[8] DELAPAN

638 66 2
                                    

Author POV

"Irene!! Irene" seru Ibu Sehun.

"Iya Bu, ada apa??" Tanya Irene sambil berlari menghampirinya.

"Begini, beberapa hari kedepan Hani akan keluar negeri karena urusan bisnis di kantornya. Apa kau mau merawat Sae Ron sementara waktu??" Tanya Nyonya Oh.

"Tentu Bu, saya mau" sahut Irene dengan semangat.

"Bagus, sebentar lagi Sae Ron akan pulang. Tolong siapkan makanan untuknya dan ajak dia bermain" seru Ibu Sehun.

"Baik Bu, saya akan melakukannya dengan baik" sahut Irene.

"Terimakasih Ren" seru Ibu Sehun sambil berlalu.

"Baiklah Ren sekarang kau punya tugas tambahan. Semangat!!" Ucap Irene pada diri sendiri.

Skip

"Paman!!" Seru gadis kecil.

"Nenek!! Kakek!!" Serunya lagi.

"Kakek Song dimana semua orang??" Tanyanya.

"Saya tidak tahu Nona. Ayo kita masuk terlebih dahulu" sahut Tuan Song.

Irene baru saja selesai membersihkan rumah. Kemudian ingin beranjak memasak untuk keluarga Sehun.

"Dia siapa??" Tanya gadis kecil itu.

"Ahh..Dia Irene, dia bekerja disini" sahut Tuan Song.

"Ren" serunya lagi.

"Hmm?? Ohh...Kau sudah pulang??? Yaampun kau sangat lucu" seru Irene sambil menghampiri gadis itu.

"Siapa namamu??" Tanya Irene.

"Namaku Sae Ron" sahut Sae Ron.

"Ahh nama yang manis, sama seperti pemiliknya. Oh ya namaku Irene kau boleh memanggilku apapun yang kau mau" seru Irene sedikit berjongkok.

"Bagaimana dengan Kakak?" Tanya Sae Ron.

"Tentu saja boleh Sae Ron" sahut Irene sambil menyentuh ujung hidung Sae Ron dengan jari telunjuknya.

"Kita berteman??" Tanya Irene sambil meunjukkan jari kelingkingnya.

"Ya kita berteman" sahut Sae Ron sambil mengaitkan jari kelingkingnya.

"Baiklah sekarang ganti bajumu. Setelah itu kita makan" seru Irene, Sa Ron mengangguk mantap sambil tersenyum kecil.

"Tuan Song, aku akan mengurus Sae Ron. Anda jangan khawatir" sambung Irene sambil berdiri kembali.

"Baiklah kalau begitu, terimakasih Ren" sahut Tuan Song.

* * *

Dilain sisi Sehun sedang mengemudi mobilnya untuk pulang ke rumah setelah menghabiskan waktu bersama Hye Rin.

Drtt drttt

"Oh Kakak??" Seru Sehun setelah menggesek layar ponselnya kearah kanan.

"Kau belum pulang??" Tanya Ha Ni.

"Hmm...Aku masih dijalan, sebentar lagi akan sampai. Ada apa??" Sahut Sehun.

"Begini, beberapa waktu kedepan aku menitipkan Na Eun dirumah Ibu. Tadi Tuan Song mengatakan bahwa dia sedang bermain dengan seseorang disana. Pastikan setelah ini telfon aku lagi oke??" Seru Ha Ni.

"Baiklah Kak, kalau begitu sudah dulu ya" sahut Sehun singkat.

Sesampainya dirumah Sehun mendapati Sae Ron yang tertidur di kamarnya ditemani oleh Irene yang duduk di lantai sebelah Sae Ron tidur.

MY BODYGUARD [HUNRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang