🌃 tanggal cantik

2.3K 262 66
                                    

━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━

hyunjin
x
jeongin

━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━

hyunjin galau. galau sekaligus iri dengki ngelihat anak-anak satu kosnya udah pada punya gandengan. jadi tiap malem minggu, hyunjin menjelma jadi manusia sebatang kara yang nonton drama korea sendirian di kamar kos sembari meluk sebungkus doritos ukuran besar. nggak lupa susu rasa coklat satu liter. mabuk syar'i, katanya.

sore ini, hyunjin baru pulang beli makan dan ngelihat changbin turun tangga dengan langkah buru-buru.

"mau kemana, bang?" tanyanya.

changbin nengok sebentar kemudian sibuk ngeluarin motor scoopynya, "malem mingguan, lah. mau jemput felix nih."

hyunjin ngangguk, "oalah. yaudah, bang. tiati."

hyunjin lantas naik menuju kamarnya dan ketemu minho; si penghuni kamar sebelah yang udah rapi dan wangi. ditanyalah sama hyunjin, "malem mingguan juga, bang?"

"ya iyalah," minho ngunci pintu kamarnya. "nanti kalo ada paket, tolong terima, ya. gue berangkat, dadah mas jomblo!"

"brengsek." umpat hyunjin.

hyunjin kemudian masuk ke kamarnya sendiri kemudian ngelamun. meratapi nasib yang masih jomblo sampe sekarang. baru enak-enaknya ngelamun, ada yang masuk ke kamarnya. gak pake ngetok.

"jinㅡ"

"iya sana malem mingguan aja semua, gak usah pamer ke gue!" seru hyunjin.

seungmin yang baru masuk kaget, "ya allah, jin. ini gue mau balikin charger laptop. tapi emang bener sih gue juga mau malem mingguan. makanya lo tuh cari pacar."

sembari naruh charger laptop di meja kecil di sudut ruangan, seungmin berpetuah. hyunjin mecucu. "lo ngomong doang enak."

seungmin duduk setelah ngelihat jam dinding di kamar hyunjin, "gue tau lo suka sama jeongin. ini tanggal cantik loh, lo gak mau bikin sejarah gitu?"

"emang dia mau sama gue?!" seru hyunjin. rambutnya dijambak, udah kayak orang paling frustasi di muka bumi aja lagaknya.

toyoran seungmin mampir di jidat hyunjin, "gak usah lebay. makanya dicoba dulu. dah ah, minggat aja gue. capek ngomong sama butiran soklin."

"pergi aja. kehadiran lo sama sekali gak ngebantu," usir hyunjin sambil nendang-nendang kaki seungmin. "pergi sana, hush!"

[book 2] love whisper ➳bxb✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang