11 🌼

143 12 0
                                    

Kini hanbin dan eunji sedang dalam perjalanan pulang. Mereka baru saja pulang dari rumah hanbin setelah menghabiskan waktu seharian untuk bermain bersama hanbyul.
Hanbyul sangat menyukai eunji
bahkan hanbyul sampe tidak rela ditinggal pulang eunji.
"Eunjiya ini masih sore apa kau mau langsung pulang?"
"Nggak gue mau nginep di dorm aja"
"Jinjjayo?"
"Ne memang nya kenapa"
"Eunjiya kita belom menikah kenapa
kau sudah ingin tidur dengan ku? Baiklah kalo itu mau mu mana
mungkin aku menolak" 😂😂😂 hanbin dengan senyum PD nya.
Eunji langsung menjitak kepala hanbin, seharian ini eunji benar benar dibuat kesel sama sikap hanbin yang menurut nya ke kanak kanakan.
"Awww sakit, eunjiya kenapa dari tadi kau selalu memukul ku? Apa kau tidak tau ini kekerasan dalam rumah tangga"
"Salah lo sendiri selalu berkhayal
nggak jelas, gue mau tidur sama yunhyeong oppa gue kangen sama dia"
"Haha eunjiya apa kau marah padaku?"
"Sangat marah" ucap eunji sambil melotot ke arah hanbin.
"Mianhae aku akan membuatmu
tidak marah lagi" hanbin memegang tangan eunji dengan tangan kirinya sedangkan tangan kanan hanbin ia gunakan untuk menyetir dan pergi
ke suatu tempat yang bisa
membuat eunji bahagia.

🌸🌸🌸

Hari sudah sore nana telah menyelesaikan jadwal pemotretan hari ini disaat perjalanan pulang nana merasa sangat lapar ia memutuskan untuk mampir ke MCD. Saat nana sedang menikmati makanan nya tiba tiba ia melihat june yang baru datang. June adalah teman sekolah nana waktu masih di bangku SD, setelah lulus mereka sudah tidak pernah bertemu lagi. Tapi nana tau kalo june iKON adalah teman masa kecilnya.
"June" nana memanggil june
"Siapa ya, apa anda penggemar saya?"
"Bwahaha jun nggak pantes tau lo ngomong formal gitu"
"Maaf anda siapa ya?"
June benar benar tidak mengingat nana, mungkin karna ia terlalu sibuk.
"Aigo juneya apa lo lupa ingatan?"
"Saya benar benar tidak ingat anda"
"Sombong lo mentang mentang artis terkenal sekarang"
"Annya bukan begitu"
"Gue nana temen SD lo, masih nggak inget juga? Apa perlu kepala lo gue tusuk pake garpu ini biar inget?"
"Ahh iya gue inget sekarang"
"Kenapa nggak ngomong formal lagi, hahaha" nana terus menggoda june
"Sialan lo, apa gue boleh duduk disini"
"Duduk aja gue sendirian kok"

🌸🌸🌸

Sedari tadi sena terus memperhatikan yunhyeong yang sedang memasak, menurutnya yunhyeong terlihat sexy jika sedang masak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedari tadi sena terus memperhatikan yunhyeong yang sedang memasak, menurutnya yunhyeong terlihat sexy jika sedang masak. restaurant sudah mulai sepi jadi yunhyeong bisa
memasak untuk sena sebagai tanda terima kasih karena telah banyak membantunya hari ini.
"Oppa kau tak perlu repot repot seperti ini, aku senang bisa membantu oppa kan kakaknya eunji sahabatku"
"Ini tidak repot sena, aku memang
suka memasak jadi kau harus mencoba masakanku" ucap yunhyeong sambil tersenyum.
Betapa manisnya yunhyeong oppa saat tersenyum, rasanya aku ingin pingsan. Ujar sena dalam hati.
"Gomawo oppa"
"Sena apa setelah ini kau ada acara?"
"Tidak ada oppa memangnya kenapa?"
"Mau kah jalan jalan dulu denganku?"
Sena kaget apa dia sedang bermimpi di sore hari, atau jangan jangan dia salah denger lagi. Yunhyeong orang yang paling dikagumi nya mengajak berkencan, oh tidak ini hanyalah sekedar jalan bukan kencan sena terlalu berlebihan.
"Iya oppa aku mau" sena malu malu

🌸🌸🌸

Hanbin dan eunji sudah sampai disuatu tempat yang sepi sejuk dan damai. Entah dari mana hanbin bisa tau tempat seperti ini. Menurut eunji tempat seperti ini bisa menghilangkan stress.

~~~~~~~~~~~~~~

Hay guys ini cerita pertamaku..
Aku menerima saran apapun itu dari kalian, semoga kalian suka... Kalo sudah suka jangan lupa VOTE!

Selamat Membaca❤❤❤

LOVE SCENARIO  (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang