━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━
daniel
x
seongwoo━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━
seongwoo berkali-kali gesekkin kedua telapak tangannya; kedinginan. malem ini dia diajak daniel makan di luar. bikin cowok itu mau gak mau harus bangun dari acara rebahan dibalik selimutnya. udah gitu, beberapa hari belakangan ini udara di malem hari kerasa dingin banget sampe tulang.seongwoo ngelirik daniel yang sibuk ngunyah nasi gorengnya. "ck, lo enak badan gede. gue kerempeng kena angin dikit kedinginan."
daniel nengok dengan mulut penuh. baru aja mangap mau ngomong, bibirnya keburu disentil pelan sama seongwoo, "itu telen dulu."
setelah makanannya mendarat sempurna di lambung, daniel kembali memusatkan atensinya ke seongwoo. "ngapa dah?"
"dih gak peka."
"ya kalo lo gak bilang mana gue ngerti?" sahut daniel. "emangnya gue dukun yang bisa baca pikiran lo?"
"gue kedingingan." balas seongwoo ketus. detik berikutnya, cowok itu langsung ngunyah timun lalapnya.
"oh dingin," daniel mangut-mangut, "mampus siapa suruh gak pake jaket."
seongwoo mau mengumpat aja, tapi sayang lagi gak main petak umpet. emang iya sih salahnya juga cuma pake kaos oblong sama jeans sementara daniel tampil kayak mau ngemall padahal mereka cuma makan di nasi goreng kaki lima.
"kan gue gak tau kalo lo ngajak makannya sampe sejauh ini. kirain depan komplek." sahut seongwoo. ngelesnya bisa banget.
"yaudah. terus kenapa laporan gue?" balas daniel cuek.
"gak tau ah, nyel. capek."
daniel ketawa renyah, serenyah kerupuk yang lagi dia kunyah. "terus? lo berharap gue minjemin jaket gue buat lo? woi, 4 bulan lagi udah 2020."
seongwoo cosplay jadi tukang keong. "hah?"
"plis deh, ini bukan drama. ogah banget gue minjemin jaket ke elo. yang ada gue yang masuk angin."
si pemilik marga ong itu berdecak buat kesekian kalinya, "tinggal bilang gak mau aja susah banget, sih."
daniel yang ngerasa berhasil ngerjain pacarnya itu akhirnya ketawa. kali ini bukan ketawa renyah, tapi ketawa gemes. "gitu doang ngambek. sini deketan biar enak peluknya."
seongwoo cosplay jadi tukang keong buat kedua kalinya. "hAaAaaAAh?"
karena seongwoo gak buruan ngedeket, daniel jadi greget dan berakhir dengan cowok bongsor itu meluk seongwoo erat dari samping.
mas-mas nasi gorengnya mendadak sok sibuk ngupas bawang kemudian ngelap kaca gerobaknya. gak kuat cuy sama kemesraan orang lain. bawaannya jadi iri dengki.
"daniel ngapain, sih? minggir hush hush." usir seongwoo salting.
"tadi katanya dingin. udah diem aja gak usah bacot."
malam itu berakhir dengan daniel yang meluk seongwoo selama di tukang nasi goreng. tentu bikin mas nasi goreng lari ngumpet agar tidak semakin iri dengki.
h4h4.
mau publish malah lupa hadeh
KAMU SEDANG MEMBACA
[book 2] love whisper ➳bxb✓
Fanfictionbxb oneshoot collections. [book 1] summer rain [book 2] love whisper [book 3] sweet chaos [book 4] pit a pat