━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━
changbin
x
felix━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━
"ngapain sih kesininya malem-malem? gelap, lix."
felix nengok ke changbin di sebelahnya. "lemah. gelap doang, kak. gak ada apa-apa."
"ya tapi kan tetep serem, anjir."
felix gak nyahutin. dia sibuk ngarahin senternya kesana-kesini. di sampingnya, ada changbin yang ngusap-ngusap tengkuk; merinding.
jadi, felix sama changbin sekarang ada di dapur sekolah. iya, sampai semalem ini. cuma buat cari kunci dan gembok lemari penyimpanan alat yang entah gimana bisa hilang. padahal yang ngehilangin bukan felix, tapi cowok itu tetep kena imbasnya karena dia piket hari ini. inilah derita anak boga. udah capek masak, masih harus pusing bolak-balik nyari kunci kalo ilang.
changbin tadi juga iya iya aja pas felix minta temenin. tadi masih sore, jadi gak kenapa-kenapa. sekarang udah malem. udah diatas jam tujuh dan cowok itu baru sadar, sekolahnya ini cukup serem.
sebagai anak upw alias usaha perjalanan wisata, dia gak pernah stay di sekolah sampai malem. paling pol jam lima sore.
sementara felix itu anak jasa boga yang udah biasa stay sampai malem di sekolah cuma buat nunggu kaldu dingin, bikin kumbu buat onde-onde, dan nyari kunci kayak sekarang ini.
"besok lagi kenapa, sih? udahlah balik aja. serem ini."
felix yang lagi nyenterin kolong meja kerja jadi mendongak natap changbin. "takut banget, kak? yaudah tunggu luar aja. aku cari sendiri."
"gausah lah. aku ikut aja."
felix ketawa kecil, tau kalo changbin takut sendirian.
"ketemu belum?"
"belum."
selesai felix ngomong, ada suara box peralatan yang kegeser lalu pintunya kebanting sendiri. changbin misuh-misuh sementara felix cuma senyum. "yaudah, pulang aja yuk, kak."
"daritadi, kek!"
changbin buru-buru gandeng felix keluar dari dapur dan ngunci pintunya. cowok itu mendesah lega pas udah keluar area sekolah. rasanya beda.
"kak tau gak kenapa aku tadi ngajakin keluar?" kata felix tiba-tiba.
perasaan changbin jadi gak enak. "kenapa?"
"ada yang suka sama kakak. dia lihatin terus, makanya aku ajak kak changbin keluar."
changbin mau teriak.
update lagi untuk merayakan 1st win!!! huhuhu aku sayang straykids!
KAMU SEDANG MEMBACA
[book 2] love whisper ➳bxb✓
Fanfictionbxb oneshoot collections. [book 1] summer rain [book 2] love whisper [book 3] sweet chaos [book 4] pit a pat