🌃 berisik

4.1K 567 12
                                    

━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━

changbin
x
felix

━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━

felix lagi ngunyah kukisnya ketika tiba tiba ada yang teriak,

"BENTO NIH BENTO ADA YANG MAU BELI GAK?"

saking kerasnya, jisung yang duduk di sampingnya sampai keselek teh gelas. temen-temen sekelasnya yang lagi tiduran mendadak kebangun. felix ngelepas earphone yang semula kepasang di kedua telinganya kemudian nengok ke sumber keributan yang sekarang lagi berdiri di depan kelas, tepatnya di podium sambil bawa bawa nampan isinya bento.

"kak changbin bukan, sung? burem nih, kelamaan lihat hp." tanya felix.

jisung di sampingnya ngangguk.

informasi aja nih, anak jasa boga emang sering tuh jualan begitu. itu termasuk mata pelajaran kewirausahaan. apalagi yang kelas 12, sampai buka katering dan kafe. kelas 11 alias angkatan felix sebenernya juga udah jualan keliling begini. tapi frekuensinya lebih sedikit dibanding kelas 12.

"bento nih bentooo! enak lah pokoknya dijamin kenyang. lagian ujan-ujan gini pada males turun ke kantin, kan?" seru changbin lagi.

felix diem-diem nengok ke kaki changbin. tawanya meledak pas liat celana kain warna hitam yang kakak kelasnya pakai itu dicincing sampai lutut. ditambah dia cekeran alias gak pakai sepatu. udahlah itu kayak gembel.

"tinggal 10 box nih, beli lah, deeeek!"

"kak!" panggil jisung.

changbin langsung nengok dengan muka sumringah. "ya? mau beli, ya? oke siap. berapa box?"

jisung melongo lalu meringis. "enggak. cuma mau tanya. itu jualan ayam, kan? kok gambarnya gajah?"

pandangan felix ikut kemana jemari jisung ngarah. dia ketawa lagi ngeliat box bento itu ditempeli stiker yang merupakan merek dagang dan parahnya gambarnya gajah. ini jualan ayam apa gajah?

"wah iya, ya. kenapa gue goblok banget jualan ayam pakai logo gajah? siapa nih yang bikin logo? dino, ya?"

felix gak bisa berhenti ketawa.

"nih buat lo."

tawa felix berhenti tiba-tiba pas changbin nyamperin dia dan naruh satu box bento di depannya.

"loh, kak, aku gak beli?"

"itu gratis buat lo. ketawa lo lucu soalnya."

felix bengong.

"ha ha hAHAHA aduh AYAM AYAM!!! ADA YANG MAU BELI AYAM GAK?"

changbin langsung ngacir keluar setelahnya, ofc setelah teriak-teriak salting barusan. ninggalin felix yang masih bengong dan jisung yang diem-diem ngebuka bento punya felix dan mencomot isinya.

 ninggalin felix yang masih bengong dan jisung yang diem-diem ngebuka bento punya felix dan mencomot isinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jadi ada anak kelas sebelah dan dia jualan bento box pake teriak dan logonya gambar gajah. gitu aja. bye.

[book 2] love whisper ➳bxb✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang