Seminggu telah berlalu hari ini adalah hari terakhir eunji berada di jepang, besok ia akan kembali ke korea. Sedangkan iKON masih ada jadwal full dalam 2 minggu kedepan setelah itu baru mereka kembali ke korea.
Eunji hari ini rencana nya akan pergi jalan jalan bersama yunhyeong. Eunji senang jika jalan bareng sama yunhyeong karna apapun yang ia minta pasti akan dikasih atau di belikan.
Eunji menunggu yunhyeong di taman dekat hotel, eunji melihat yunhyeong yang berjalan ke arahnya. Dengan penuh semangat eunji berdiri dan memeluk yunhyeong. Eunji memang selalu bersikap manja ke oppa nya itu.
"Oppa jeongmal geuliwo" ucap manja eunji
"Ahh jinjjayo?" yunhyeong hanya tersenyum melihat kelakuan manja adiknya yang bilang kangen padanya.
"Ne oppa" eunji memeluk yunhyeong
Memang eunji sudah berada di jepang seminggu tapi baru kali ini ia jalan bareng sama yunhyeong karna jadwal yunhyeong yang sangat padat, dan eunji juga ada kerjaan jadi susah menyesuaikan waktu.
"Kamu seperti ini pasti ada maunya kan?"
"Anniya aku hanya minta kado ulang tahunku. Oppa bahkan belum ngasih kado apa apa untuk ku"
"Haha iya kau mau apa, kajja kau bisa pilih sendiri kita ke mall"
"Jinjja? Oppa gomawo"⚛ ⚛ ⚛ ⚛ ⚛
Hanbin sedang serius membuat lagu ia hanya punya waktu dua minggu untuk menyelesaikan lagu dengan full album. Meskipun hanbin sudah punya banyak stock lagu tapi ia harus memilah milah lagi tidak semua lagu yang ditulis hanbin bisa di rilis. Hanbin merupakan leader yang sangat teliti dalam hal apapun. Karna hanbin suka bersikap tegas dan tak segan segan memarahi member lain saat latihan sehingga hanbin mempunyai julukan yang cukup lucu yaitu Tigerbin.
Terdengar ada yang mengetok pintu jadi hanbin menghentikan aktivitas nya dan membuka pintu kamarnya. Ternyata yang datang adalah bobby.
"Hyung, ada apa?" tanya hanbin
"Nggak disuruh dulu masuk gitu?"
"Ahh iya kajja"
"Kau sedang apa?" bobby melihat
banyak kertas di meja hanbin.
"Aku sedang menulis lagu hyung"
"Biar ku lihat, mana?"
Selain hanbin memang bobby juga tak kalah jago menulis lagu bahkan bobby sudah mempunyai album solo, yang semua lagu nya di tulis sendiri.Bobby membaca lagu hanbin yang berjudul I'M OK menurut bobby lagu ini sangat sedih, dan ada beberapa part yang kurang pas bobby pun menggantinya. Hanbin tidak marah karna hanbin percaya pada kemampuan bobby, mereka juga punya banyak lagu yang ditulis berdua.
Sebenarnya tujuan bobby ke kamar
hanbin bukan untuk membuat lagu
tapi ada yang ingin bobby tanyakan
pada hanbin. Selesai membuat
lagu mereka memutuskan untuk
nonton drama kesukaan hanbin."Hanbina sebenarnya kamu kemana tiap malam tidak pernah ada di sini?"
"Aku pergi menemui eunji, aku menginap disana hyung"
"Mwo? Apa yang kalian lakukan?"
"Kita melakukan semua hal yang ingin
kita lakukan, aku merasa bahagia
saat didekat nya. Aku bahkan bisa
menulis 10 lagu dalam satu jam
jika aku bersamanya"
"Apa kalian tidur bersama?"
"Tentu saja iya" jawab hanbin santai
"Ommo 😱😱😱 (bobby kaget sampai menutup mulutnya) hanbina aku mau tanya tolong jawab dengan jujur"
"Nanya apa hyung serius amat"
"Apa kau dan eunji sudah pernah melakukanya?"
"Tidak hyung, aku bukan laki laki seperti itu. Karna aku sangat mencintai eunji jadi aku akan menjaganya"
"Bagus, lalu bagaimana kelanjutan hubungan kalian?"
"Aku akan memberi tahu publik tentang hubungan ku dengan eunji hyung"
"Yaaak apa kau sudah gila? Kau mau bunuh diri begitu saja hanbin"
"Waeyo? Aku sangat mencintai nya hyung aku ingin kita berkencan seperti pasangan pada umumnya"
"Apa kau tak berfikir ini bisa saja membuat karir mu hancur hanbin"
"Aku tak peduli hyung"
"Apa kau tak berfikir bagaimana nanti jika eunji di bully oleh seluruh dunia"Sebenarnya hanbin juga sudah berfikir seperti itu tapi hanbin sendiri tidak mau membohongi iKONIC terus terusan. Hanbin ingin jujur jika sudah mempunyai kekasih, hanbin fikir kalau memang mereka fans sejati pasti akan menerima hanbin apa adanya dan akan mendukung apapun yang dilakukanya.
"Aku sudah memikirkan semuanya hyung, apapun yang terjadi aku siap"
"Ku harap itu tidak akan membuat iKONIC berantakan, aku percaya padamu"
"Iya hyung gomawo, aku akan terus berusaha keras untuk iKON"⚛ ⚛ ⚛ ⚛ ⚛
Eunji dan yunhyeong sedang berada di sebuah cafe mereka sedang makan setelah menghabiskan waktu seharian mengelilingi mall hanya untuk mencari hadiah yang diinginkan eunji.
"Oppa bagaimana hubungan mu dengan sena? Apa kalian sudah jadian?"
"Apa maksudmu jadian?"Eunji tau oppa nya kini sedang malu malu, eunji terus menggoda yunhyeong.
"Bukan kah kalian saling menyukai?"
"Mwo? Kata siapa?"
"Tak usah bohong padaku oppa, kenapa pipi oppa merah seperti itu kalo oppa tidak menyukai sena. Oppa juga terlihat gugup saat membahas sena ㅋㅋㅋㅋ"
"Yaaaak eunji-ya apa yang kau bicarakan"
"Oppa tak usah mengelak seperti itu"Yunhyeong di buat kesal sama eunji, sampai akhirnya ia memilih untuk mengalihkan pembicaraan eunji.
"Bagaimana hubungan mu dengan hanbin? Kenapa dia selalu menginap di tempat mu? Apa yang kalian lakukan?"
"Apa yang oppa pikirkan? Kita tidak
seperti itu. Aku sama hanbin tidak
melakukan apa apa oppa"
Yunhyeong percaya dengan perkataan
eunji karna yunhyeong tau kalo hanbin
adalah orang yang baik.
"Eunji-ya kenapa kamu tidak mengakhiri hubungan mu dengan hanbin saja? Oppa tak mau jika nanti kau terluka eunji"
"Oppa gomawo jinjja gomawo, selama ini oppa selalu baik padaku mengkhatirkan ku. Oppa selalu mengabulkan apapun yang aku mau tapi sekarang aku sudah besar oppa. Apapun yang terjadi dengan ku dan hanbin nanti aku ingin menyelesaikan nya sendiri tolong oppa nggak usah ikut campur. Aku sudah memikirkan semuanya dengan baik"
"Iya oppa percaya padamu, tapi oppa tak bisa melihatmu disakiti eunji"
"Hanbin tak akan pernah menyakitiku
oppa percaya padaku"
"Bukan hanbin tapi fans hanbin"Eunji seketika langsung terdiam, selama ini memang itu yang sangat di khawatirkan oleh eunji.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
VOTE VOTE VOTE
⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐Khamsahamnida 😘😘
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SCENARIO (END)
RomanceIni adalah melodrama yang indah Dengan akhir cerita yang bagus Itu sudah cukup, aku mencintaimu 🌸🌸🌸 Kita menciptakan skenario cinta Lampu-lampu telah padam Saat halaman terakhir tertutup Kita perlahan menutup tirai.