━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━
guanlin
x
seonho━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━
pelajaran tata hidang kali ini adalah merangkai bunga dan skirting. guanlin lebih milih ngerangkai bunga dulu baru skirting sedangkan seonho sebaliknya.
awalnya dua kegiatan itu berjalan lancar-lancar aja. tapi namanya juga jiwa muda. skirtingnya malah dipake buat foto-foto bahkan ada yang dipake buat alas tidur plus selimut. murid kurang ajar.
tim ngerangkai bunga awalnya jalanin tugas dengan baik. tapi lama-lama bosen dan milih buat foto-foto di depan minibar sambil bawa bunga. pasti bakalan diupload di instagram dengan caption, "dari doi nih."
DOI PALALU PEYANG.
jomblo milenium suka ga sadar diri.
salah satu contoh spesies jomblo milenium ga sadar diri adalah guanlin itu sendiri. cowok itu udah bawa-bawa bunga sambil ngider cari spot foto bagus di restoran 1 alias kelas mereka sekarang. sombong banget mentang-mentang habis ngecat rambut terus kerjaannya foto-foto mulu.
"hwi, fotoin gue sini!" panggil guanlin ke daehwi. daehwi nurut karena sama-sama udah bosen ngerangkai bunga.
"foto di depan minibar kalo ga di depan rak gelas sama wine kayaknya cakep." ujar guanlin. daehwi geleng, "gelap disana. disitu aja, deket lampu terus temboknya polos-polos estetik gimana gitu."
"yaudah buruan. yang cakep biar ga sia-sia gue ngecat rambut."
berbagai pose udah guanlin lakuin dan yang bakalan diupload cuma 2 buah foto. kesel ga lo kalo jadi daehwi. udah dibacotin, ga dibayar, foto yang diupload cuma 2.
"foto-foto mulu! bunganya buat dirangkai, bukan buat difoto." omel seonho. cowok itu masih bawa-bawa skirting warna marun.
"atuhlah ibu negara galak pisan," sahut guanlin. "sokin foto sini."
"ga, dasar alay!"
"nah maka dari itu gue fotonya sama bunga," jawab guanlin. "abisnya lo gamau gue ajak foto. yaudah foto sama bunga aja, kan sama-sama indah menawan."
seonho ancang-ancang nyabet guanlin pake kain yang lagi dia pegang, tapi guanlin keburu lari.
"CIA SEONHO MUKANYA MERAH CIAAA!"
"YANG JEONGIN BISA DIEM GA?!?!?"
guanlin's instagram update!
♡ 202 likes
laiguanlins cakep banget gueseonho.yoo BUNGANYA DIRANGKAI BAGONG!!! JANGAN MALAH DIPAKE FOTO FOTO UNFAEDAH!!!
jeonginnn yahahhah kok tau kalo guanlin up foto? bau bau notifnya dinyalain🌚🌚🌚
leedaehwi KSL BGT GW.
laiguanlins siap laksanakan ndoro seonho.yoo
laiguanlins DIAM SJ Y KM leedaehwi
"hoi, nih bunganya udah jadi."
seonho noleh dan dihadapannya sekarang ada,
"udah, ya. gausah marah-marah lagi."
"musnah aja, bambank."
ngga tau ah, aku kayaknya mabok kembang.
kemaren pelajaran tata hidangnya ngerangkai bunga. bunganya dirangkai engga, dipake foto iya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[book 2] love whisper ➳bxb✓
Fanficbxb oneshoot collections. [book 1] summer rain [book 2] love whisper [book 3] sweet chaos [book 4] pit a pat