45 💔

20 9 6
                                    

Ternyata dari tadi nana sudah berada di depan pintu eunji dan nana mendengar semua pembicaraan mereka berdua.

Dengan penuh amarah nana langsung masuk mendorong keras pintu kamar eunji ia menghampiri eunji dan langsung menampar nya. Eunji hanya meringis kesakitan. Sena yang berada di dekat eunji juga kaget dengan sikap nana.

"Nana apa yang kamu lakukan?" sena
"Kamu nanya aku? Harusnya kamu tanya sama dia (nana menunjuk eunji) apa yang udah dia lakuin sama aku" nana
"Nana mianhae kamu mendengar percakapan ku dengan sena tadi? Jinjja aku tak bermaksud apa apa" eunji
"Halahh munafik kamu, aku benar benar nggak nyangka kamu bakalan ngelakuin itu ke aku padahal selama ini aku sudah percaya seratus persen sama kamu"

⚫⚫⚫

Eunji dan sena tak tau apa maksud dari omongan nana barusan. Eunji memang lebih dekat dengan sena tapi sejujur nya eunji juga sangat menyayangi nana.

"Apa yang kamu bicarakan nana?" eunji
"Kamu itu bego apa gimana masih mau ngeles apalagi sekarang semua orang seluruh dunia juga uda tau kalo kamu itu pacaran dengan hanbin. Apa salah aku eunji?  Apa salah aku? Selama ini aku baik sama kamu dan percaya sepenuhnya sama kamu, tapi apa kamu mengkhianati aku kamu nusuk aku dari belakang eunji"

Yang eunji takutkan selama ini akhirnya terjadi juga, tapi dari mana nana bisa tau jika eunji pacaran dengan hanbin. Sena? Sena tak mungkin melakukan itu.

"Mianhae nana mianhae aku juga nggak tau bagaimana aku bisa jatuh hati pada hanbin semua terjadi begitu saja. Aku sama hanbin sudah berniat menjelaskan semuanya ke kamu tapi hanbin sibuk"
"Bohong kamu eunji, padahal kamu selalu bilang hanbin itu bukan tipe kamu hanbin itu nggak baik. Ohh jadi ini maksud kamu nyuruh aku buat cari laki laki lain biar kamu bisa deketin hanbin begitu iya kan?" bentak nana

Sena dari tadi hanya diam ia juga tak
tau harus berkata apa. Sebenarnya
menurut sena eunji juga salah tapi
kali ini sena benar benar tak mau
ikut campur dengan masalah kedua
sahabatnya itu ia takut nanti dibilang
membela sebelah pihak saja.

"Tidak nana, aku sama sekali nggak pernah berfikir seperti itu"
"Aku tidak percaya lagi dengan mu eunji" nana pergi meninggalkan eunji dan sena.
Eunji menangis ia benar benar tak pernah berfikir jika nana akan semarah ini padanya. Sena mencoba untuk menenangkan eunji, sena memeluk eunji

⚛ ⚛ ⚛ ⚛ ⚛

iKON telah menyelesaikan fansign hari ini, mereka semua sangat lelah. Ketika mereka mengeluh ingin istirahat, manager yunbin memberi tahu untuk kumpul di kamarnya. Entah lah apa yang ingin di bicarakan sang manager.

Mereka telah kumpul, tiba tiba manager yunbin di hubungi oleh Tuan Yang Hyun Suk selaku CEO YG Ent.
Para member tak kalah kaget, mengapa sajangnim menelfon tumben sekali.

Yeoboseyo? Sajangnim ada apa anda menelfon saya?

Ada yang ingin saya bicarakan dengan
B.I mengapa dia tidak mengaktifkan ponselnya?

B.I sedang bersama saya sajangnim, kita baru saja menyelesaikan fansign.

Kamu bagaimana bisa kecolongan lagi? Haaa? Masa ngurus anak anak aja nggak bisa, apa yang kamu lakukan disana ?

Maksud sajangnim apa? Saya memberi makan mereka dengan baik saya juga menyuruh mereka tidur tepat waktu.

Bodoh, apa yang kau katakan. Saya ingin bicara dengan B.I coba kamu cek di beberapa situs internet nanti kau akan tau jawabanya sendiri.

Manager yunbin segera memberikan ponselnya pada hanbin dan ia langsung memeriksa beberapa situs internet. Manager yunbin menemukan masalah besar disana yaitu skandal kencan, pantas saja sajangnim memarahinya.

Member iKON yang lain nya hanya diam mereka tak berani mengeluarkan kata kata karna takut akan membuat sajangnim dan manager yunbin semakin marah pada mereka. Sebenarnya mereka juga tidak tau masalah apa yang terjadi.

Yeoboseyo sajangnim B.I imnida

B.I apa yang kau lakukan berani berani nya kau menghianati janji dan peraturan yang telah ku buat selama ini.

Suara sajangnim sangat keras sontak
hanbin langsung menjauhkan ponsel
dari kuping nya.

Ada apa sajangnim saya benar benar tidak tau apa yang sajangnim bicarakan

Jawab dengan jujur apa kamu berkencan dengan adik yunhyeong?

Deg... Dalam hati hanbin bagaimana sajangnim bisa tau soal ini. Hanbin juga binggung mau jawab apa.

Kenapa kau diam saja? Saya tidak mau tau segera akhiri hubungan kalian.

Bagaimana bisa hanbin mengakhiri
semuanya dengan mudah setelah
apa yang ia dan eunji perjuangkan
selama sebulan ini. Hanbin tidak
akan nyerah gitu aja.

Tidak sajangnim saya tidak akan mengakhiri hubungan ku dengan eunji sampe kapanpun.
Ucap hanbin sangat keras hingga membuat semua member iKON kaget terutama yunhyeong karna ini menyangkut masalah adiknya.

Semua member iKON dengan cepat mengambil ponselnya dan membuka akun sosmed mereka. Mereka sangat terkejut dengan berita yang beredar.

Apa yang kau katakan, segera akhiri hubungan kalian. Saya tidak ingin mengkonfirmasi berita ini sebelum kau mengakhiri semuanya.

Sajangnim tidak adil, jennie dan kai bisa bebas begitu saja. Kenapa saya tidak boleh melakukanya? Saya lebih butuh kebahagian dari pada kejayaan.

Saya sudah menyuruh jennie dan kai putus. Semua sama saja B.I tidak boleh berpacaran sebelum kalian sukses dan terkenal di seluruh dunia.

Saya tidak peduli, lebih baik saya
mengundurkan diri dari perusahaan
anda sajangnim.  Hanbin mulai tak bisa
mengontrol emosi nya.

Kau tak bisa seenaknya seperti itu B.I kontrak mu masih 2 tahun lagi. Pikirkan apa yang saya ucapkan tadi atau bahkan kau bisa kehilangan semuanya dalam sekejap karna kebodohan mu sendiri.

Sajangnim mematikan ponselnya.
Hanbin sangat frustasi sekarang ini, ia mengambil ponselnya dan mengecek berita apa yang ada di internet.

Bagaimana bisa foto foto ini bisa
tersebar' pikir hanbin.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sepertinya sudah mendekati ending!

Mohon kritik dan saranya...

Jangan lupa VOTE VOTE VOTE ⭐⭐⭐
Dan follow juga yaaa 😘😘😘
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

LOVE SCENARIO  (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang