🌃 temen abang

2.1K 223 81
                                    

━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━

dowoon
x
seungmin

kalo ngga berkenan, silakan menepi dulu hehe

━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━

menurut seungmin, dowoon itu temen abangnya yang ngeselin. kerjaannya cuma haha hehe kayak orang bloon kalau diajak bicara, kadang ngomongnya gak jelas karena behel dan yang terakhir, katanya dia itu masternya drum.

yang terakhir sih seungmin gak percaya. cowok bau minyak telon dan bedak bayi kayak dowoon itu gak mungkin bisa ngedrum. kalau nabokin panci sih seungmin percaya.

sore ini, seungmin lagi nunggu wonpil jemput. udah setengah jam seungmin nunggu. mulai dari sekolah masih ramai sampai pak satpam berkemas pun wonpil gak nampak batang hidungnya. gak lama setelah seungmin menggerutu, ada pesan masuk.

abang: gojek aja min
abang: abang di studio, km kesini aja. di rumah gak ada orang

seungmin cemberut tapi tetep buka aplikasi ojek onlinenya. setelah beberapa lama nunggu, si abang berjaket hijau dateng dan langsung anter seungmin ke studio.

hal yang pertama ditemui seungmin ketika menginjakkan kaki disini adalah jae yang teriak-teriak gak jelas masih bawa-bawa gitar.

"eeeh adek!"

seungmin cuma nyengir. "bang wonpil mana?"

"lagi ke toilet. dah dah, duduk dulu. kalo laper di meja ada roti tawar sama selai. dimakan aja."

seungmin ngucapin makasih dan jae berlalu. cowok itu ngeluarin hpnya terus scroll timeline instagram. kegiatannya itu gak bertahan lama karena telinganya nangkep suara ngeselin yang selama ini selalu dia hujat dalam hati.

iya dalam hati doang. kalo hujatnya live nanti kualat.

"halo seungmiiin! wakakak gak dijemput abang, ya? ututu."

"berisik." omel seungmin kemudian jalan ke meja makan buat ambil roti. iya, dia laper. padahal hari ini wonpil bilang mau beliin richeese. cuih, harusnya seungmin sadar kalo berharap sama wonpil itu sia-sia.

"ututu adek laper, ya?"

seungmin nyaris lempar pisau roti ke cowok di depannya itu. dia tarik napas kemudian teriak super duper kenceng, "BANG WONPIL, KAK DOWOON GANGGUIN AKU TERUS IH!"

[book 2] love whisper ➳bxb✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang