lagi lagi padukaxbabu, jangan bosen ya
🌃
━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━
changbin
x
felix━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━
felix laper tapi di rumah gak ada makanan. cowok itu lantas berdiri dan ngintip dari jendela kamarnya. ngintipin warung martabak sebelah rumah buka apa belum.
rumah felix tuh strategis karena ada pas di pinggir jalan. bukan macem rumah changbin yang harus masuk komplek.
di samping kiri rumah felix ada warkop kekinian. samping kanan rumah ada ruko yang jual thai tea, pizza homemade, sama baju. di depan ruko ada yang jual martabak sama sate. di seberang jalan ada indomaret plus tukang gorengan. di samping indomaret ada laundry. samping laundry ada tukang pulsa.
udahlah hidup felix makmur banget.
cowok itu ngeraih dompet sama hpnya kemudian keluar rumah, mau beli martabak manis. bodo amat sama hujan, yang penting kenyang.
"mas, martabak manis pisang cokelat satu, ya." pesan felix lalu duduk.
baru aja felix mendaratkan bokong, ada satu suara familiar yang nyapa telinganya. cowok itu ngalihin pandangan dari hp dan kaget setengah mati karena,
"ngapain, bin?"
yang dipanggil kaget terus nengok, "lah babu. ngapain?"
"beli cireng. ya beli martabak, lah." sahut felix.
"oh yaudah, mas martabak yang punya saya dicancel aja dua-duanya." ujar changbin.
"kok dicancel?" tanya felix.
"kan lo udah beli sendiri." jawab changbin.
felix langsung paham situasi. "cieee, mau beliin gue, ya? eh, mas mas, punya dia gak jadi cancel. tetep dibikin aja. terus yang punya saya nanti dibayarin sama dia."
"hei!!!"
"hehehe sayang paduka," felix cengengesan. "gue mau ke indomaret. mau nitip apa?"
"coca cola yang gede, lix." pinta changbin. "duit lo dulu, ntar gue tuker."
"siap laksanakan!"
felix pergi ke seberang jalan a.k.a indomaret dan balik gak lama kemudian. di tangannya ada kresek isinya coca cola sama makanan ringan. changbin meraung-raung dalam hati. ini sih alamat dompetnya menipis.
"tumben mau beliin padahal gue gak minta?" tanya felix.
"gue tuh mau ngajak lo numpuk lemak malem-malem. masa gue gembulnya sendirian." jawab changbin.
felix ketawa terus nyubitin pipi changbin gemes, "ih padukaku lucu banget pipinya kayak ikan buntal."
"minggir gak tangannya! penuh bakteri!" seru changbin.
mas-mas tukang martabak mah sabar aja dengerin orang ribut.
"jahat banget, paduka." melas felix.
"lo nggak kedinginan apa keluar cuma koloran gitu? sok banget hujan-hujan." tanya changbin berujung mencibir.
"gak tuh."
"oh yaudah. gue juga cuma nanya."
felix esmossy dengernya. "dih, yaudah."
"eh tangan lo kenapa?"
felix mengernyit sambil ngelihatin tangannya bingung. "gak kenapa-kenapa tuh? oH jangan bilang mau ngeledek tangan gue-"
tangan kanan changbin ngeraih tangan felix yang diangkat-angkat tadi kemudian dimasukkin ke saku jaketnya. "udah anget?"
"-ya. ih ngapain sih!!!" seru felix spontan. maklum, gak pernah diromantisin. sekalinya changbin romantis jadi norak.
"biar kayak drama-drama gitu. udah diem aja, gak usah bacot."
tapi changbin tetaplah changbin.
"mas ini martabaknya."
changbin nyerahin selembar uang pakai tangan kiri karena tangan kanannya masih genggam tangan felix, gak ada niatan mau ngelepas. "sorry, mas, tangan kiri."
"yuk."
felix mah nurut aja digeret-geret kayak kambing. sampai rumah felix, changbin langsung rebahan di sofa. berasa kayak rumah sendiri. "lix, kok gue kayak kelupaan sesuatu gitu, sih?"
"apa?"
"gak tau. namanya juga kelupaan."
"yaudah diinget-inget dulu," ujar felix sambil bikinin minum di dapur. "oh iya, tadi kesini naik apa?"
suara orang jatuh bikin felix buru-buru lari ke ruang tengah dan disana ada changbin yang gedebukan.
"kenapa sih, bin???"
"MOTOR GUE KETINGGALAN DI TUKANG MARTABAKNYA!"
felix istighfar aja. sabar punya cowok tolol begini.
bonus.
richangbin
| anjeng
| gue mabok martabak sm coca colafelix
hAHAHAHA MAMPUS |
mencret paduka? |richangbin
| kaga
| mules doangfelix
yauda bagus deh |
kalo mencret kasian wcnya, eneg lo eek-in mulu |richangbin
| ^_________________________________^sebenernya rumah felix adalah rumahku, amat sangat strategis :'D
KAMU SEDANG MEMBACA
[book 2] love whisper ➳bxb✓
Fanficbxb oneshoot collections. [book 1] summer rain [book 2] love whisper [book 3] sweet chaos [book 4] pit a pat