meninggalkan manager yunbin. Namun manager yunbin curiga kenapa hanbin mau beli hadiah buat adiknya aja segirang itu.

LOVE SCENARIO  (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang