✽--Annyeong--✽
Author's pov
Sowon keluar dari mobil miliknya. Berjalan masuk kearah gedung Universitas, tempatnya menuntut ilmu.
Di perjalanan, dia bertemu dengan sahabatnya. "Pagi, Yerin!" sapanya.
"Pagi, Kak," balas Yerin. "Mau ke kantin, gak?"
"Kantin? Boleh deh, yuk!" Sowon berjalan bersama Yerin menuju kantin. Kantin adalah tempat dimana mereka biasa berkumpul.
"Eh Sowon," ujar Jimin. "Ada Yerin juga," sambungnya lagi.
Sowon bersama Yerin langsung duduk dibangku yang bersebrangan dengan Taehyung dan Jimin. "Yuju di mana?" tanya Sowon.
"Biasa dia mah, paling juga kesiangan. Lo kayak nggak tau Yuju aja, Won," celetuk Taehyung.
"Jangan gitu dong lo, Tae. Lo lupa atau gimana kalo Yuju itu cewek gue? Mau berantem lo sama gue?" Jimin yang tidak terima karena Yuju dijelek-jelekan, langsung mengucapkan kalimat itu.
"Wadaw, Jimin sangar banget. Iya deh, iya, gue minta maaf," ujar Taehyung.
"Ya lagian si lo, Tae. Udah tau anjingnya Yuju galak, pake ngatain Yuju segala," celetuk Yerin.
"Jadi maksud lo, gue itu anjing, ha?" tanya Jimin tak terima.
Yerin mengangkat bahunya tak bersalah. Kemudian berkata, "gue nggak bilang gitu, loh ya? Kalo lo merasa ya, gue cuma bisa ketawa."
"Sialan," umpat Jimin.
Entah karena perkataan Yerin, ataupun reaksi Jimin. Sowon dan Taehyung tertawa melihat mereka berdua.
"Hai hai hai! Ciee, pada nungguin Yuju, ya?" Dengan tiba-tiba Yuju datang menghampiri mereka berempat.
Semua menatap Yuju sinis, terkecuali Jimin. "Eh darimana aja, lo? Gue capek tau nungguin lo," protes Jimin.
"Ehehe, biasa lah, Jim. Alarm gue nggak bunyi, jadi kesiangan deh, haha," kata Yuju.
Yuju langsung beralih untuk duduk di samping Sowon. "Eh Kak Won, tumben gak koar-koar pas gue dateng," komentar Yuju. "Biasanya lu as always ceramahin gue sana-sini sampe akhirnya gue ngantuk lagi," lanjutnya. Ya sebenarnya, apa yang diucapkan Yuju barusan itu sedikit berlebihan sih.
"Lagi gak mood gue, Ju," kata Sowon sambil berdecak kecil.
"Eh kenapa? Ada masalah lo?" tanya Yuju. "Cerita dong sini sama kita," tawarnya.
"Ya gimana ya, tapi lo pada harus janji. Jangan ada yang ember mulutnya," kata Sowon.
"Iya deh iya, ayo cerita."
"Gue, mau dijodohin sama orang tua gue," ungkap Sowon.
"APAAN? DIJODOHIN??!" teriak Yerin. Taehyung spontan menginjak kaki Yerin, memberi isyarat pada Yerin untuk segera menutup mulutnya.
"Aduh Yerin, 'kan gue udah bilang jangan ember," keluh Sowon.
"Eh iya, maaf, Kak. Gue tadi cuma kaget aja," ucap Yerin.
"Terus-terus, gimana kak?" tanya Yuju penasaran.
"Ya belum ada terusannya, Ju," jawab Sowon. "Nanti malem rencananya, bunda sama ayah mau ngenalin gue sama calon gue," sambungnya.
"Ya, harusnya lu bahagia dong, Won. Kan entar malem lu mau ketemu sama calon, lo," ucap Taehyung.
"Iya, Won. Kenapa lo malah jadi nggak mood kaya sekarang? Harusnya lo bahagia dong," timpal Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annyeong; Sowjin ミ°end
AcakHigh rank #1 in Sojung Dalam Bahasa Korea, kata Annyeong berarti selamat tinggal ... dan Seokjin Kim harus menyesal, atas apa yang telah ia perbuat. Ucapan selamat tinggal dari istrinya, benar-benar membuatnya hancur. --Annyeong-- ©2018, Fromageeeee