[14] EMPAT BELAS

670 54 2
                                    

Author POV

Setelah merapikan meja dan beberapa lembar berkas - berkas, Sehun meregangkan ototnya dan bergegas pulang. Namun, sesampainya di perkiran, dia melihat Hye Rin yang sibuk mengotak katik ponselnya.

'Ckk...Untuk apa dia kesini' batin Sehun sambil berjalan malas.

"Sehun!!" Seru Hye Rin sambil berlari menghampiri Sehun.

"Tetap disitu, jangan sentuh aku" seru Sehun.

"Baiklah...Aku tidak ingin membuatmu marah kali ini, aku benar benar ingin bicara padamu" sahut Hye Rin.

"Apa lagi yang ingin kau bicarakan huh?? Semuanya sudah jelas bukan???" Seru Sehun.

"Bukan itu maksudku Hun...Aku benar benar menyesal sekarang, kumohon maafkan aku" seru Hye Rin.

"Aku ingin kau memberikan kesempatan kedua untukku...Aku akan memperbaiki diriku, kumohon Sehun" sambung Hye Rin.

"Apa?? Kesempatan kedua?? Setelah apa yang kau lakukan kepadaku, kau ingin aku memberimu kesempatan kedua?? Maaf tapi aku tidak sebodoh itu Hye Rin..bisakah kau berpikir...Bagaimana bisa aku menikah dengan orang yang sudah berhubungan dengan laki laki lain huh?? Bagaimana jika suatu saat nanti anak itu lahir? Kau mau aku menganggapnya sebagai anakku?? Ayolah Hye Rin, cobalah berpikir. Bukankah kau melakukannya dengan mudah?? Maka kau juga harus menyelesaikannya sendiri" sahut Sehun.

"Hun...Tapi...Ibuku...aku tidak ingin dia kecewa padaku Hun...Hiks...kumohon" seru Hye Rin.

"Aku tidak peduli Hye Rin, kau pikir alasanmu itu akan membuatku berubah pikiran?? Tidak...Minta saja pertanggung jawaban Kai, bukankah dia yang sudah membuatmu begini??" Tanya Sehun.

"Hun...Kumohon...Sekali ini saja" seru Hye Rin.

"Maaf aku harus segera pulang, aku tidak ingin membuat seseorang menungguku" seru Sehun.

"Maksudmu Irene??" Sahut Hye Rin.

"Jika iya kenapa? Kau cemburu?" Tanya Sehun.

"Hun? Apa semudah itu melupakan aku?" seru Hye Rin.

"Seharusnya aku yang harus bertanya padaku, apa pengorbananku terhadapmu selama ini sia sia Hye Rin? Kau lebih memilih pria gila itu? Bahkan kau membohongiku dan berhubungan dengannya jauh sebelum perjodohan kita ditentukan" seru Sehun.

"Kita sudah tidak punya hubungan apa - apa lagi, jadi....apapun yang kulakukan itu bukan urusanmu lagi" sahut Sehun sambil membuka pintu mobilnya.

"Hun...Sehun!!!" Seru Hye Rin sambil mengetuk kaca pintu mobil Sehun.

* * *

"Paman pulang!!" Seru Sae Ron sambil berlari keluar rumah untuk menyambut Sehun.

"Hmm?? Kau belum tidur??" Tanya Sehun. Sae Ron menggeleng kecil sambil tersenyum.

"Dimana Kak Ren??" Tanya Sehun.

"Kak Ren ada didapur, ayo kita kesana" seru Sae Ron sambil menarik tangan Sehun dan menuntunnya ke dapur.

"Wahh..Kau memasak sebanyak ini?? Ada apa??" Tanya Sehun.

"Oh?? Kau sudah pulang??" Tanya Irene sambil meletakkan hidangan terakhir ke atas meja.

MY BODYGUARD [HUNRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang