Sebuah distrik terisolasi oleh gerbang tinggi nan besar, Dauntless. Memiliki 5 element dalam masyarakatnya.
One – Black Magic. –
Kelompok masyarakat yang menguasai seluruh hal yang berbau sihir, kegelapan, serta kematian.
Two – Strength. –
Kelompok masyarakat yang menguasai segala bentuk pertahanan maupun pertarungan fisik.
Three – Saviour. –
Kelompok masyarakat yang memiliki skill pertarungan yang rendah, namun menjadi otak dari teknologi, penyembuhan, dan strategi.
Four – Sharp Eyes. –
Kelompok masyarakat yang memiliki kelebihan dalam pertarungan jarak jauh, pengintaian, serta memiliki teknologi khusus dalam senjata mereka.
Last – Beta. –
Kelompok masyarakat tanpa hal spesial apapun. Kaum terlemah, dan cenderung meminta perlindungan.
.
.
Kelima element itu menjadi unsur pembangun dalam distrik Dauntless.
Mereka, para petinggi tinggal di sebuah distrik bernama Oblivion, sebuah distrik yang menjadi pertanyaan besar bagi wtarga Dauntless.
Dimanakah distrik tersebut? Apa yang ada di dalamnya?
Hanya mereka yang memiliki hubungan khusus dengan para petinggi yang bisa tahu, apa sebenarnya Oblivion itu.
Setiap tahun akan ada penyatuan 4 element dengan kekuatan berbeda, yang dirangkap dalam 5 kelompok beranggotakan 5 orang tiap kelompoknya.
Mereka akan dikumpulkan dan dilatih di Oblivion, lalu akan menjalankan sebuah misi berbahaya, yang tidak diketahui oleh satupun warga Dauntless.
Dari kelima kelompok, hanya akan ada 1 kelompok yang bertahan pada akhir pelatihan, dan merekalah yang akan dikirim untuk misi berbahaya itu.
Keempat kelompok yang tidak lulus itu akan kembali dalam keadaan yang berbeda-beda. Ada yang cacat, bahkan gila, namun tentu saja ada yang normal. Mereka yang keluar tidaklah mengingat apa yang mereka lakukan di Oblivion.
Mereka tidak mengingat, apa yang membuat mereka menjadi seperti itu.
Di sinilah kisah akan dimulai. Kisah tentang Alter Ego, kelompok yang dianggotai oleh anak-anak kaum petinggi.
Bagaimana kisah perjalanan mereka?.
.
.
.
JoLine
Scythezx
KAMU SEDANG MEMBACA
THE OBLIVION
FantasyRank 2 #rosekook . . The Oblivion? Sebuah tempat yang tidak satupun orang tau apa isi dari tempat itu. Tapi... Mengapa mereka harus kesana? Bagaimana ceritanya? . . Baca aja dulu.... BTSXBLACKPINK Don't forget to like and coment... 💕💕