31 🔥

32 9 0
                                    

Jangan lupa tekan ⭐⭐⭐ yaaa!

Jangan lupa tekan ⭐⭐⭐ yaaa!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat membaca 😘😘😘

Di dalam pesawat yunhyeong dan hanbin tidak sengaja duduk bersebelahan, mungkin karena mereka sudah terbiasa seperti itu. Hanbin benar benar tidak berani untuk memulai pembicaraan dengan yunhyeong.
Hingga akhirnya yunhyeong mengeluarkan suaranya.
"Hanbin tolong jauhi eunji"
"Hyung, apa hyung rela merusak kebahagiaan adik hyung sendiri?"
"Masih banyak pria baik diluar sana yang bisa bahagiain eunji"
"Hyung tau apa yang membuat eunji bahagia saat ini?"
Yunhyeong diam dia bener benar tidak bisa menjawab pertanyaan hanbin.
"Eunji sudah bahagia bersamaku hyung, bahkan kita sudah punya banyak rencana untuk hubungan kita kedepan nya nanti. Aku tak pernah bilang bahwa aku adalah pria yang baik hyung tapi aku akan berusaha jadi yang terbaik untuk eunji, karna aku mencintainya"
"Kamu kan punya adik perempuan juga, harus nya kamu bisa mikir gimana perasaan seorang oppa jika adik kesayangan satu satunya direndahin seperti itu hanbin"
"Siapa yang merendahkan eunji hyung"
"Banyak orang yang memandang rendah eunji, Banyak juga yang berfikir jika eunji pacaran denganmu karna kamu tajir. Orang orang boleh menghinaku tapi tidak untuk eunji"
"Hyung jangan pernah dengarkan kata kata orang, mereka hanya iri saja. Aku dan eunji yang menjalani nya"
"Nggak semudah itu, apa kamu pernah berfikir bagaimana jika sajangnim tau soal hubunganmu dengan eunji?"
"Aku sudah memikirkan banyak hal, jika itu terjadi aku akan tetap memilih eunji bahkan aku bisa saja meninggalkan YG. Aku akan memulai lagi karir ku sebagai seorang pengusaha atau fotografer"
"Jauhi saja eunji, sajangnim tak akan melepaskan mu dengan semudah itu karena kamu adalah harta nya"
Hanbin hanya diam ia tidak ingin berdebat terus dengan yunhyeong. Tapi hanbin akan tetap mempertahankan eunji apapun yang terjadi.

🔘 🔘 🔘 🔘

Setelah menempuh waktu 4 jam perjalanan akhirnya mereka sampai
di jepang. Mereka memutuskan untuk langsung mencari makan di restaurant yang dekat dengan bandara.
Setelah sampai di sebuah restaurant mereka semua turun dari mobil
kecuali yunhyeong.
"Hyung ayo makan dulu" chanu
"Aku tidak lapar, aku ngantuk mau
tidur saja di mobil" yunhyeong
Akhirnya semua meninggalkan yunhyeong di mobil sendirian.
Disela sela makan jinan bertanya kenapa yunhyeong tidak ikut makan.
"Kenapa yunhyeong tidak makan?" jinan
"Yunhyeong hyung tidak lapar katanya dia hanya ngantuk" chanu
Jinan melihat hanbin yang hanya mengaduk aduk makanan nya saja sedari tadi dan mukanya sangat kusut.
"Hanbina kamu kenapa apa kamu sedang sakit?" jinan
"Tidak hyung" hanbin
"Apa kamu sedang ada masalah" bobby
"Iya, yunhyeong hyung marah padaku" akhirnya hanbin menceritakan semuanya pada member iKON.
June adalah orang dibalik semua masalah ini, dia jadi merasa bersalah karena kemaren sudah berkata kasar pada yunhyeong dan menuduh hal hal buruk ke yunhyeong dan eunji.
"Mungkin kalo aku jadi yunhyeong, aku juga akan melakukan hal yang sama" bobby memang baru saja mengetahui hal ini karena kemarin ia sedang membuat rekaman demo lagu baru.
"Bersabarlah hanbin, kalo memang
eunji jodohmu dia pasti akan
kembali padamu. Scenario cinta
memang tak ada yang tau" jinan
"Iya hyung, tapi aku penasaran siapa yang berkata seperti itu pada yunhyeong hyung. Apa itu salah satu dari kalian?" hanbin melihat muka member ikon
satu persatu. June menunduk karena sangat merasa bersalah sedangkan
jinan memberi kode ke chanu dan donghyuk untuk tidak bilang ke
hanbin kalau june lah yang sudah melakukan itu ke yunhyeong.
"Tidak mungkin jika salah satu dari
kita melakukan hal itu hanbin" jinan
"Siapa pun orang yang melakukan itu aku tidak akan memaafkan nya dan aku juga akan sangat membencinya" hanbin
"Makanlah dulu kita bahas ini nanti aja setelah makan" jinan
"June-ya kenapa kamu diam saja
dari tadi biasanya kamu kan akan menghabiskan semua makanan
yang kita pesan" hanbin
"Aku hanya sedang diet hyung" june

🔘 🔘 🔘 🔘

Sampai di hotel mereka memutuskan untuk ke kamar masing masing dan beristirahat. Selesai merapikan barang barang nya jinan pergi ke kamar yunhyeong sebagai hyung yang paling tua jinan sangat mengkhawatirkan keadaan yunhyeong sekarang.
"Yunhyeong gwaenchannayo"
"Gwaenchanna hyung"
"Jangan terlalu difikirkan masalah ini, hanbin sudah cukup dewasa untuk menyelesaikan semua ini"
"Nggak seperti itu hyung, eunji adik ku dia adalah tanggung jawabku. Jadi aku berhak ikut campur masalahnya"
"Iya aku tau itu, tapi kamu juga harus makan kamu butuh banyak tenaga karna mulai besok jadwal kita akan sangat padat jangan sampai kamu sakit kalo kamu sakit pasti eunji juga akan sedih"
"Iya hyung nanti aku akan makan"
"Aku juga mau minta maaf karena kemaren aku juga sudah ikut ikutan berfikir yang aneh aneh padamu"
"Tidak apa apa hyung"
"Ya sudah istirahat lah aku akan
kembali ke kamarku"
Setelah kepergian jinan dari kamar yunhyeong tiba tiba ada yang mengetok pintu ketika yunhyeong membuka pintu ternyata yang datang june.
"June mau apa kamu kesini? "


~~~~~~~~~~~~

Hay guys ini cerita pertamaku..
Aku menerima saran apapun itu dari kalian, semoga kalian suka... Kalo sudah suka jangan lupa VOTE!

Selamat Membaca❤❤❤

LOVE SCENARIO  (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang