[17] TUJUH BELAS

717 56 2
                                    

Author POV

Malam ini Irene dan Sehun diundang oleh Ayah dan Ibu Sehun untuk makan bersama di apartemen milik Kakak Sehun. Mereka diundang sebagai perayaan untuk menyambut Irene sebagai calon anggota keluarga baru di keluarga Oh.

"Ren, ada apa? Kenapa kau diam saja?" Tanya Sehun.

"Hun, aku sangat gugup sekarang" sahut Irene sambil menggosok telapak tangannya yang dingin.

"Kau ini, bukankah kau sudah sering bertemu dengan orang tuaku? Apa yang membuatmu gugup huh?" Tanya Sehun sambil meraih tangan Irene dan menggenggamnya erat.

"Aku tahu, tapi itu saat kita belum punya hubungan apapun. Tapi sekarang..." rengek Irene.

"Haha..baiklah aku paham apa yang kau rasakan sekarang. Sesampai disana jangan pasang raut wajah seperti itu huh? Nanti orang tuaku akan mengira aku melakukan hal yang buruk padamu" sahut Sehun sambil tertawa kecil. Irene mengangguk sambil mengontrol diri agar meredakan rasa gugupnya.

Skip

"Kita sudah sampai Ren, ini adalah apartemen Kakak ku, apa kau sudah siap?" Tanya Sehun.

"Hun, bagaimana ini? Aku semakin gugup, kita pulang saja ya" seru Irene.

"Ren, kontrol dirimu. Tidak ada hal yang perlu kau takuti, semua orang yang ada disini adalah keluargamu Ren. Percayalah padaku, sekarang kita masuk ke sana, karena mereka pasti sudah menunggu kita" seru Sehun sambil menangkup wajah Irene untuk meyakinkannya.

"Sehun!" Seru seorang pria dari lorong apartemen.

"Kakak!" sahut Sehun sambil tersenyum.

"Apa yang kau lakukan diluar huh? Ayo masuklah" seru Kakak Ipar Sehun.

"Um.." Gumam Sehun. Irene pun semakin tidak bisa mengontrol diri karena gugupnya seakan bertambah.

"Oh iya, apa ini tunanganmu?" Tanya Kakak Ipar Sehun lagi.

"Hehe iya Kak, perkenalkan namanya Irene dan Ren, ini adalah suami dari Kakakku sekaligus Ayah dari Sae Ron" seru Sehun.

Dengan kikuknya Irene mengajak Kakak Ipar Sehun untuk bersalaman.

"Salam kenal Irene" seru Kakak Ipar Sehun.

"Salam kenal kembali Tuan" sahut Irene.

"Ah..kau ini, tidak perlu memanggilku begitu. Aku adalah calon kakak ipar mu. Panggil aku Kakak saja" seru Kakak Ipar Sehun.

"Baiklah" sahut Irene sambil tersenyum kaku.

"Ayo kita masuk, mereka sudah menunggu kalian" seru Kakak Ipar Sehun.

Mereka bertiga pun masuk dan menghampiri anggota keluarga Sehun yang sibuk dengan aktifitasnya masing masing.

"Hai semuanya, Sehun dan Irene sudah tiba" seru Kakak Ipar Sehun hingga membuat mata semua orang yang ada disana tertuju pada Sehun dan Irene.

Rasa gugup semakin menyelimuti Irene. Rasa percaya dirinya kini kian menghilang.

"Wah, anakku telah tiba" seru Ayah Sehun sambil menghampiri mereka disertai dengan Ibu Oh dan juga Oh Hani. Keluarga Sehun menyambut mereka dengan hangat bahkan saling memberi pelukan singkat untuk keduanya.

MY BODYGUARD [HUNRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang