Ceritanya makin nggak jelas yaa...
Apa aku udahin aja? Nggak usah di lanjut lagi, aku jadi males nulis karena nggak ada yang VOTE 😥😥
Eunji masih binggung dengan semua yang terjadi begitu saja. Eunji sangat mencintai hanbin tapi eunji juga menyayangi keluarganya. Sepertinya eunji membutuhkan seseorang yang bisa menampung keluh kesahnya saat ini, eunji memutuskan untuk menghubungi sena dan memintanya untuk datang ke rumah eunji. Sepertinya hanya sena
yang bisa mendengar kan curahan hati nya dengan baik sangat tidak mungkin jika eunji curhat ke nana.🔘 🔘 🔘 🔘
🏩 DORM LANTAI ATAS
Hanbin baru saja datang langsung duduk di sofa depan ruang tv dan memijat pelipisnya terlalu banyak masalah yang dihadapinya sekarang membuat hanbin merasa sangat pusing. Hanbin tidak tau harus berbagi cerita ke siapa sekarang karena hanbin biasanya selalu berbagi cerita dengan yunhyeong, sedangkan saat ini hubungan nya dengan yunhyeong sedang tidak baik.
Chanwoo menghampiri hanbin, chanu melihat wajah hanbin yang memar di bagian bibirnya. Chanu mulai khawatir apa hanbin habis berantem.
"Hyung kau kenapa? tunggu sebentar hyung aku akan mengambilkan es untuk mengompres luka mu itu"
Hanbin hanya diam dan mengangguk.
Tak lama kemudian chanu datang.
"Hyung abis dari mana? Apa hyung habis berantem? Tapi sama siapa?" Disela sela mengompres luka hanbin chanu mengeluarkan banyak
pertanyaan untuk hanbin.
"Chanu-ya kalo kamu disuruh pilih cinta sejati atau karir, kamu bakalan pilih apa?" hanbin tiba tiba memberikan pertanyaan seperti itu pada chanu.
"Molla aku tidak bisa milih hyung, tapi kalo pemikiranku sih sepertinya cinta sejati itu sangat sulit di cari sedangkan karir kalo kita gagal di satu bidang saja kita bisa coba memulai di bidang yang lain nya. Kenapa hyung nanya begitu?"
"Hmmm kamu memang sudah dewasa bayiku" hanbin tersenyum dan
memeluk chanu sebentar.
"Hyung aku bukan anak bayi lagi" chanu emang selalu marah jika dipanggil bayi tapi marahnya chanu justru akan membuat semua orang gemas padanya.Melihat ekspresi marahnya chanu, hanbin semakin gemas dengan sengaja hanbin mencubit gemas pipi chanu.
"Aigo kiyowo"
"Hyung" chanwo semakin marah
"Yaa mianhae chanu-ya nanti aku beliin kinderjoy jangan marah lagi" hanbin masih saja menggoda chanu.
"Hyung serius 😒 hyung belum jawab pertanyaanku tadi"
"Hyung kenapa luka?"
"Ini? Di tonjok sama yunhyeong hyung"
"Wae wae? Apa yang terjadi memangnya, ohh iya yunhyeong hyung kan pergi juga dari dorm aku sudah mencarinya tapi belum ketemu juga" chanu sedih.
"Kamu tak perlu khawatir yunhyeong hyung pulang kerumahnya tadi"
"Ahhh baguslah, lalu kenapa yunhyeong hyung memukul mu hyung?"
"Kamu pilih mana sahabat apa pacar?"
"Hyung ini bukan lagi ujian jangan berikan aku pertanyaan terus, tentu saja sahabat itu lebih dari segala nya"
"Haha kamu sudah packing barang barang kamu belum? "
"Sudah semua hyung"
"Kalo gitu aku mau packing barang
aku sekarang kamu packingin
barang nya yunhyeong hyung dia
pasti pulang malem nanti"
"Baik lah hyung" chanu pergi ke kamar yunhyeong.
Hmmm hanbin berfikir semua omongan chanu tadi ada benernya juga.🔘 🔘 🔘 🔘
Sena telah berada di rumah eunji dan eunji juga sudah menceritakan semuanya pada sena.
"Eunji-ya kenapa masalah selalu datang menghampiri mu, aku juga tidak tau harus ngapain bukan nya aku membela yunhyeong oppa tapi menurutku keluarga memang lebih penting"
"Iya aku juga berfikir seperti itu tapi aku mencintai hanbin sena"
"Aku tau, coba lah lupakan hanbin ini demi keluargamu dan juga sahabat mu nana apa kau tak memikirkan nya?"
"Hmmm entahlah aku menunggu kabar dari hanbin dulu, ayo kita tidur saja"
Jam sudah menunjukan pukul 23:00 dini hari, yunhyeong baru saja sampai di dorm. Meskipun suasana hati nya sedang kacau tapi yunhyeong masih tetep profesional dengan tanggung jawabnya sebagai member iKON. Setelah sampai dikamarnya yunhyeong kaget karna koper dan baju bajunya sudah dimasukan dengan rapi jadi yunhyeong tak perlu mempacking bajunya lagi.
"Siapa yang melakukan ini" yunhyeong🔘 🔘 🔘 🔘
Pagi pagi sekali eunji sudah bangun, karna ia sudah janji akan mengantar yunhyeong ke bandara karna yunhyeong akan berada di jepang dengan waktu yang cukup lama. Eunji sengaja mengajak sena karena eunji tau jika sena menyukai oppa nya itu.
"Apa semua sudah siap sena"
"Sudah semua kajja, hmmm tunggu apa hatimu sudah siap untuk bertemu hanbin dengan suasana seperti ini?"
"Aku justru akan merasa sangat sedih jika tidak bertemu dengan nya karena aku sudah berjanji pada hanbin akan tetep menemui nya walaupun kita
tidak saling bertegur sapa. Hanya dengan melihatnya saja sudah membuatku bahagia, kajja"
"Aigo eunji-ya kamu kebanyakan nonton drama sepertinya, hahaha"
Sena dan eunji berjalan keluar rumah namun disaat eunji membuka pintu utama eunji menemukan bunga yang sangat indah dan bunga tersebut ditujukan pada eunji karena ada namanya yang tertera disana, tapi siapa yang memberikan eunji bunga ?~~~~~~~~~~~~
Hay guys ini cerita pertamaku..
Aku menerima saran apapun itu dari kalian, semoga kalian suka... Kalo sudah suka jangan lupa VOTE!Selamat Membaca❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SCENARIO (END)
RomanceIni adalah melodrama yang indah Dengan akhir cerita yang bagus Itu sudah cukup, aku mencintaimu 🌸🌸🌸 Kita menciptakan skenario cinta Lampu-lampu telah padam Saat halaman terakhir tertutup Kita perlahan menutup tirai.