Sehun POV
Setelah selesai menyiapkan berkas berkas untuk besok. Aku pun merapikan berkas berkas tersebut dan menyambar jasku yang ada di kursi. Kini waktunya pulang, yahh...Aku harap setelah ini tidak ada yang menggangguku.
Skip
Sesampai dirumah aku memarkirkan mobil ke dalam garasi, kemudian keluar dari sana sambil membawa berkas berkas dan jas.
Langkahku sedikit malas karena kakiku seperti kesemutan setelah 3 jam hanya duduk sambil menatap layar komputer.
Namun aku terkejut ketika ingin membuka kunci pintu, karena tiba tiba Irene membuka pintu tersebut. Kenapa dia belum tidur?
"Oh Ren?? Kau belum tidur??" Seruku.
"Yah...Belum" sahut Irene sambil membuka pintu dengan lebar.
Setelah masuk ke sana, akupun meletakkan beberapa tumpukan berkas ke atas meja, kemudian meletakkan jas yang sedari tadi ku pegang
"Apa Sae Ron sudah tidur??" Tanyaku sambil menoleh ke lantai atas.
"Yah dia sudah tertidur" sahut Irene.
"Lalu kenapa kau belum tidur?? Ini bukan waktu tidurmu kan???" Tanyaku lagi.
Irene terdiam sambil menatapku datar. Apa dia termenung??
"Ren??" Seruku sambil menepuk bahu Irene, diapun menggeleng kecil.
"Uhh...Ya aku belum mengantuk hehe" sahutnya sambil tertawa kecil.
"Ahhh begitu" seruku.
"Apa...Kau sudah makan??" Tanya Irene. Kenapa dia menanyakan ini?? Tunggu apa artinya....Ah tidak tidak, wajar jika dia menanyakan ini padaku, aku kan baru pulang berkerja.
"Sudah tapi aku masih lapar" sahutku sambil tsrtawa konyol.
"Kalau begitu, kau bersihkan diri dulu. Lalu pergi kedapur, aku akan memasak sesuatu untukmu" seru Irene.
"Tapi...Ini kan sudah larut, apa kau tidak lelah??" Tanya ku.
"Aku makan besok saja. Aku tidak ingin membuatmu lelah" seruku lagi.
"Aku akan lelah jika tidak berhasil membujukmu. Ayo cepat bersihkan dirimu, kemudian kedapur oke??" Seru Irene sambil beranjak ke dapur.
Aku hanya bisa mematung sambil tersenyum melihat Irene yang terlalu bersemangat.
"Tidak tidak...Sehun apa yang kau fikirkan huh??" Seruku pada diriku sendiri sambil menggeleng gelengkan kepala, kemudian beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhku yang sedikit lengket.
Skip
Setelah selesai membersihkan diri, akupun menuruni tangga dan menghampiri Irene sambil menyisir rambutku yang masih basah.
"Wahh...Ren ini kelihatan sangat enak" seruku sambil menaruh Handuk di sandaran kursi.
"Cobalah" sahut Irene sambil mengambil gelas dan menuangkan air untukku.
"Sudah kubilang kau tidak perlu melakukan ini, kau pasti lelah karena seharian menjaga Sae Ron" seruku sambil menatap makanan tersebut.
"Kau tau Sae Ron adalah anak yang pintar, jadi aku tidak terlalu lelah menjaganya. Tapi tidakkah kau lelah karena bekerja dari pagi sampai larut malam seperti ini?" Sahut Irene.
Entah kenapa, aku merasa senang jika dia tidak merasa keberatan jika menjaga Sae Ron.
"Yasudah ayo makan, nanti tidak enak lagi jika dingin" seru Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BODYGUARD [HUNRENE]
FanfictionRanking #15 in hunrene 130619 Ranking #27 in surene 170619 Irene adalah seorang gadis tomboy yang hidup dan tinggal di jalanan sejak kecil. Hidup tanpa orang tua membuat perjalanan hidupnya sangat keras. Menjadi seorang kuli barang di sebuah ruko d...