25 🌺

34 10 1
                                    

Selesai menelfon sang manager bobby kembali masuk ke dalam.
"Apa yang manager hyung katakan bobby?" tanya jinnan
"Hmmm ini besok kita disuruh meeting diruangan sajangnim, sekarang kita harus istirahat dulu" bobby
"Apa manager hyung tidak membahas hal lain selain itu" tanya hanbin
"Tidak ada, kita tak perlu khawatir tentang apa yang akan terjadi aku yakin kita akan baik baik aja" bobby
"Yaa bobby hyung bener kita tak perlu khawatir, btw gimana tadi kencan nya hyung? Hyung tidak malu maluin kita kan? " chanu sedikit menggoda hanbin agar hanbin tidak terlalu sedih memikirkan masalah ini.
"Ahhh iya bagaimana dengan kencanmu, apa saja yang kamu lakukan" bobby
"Disaat seperti ini kenapa kalian masih bisa membahas soal kencan?" hanbin
"Karena kita penasaran dengan apa
yang dilakukan presiden jomblo
kita ini. Hahaha" donghyuk ikut
menggoda hanbin.
"Aku memberikan sebuah surprise kecil untuknya kita diner di restaurant dekat pantai dan kita ciuman disana" dengan polosnya hanbin mengatakan hal itu.
"WOW" Semua kaget dengan ucapan hanbin barusan, bukan kah hanbin sangat kiyowo menceritakan itu.
"Kita juga sepet foto dipantai tadi, ahh ini fotonya" hanbin menunjukan foto yang mereka ambil dipantai tadi.

"Wahhh aku jadi ingin kencan juga, rasanya aku sangat kesepian" bobby"Terus apalagi yang kalian lakukan disana, apa tidak ada hotel terdekat disana" jinnan terus menggoda hanbin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wahhh aku jadi ingin kencan juga, rasanya aku sangat kesepian" bobby
"Terus apalagi yang kalian lakukan disana, apa tidak ada hotel terdekat disana" jinnan terus menggoda hanbin.
"Wae wae wae kenapa hyung mengatakan hal itu?" hanbin
"Yaaakk hanbinie berani kamu melakukan hal hal gila pada adik ku, tak segan segan aku akan membunuhmu hari itu juga" marah yunhyeong
"Haha yaa bukan kah itu hal yang wajar bagi remaja" bobby
"Bisakah kalian tidak membahas hal itu disini ada chanu dia masih kecil" jinnan
"Hyung duluan yang mulai" teriak bobby yunhyeong hanbin donghyuk june. Setelah itu mereka pergi ke kamar masing masing untuk istirahat.
Hanbin baru saja keluar dari kamar mandi ia baru Inget kalo ia belom menghubungi eunji. Hanbin mengambil ponselnya, hanbin melihat ada chat dari eunji disana.

Hanbin tau eunji pasti mengkhawatirkanya dengan segera hanbin membalas chat dari eunji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanbin tau eunji pasti mengkhawatirkanya dengan segera hanbin membalas chat dari eunji.

🔘 🔘 🔘 🔘

Waktu menujukan pukul 08:00 pagi, kini para member iKON sudah tampak kebinggungan dan cemas. Mereka sudah berada di lantai 7 yang merupakan tepat dimana mereka akan mengadakan meeting bersama boss YG. Tak butuh waktu lama akhirnya YG sajangnim nyampe dan duduk ditempatnya.
Tanpa basa basi dulu Yang Hyun Suk langsung memulai meeting nya.
"Apa kalian tau kenapa saya mengumpulkan kalian disini?" tanya YG pada member iKON.
"Kami tidak tau sajangnim, apakah
ada masalah yang telah kita
perbuat? Sampe sajangnim
memanggil kita kesini" jawab hanbin
"Saham kita turun 10% BI persiapkan comeback kalian secepatnya"
"Baik sajangnim"
"Apa kau masih punya stock lagu?"
Hanbin binggung mau jawab apa, pasalnya sudah hampir sebulan ini hanbin tidak pernah menulis lagu lagi.
"Mana buku yang biasa kau pakai buat nulis lagu, saya ingin melihatnya"
Dengan rasa takut yang luar biasa hanbin memberikan buku tersebut
pada sajangnim.
"Apa apaan ini, kau bahkan tidak menulis lagu apapun bulan ini"
YG mulai marah pada hanbin.
"Mianhae sajangnim, saya akan mulai nulis liriknya sekarang juga"
"Sajangnim saya punya banyak lirik baru, ini bisa dipakai dulu kalau sajangnim mau. Memang bakat menulis saya tidak sebagus BI, sajangnim bisa melihatnya" bobby mengeluarkan sebuah buku dari tas nya.
YG sajangnim pun melihat isi buku bobby, ternyata benar banyak lagu baru yang ditulis oleh bobby dan ini tidak terlalu buruk untuk di rilis.
"Baik lah ada beberapa yang saya suka tolong segera buat demo version nya"
"Ne sajangnim kamsahamnida" bobby
"BI apa saja yang kau lakukan selama ini? Kau adalah leader team kenapa jadi tambah bermalas malasan seperti ini?"
"Mianhae sajangnim"
"Apa kau punya kekasih? Jangan coba coba lakukan itu. Kalau kau tidak mau mati sekarang BI, iKON sekarang sudah cukup dikenal semua masyarakat bukan hanya korea jadi jaga sikapmu. Jangan sampe kau tertangkap sedang berkencan. Kalo sampe hal itu terjadi jangan minta bantuanku, ini bukan hanya untuk BI saja tapi buat kalian semua juga, mengerti"
"Ne sajangnim" ucap member iKON serempak dan menatap wajah YG.
"Baiklah kalian boleh mengemasi barang barang kalian sekarang dan istirahatlah besok kalian akan pergi ke jepang"
"Ne sajangnim nim kamsahamnida" semua member iKON membungkuk lalu pergi meninggalkan ruangan.
Diluar ruangan jinnan membisiki semua member untuk tidak mengatakan hal hal yang bersifat rahasia disini karena banyak camera cctv yang terpasang.
"Aku pergi duluan" hanbin
"Yaak kau mau kemana" yunhyeong
Hanbin langsung pergi tanpa menjawab pertanyaan yunhyeong.

~~~~~~~~~~~~

Hay guys ini cerita pertamaku..
Aku menerima saran apapun itu dari kalian, semoga kalian suka... Kalo sudah suka jangan lupa VOTE!

Selamat Membaca❤❤❤

LOVE SCENARIO  (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang