"Hanbinie kau kenapa apa kau sedang ada masalah"
"Hyung, apa yang harus ku katakan pada eunji? Kita baru saja menjadi dekat aku tidak bisa meninggalkan eunji"
Meninggalkan eunji? 😱 yaa tadi dalam meeting bos YG mengatakan jika iKON akan melakukan promosi album baru dan kegiatan lainya di jepang. Entah kenapa rasanya sangat berat buat hanbin meninggalkan eunji padahal eunji belom resmi menjadi kekasih nya.
"Hahaha hanbinie kau sangat aneh, kau kan cuma pergi sebulan aja dan itu juga untuk kerjaan"
"Hyung nggak ngerti perasaanku"
"Pergilah temui eunji sekarang kau masih punya waktu dua hari sebelom berangkat ke jepang"
"Pergi menemui eunji hyung?"
"Ya hanya itu yang bisa kau lakukan sekarang"
"Hyung gomawo jinjja gomawo hyung selalu memberiku saran terbaik"
"Ne pergilah hanbinie"
Setelah berpamitan dengan yunhyeong hanbin langsung pergi untuk menemui eunji, hanbin akan menyatakan cintanya pada eunji hari ini.
Hanbin sudah sampai di rumah eunji, hanbin harap eunji ada dirumah. Hanbin memencet bel tak lama kemudian seseorang paruh baya muncul dibalik pintu yaa itu adalah mama eunji.
"Annyeonghaseyo tante"
"Ne Annyeonghaseyo hanbin, ada apa kau kemari"
"Eunji nya ada dirumah tante aku ingin bertemu dengan nya"
"Eunji tidak ada dia lagi jalan sama temen temen nya tadi"
"Apa tante tau kemana perginya eunji"
"Kalo nggak salah tadi tante denger mereka mau ke cafe deket sini yang diujung jalan situ"
"Baiklah tante terimakasih banyak"
Hanbin pamit dan buru buru
mencari eunji ke cafe. Tak butuh
waktu lama akhirnya hanbin telah sampe di cafe yang dimaksud
mamanya eunji tadi.
Hanbin masuk kedalam dan mencari eunji, hanbin menemukan eunji bersama dengan sena dan nana. Hanbin langsung menghampiri nya.
Nana senang sekali bisa ketemu hanbin disini nana melihat hanbin berjalan menuju meja mereka. Eunji dan sena sedang asik ngobrol tidak tau jika
hanbin datang ke mejanya.
"Hanbin oppa annyeong, oppa ada disini juga" tanya nana
Eunji dan sena menoleh setelah mendengar ucapan nana barusan.
"Ya aku kesini untuk menjemput
eunji" jawab hanbin
"Menjemput ku memangnya kenapa, apa yunhyeong oppa sakit" eunji
Nana sungguh tak suka melihat
hanbin dan eunji terlihat akrab
banget meskipun sebenernya nana sudah tau jika hanbin sahabat baik yunhyeong makanya eunji bisa cepet
akrab dengan hanbin.
"Hyung tidak sakit, tapi ada hal penting lain nya" hanbin
Sena pun ikut cemas dia takut yunhyeong kenapa napa.
"Pergilah eunji, kalo ada apa apa hubungi kami" sena
"Eunji aku ikut denganmu" nana
Hanbin terkejut mendengar ucapan nana, kenapa anak ini selalu mau mendekati ku aku tau dia hanya ingin popularitas aja karna dia model dan aku idol, hanbin berfikiran seperti itu.
"Annya ini masalah keluarga, kita pergi dulu yaa bye" hanbin menarik halus tangan eunji keluar cafe.🌸🌸🌸
Di dalam mobil hanbin masih saja diam dan fokus menyetir.
"Hanbin si ada masalah apa" eunji melihat kearah hanbin
"Ada yang harus aku omongin sama kamu eunjiya"
"Yauda ngomong aja sekarang"
"Tidak bisa disini eunjiya aku akan mengajak mu ke suatu tempat"
Akhirnya mereka sampe di depan sebuah rumah yang sangat besar dan mewah. Eunji pun binggung kenapa hanbin membawanya kemari, hanbin mengajak eunji masuk.
"Hanbin si rumah siapa ini,
besar sekali"
"Apa kau menyukainya?"
"Hmmm" eunji hanya mengangukan kepalanya dan melihat isi dari rumah ini. Rumah ini bener bagus dan peralatan nya pun sudah lengkap meskipun rumah ini terlihat masih baru.
"Rumah ini untukmu eunji"~~~~~~~~~~~~
Hay guys ini cerita pertamaku..
Aku menerima saran apapun itu dari kalian, semoga kalian suka... Kalo sudah suka jangan lupa VOTE!Selamat Membaca❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SCENARIO (END)
RomanceIni adalah melodrama yang indah Dengan akhir cerita yang bagus Itu sudah cukup, aku mencintaimu 🌸🌸🌸 Kita menciptakan skenario cinta Lampu-lampu telah padam Saat halaman terakhir tertutup Kita perlahan menutup tirai.