8k reads! aku sayang kalian!💙
🌃
━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━
hyunjin
x
jeongin━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━
"yang jeongin, bae jinyoung?" gumam hyunjin sambil baca daftar nama siswa yang jadi cook helper hari itu. "kalo bae jinyoung mah gue tau. yang kepalanya kecil kayak biji kedelai itu, kan?"
jeno kesedak air mineralnya. "SI GOBLOK HAHAHA!"
"kalo yang jeongin tuh yang mana?" tanya hyunjin. "gak pernah denger namanya."
tangan jeno dikibas-kibas di depan wajah hyunjin, "alah yang sukanya kemana-mana sama daehwi itu lho!"
"yang matanya sipit?"
"yang mukanya 11 12 sama lo. bedanya dia gak memble." sahut jeno santai.
hyunjin triggered. "si bangsat."
"udahlah ntar lihat sendiri. sekarang lo mending bantuin nyusun tas di loker deh, gACOR TERUS!"
hyunjin cengengesan kemudian mulai ikut jeno beresin tas para siswa yang lagi pada ujian bakery. padahal udah jelas-jelas ada loker segede gajah di deket ruang ujian, masih aja tas ditaruh gitu aja di lantai. nambah-nambahin kerjaan helper kalo kata hyunjin.
hyunjin jongkok buat ngebuka loker yang paling bawah. tapi cowok itu oleng ketika bahunya senggolan sama lutut seseorang. dia mendongak dan mendapati cowok bermata sipit nyengir ke dia, "hai, aku jeongin."
hyunjin balas menyapa, "hai, aku hyunjin."
"oh jadi ini yang namanya jeongin." batin hyunjin. "manis banget anaknya. gebet boleh, dong?"
book <cook helper> coming soon gais, mohon bersabar ini ujian😩🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
[book 2] love whisper ➳bxb✓
Fanfictionbxb oneshoot collections. [book 1] summer rain [book 2] love whisper [book 3] sweet chaos [book 4] pit a pat