✽--Annyeong--✽
Kilauan bintang bersinar terang, menerangi malam yang indah ini.
Disini, Sowon, para sahabatnya, dan juga Namjoon duduk di hamparan rerumputan membentuk sebuah lingkaran.
Memandangi indahnya bintang yang bertabur indah di langit.
"Gak tau kenapa, malam ini kayaknya damai banget suasana nya," komentar Jimin.
"Mungkin, karena besok ada yang mau nikah kali, ya?" Yuju menatap Sowon dengan tatapan menggoda.
"Gak nyangka, kalo adek gue bakal ngelangkahin gue. Cepet banget nikahnya," timpal Namjoon.
Sowon yang menjadi topik pembicaraan, hanya tersenyum simpul. "Makanya kalian juga harus cepet-cepet nyusul gue, dong," kata Sowon. "Terutama lo, kak," lanjutnya sembari menepuk pelan bahu Namjoon yang ada di samping nya.
"Kenapa waktu berjalan cepet banget?" Tanya Yerin tiba-tiba.
"Kenapa lo ngomong kayak gitu?" Tanya Taehyung.
"Ya, gimana, ya," jawab Yerin. "Perasaan baru kemarin gue sama Yuju ikut masa orientasi siswa. Kenal sama kalian semua. Tapi gak kerasa, kalo sekarang kalian udah mau lulus. Udah masuk semester akhir juga. Tinggal buat skripsi, terus keluar dari kampus," papar Yerin. "Terus nanti, tinggal gue sama Yuju doang yang masih di kampus. Nyelesai-in sisa-sisa semester kuliah kita," lanjutnya.
"Kenapa emangnya?" Tanya Sowon. "Lo takut kalo gue, Taehyung sama Jimin gak bakal nemuin kalian lagi?" Tanya Sowon lagi.
"Yaelah. Gue, Taehyung sama Jimin juga masih bakal sering-sering ke kampus, kok. Ya secara, lu tau kan kalo bikin skripsi itu ribetnya kayak gimana?" Lanjut Sowon.
"Iya juga sih," ucap Yuju.
"Jangan takut kepisah gitu, dong. Jarak dan waktu tak kan berarti, karena kalian akan slalu ada di hati," ucap Jimin sembari merekahkan senyumannya.
Dan seperti biasa, Sowon meregangkan tangannya. Memberikan tempat untuk Yerin, Yuju, Jimin, dan Taehyung memeluk dirinya. "Kita itu satu. Dan akan selamanya bersatu," ucap Sowon di tengah pelukannya.
"Adem banget kalo ngeliat kalian pelukan kayak gini," ucap Namjoon.
✽--Annyeong--✽
Cantik. Itu adalah satu kata yang pantas hadir saat ini. Melihat wajahnya di depan cermin yang sudah di rias dengan polesan-polesan make up, Sowon tersenyum puas. Mengingat akan cantiknya dia saat ini.
Sepasang tangan manis memegang pundak Sowon. "Lo cantik, kak," komentar Sang Pemilik tangan manis itu.
"Terimakasih Yerin," balas Sowon.
"Gue harap, lo bahagia sama Kak Jin," Ucap Yerin.
Seorang pria bertubuh tegap, ikut hadir dalam pantulan cermin. Taehyung, pria itu adalah Taehyung.
"Bahagia terus ya, Won. Karena kebahagiaan lo, adalah kebahagiaan kita," kata Taehyung.
Sowon tersenyum mengangguk. "Gue liat, Yerin udah cocok banget sama lo, Tae," komentar Sowon. "Cepet nyusul ya kalian berdua," lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annyeong; Sowjin ミ°end
DiversosHigh rank #1 in Sojung Dalam Bahasa Korea, kata Annyeong berarti selamat tinggal ... dan Seokjin Kim harus menyesal, atas apa yang telah ia perbuat. Ucapan selamat tinggal dari istrinya, benar-benar membuatnya hancur. --Annyeong-- ©2018, Fromageeeee