━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━
jihoon
x
jinyoung━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━
"kak jihoon ga capek apa ngejar gue terus?" ujar bae jinyoung lelah. cowok itu membenarkan posisi duduknya, "banyak yang ngantri jadi pacar kak jihoon. terus kak jihoonnya malah ngejar kentang."
"ckck," jihoon berdecak. "ga ada kata capek buat menggapai masa depan."
jinyoung mau muntah paku rasanya. geli abis. dia bergidik lalu lanjut makan bakso yang sempet terabaikan buat ngeladenin jihoon.
"jadi jawabannya gimana? jangan bilang ditolak lagi?"
jinyoung jentikkin jari, "nah itu tau."
"astaga, capek tau ditolak mulu."
cuih, tadi bilangnya ga ada kata capek buat menggapai masa depan.
"gini aja deh," ujar jinyoung. jihoon otomatis majuin badan. "monmaap, kak. bisa munduran ga?"
jihoon nyengir lalu bikin gestur supaya jinyoung ngelanjutin. "kakak pernah bilang mau bikin abs, kan? kalo berhasil dalam sebulan gue mau jadi pacar lo."
jihoon terkejood sementara jinyoung ketawa dalam hati. kenapa dia berani bilang begitu? karena jihoon itu mageran. kerjaannya cuma goleran dan ngemil. olahraga pas di sekolah doang. dengan kata lain, kayaknya punya abs dalam waktu segitu adalah kemustahilan.
plus, bae jinyoung lagi nolak halus.
"oke."
🌃
jinyoung lagi ngasih makan pou ketika papan notifikasinya nampilin chat. dari juragan cabe alias lee daehwi.
daehwi
| HAHAHAHA BAE JINYOUNG MAMPUS LOjinyoung
apaan mbajencc |daehwi
| HAHAHAHAHAHAHAHA MAMPUS
jinyoung
mati gue😫✊🏻 |ga lama kemudian, ada chat lain.
kak jihoon
| hai baejin
| jadi gimana?jinyoung
maap mas, salah sambung |akhirnya setelah sekian lama, aku nulis winkdeep juga😫✊🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
[book 2] love whisper ➳bxb✓
Fanficbxb oneshoot collections. [book 1] summer rain [book 2] love whisper [book 3] sweet chaos [book 4] pit a pat