🌃 terciduk

3.8K 428 14
                                    

━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━

hyunjin
x
jeongin

━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━

jeongin jongkok di trotoar depan fakultas teknik. beneran segabut itu nunggu daehwi pagi-pagi begini. omong-omong, dia sekarang ada di deket sunday morning. sunday morning tuh apa ya, kaya sejenis bazar setiap hari minggu pagi.

tapi kayanya ngajak daehwi kesini itu sebuah kesalahan. cowok itu ga mungkin bisa bangun pagi-pagi. jeongin kadang nyesel mau-maunya temenan sama kebo.

ada pesan masuk ke hp jeongin. spam pula.

daehwi: sendiri ajs jeonf

daehwi: senduri aka jeong

daehwi: sendiri aka jeong

daehwi: pesan suara (0.01) "sENDIRI AJA JEONG!!!"

jeongin bales voice note daehwi ga kalah ngegas, "sANTAI AJA MAEMUNAH!"

"ngeselin amat punya temen satu." keluh jeongin sembari jalan ninggalin fakultas teknik tempatnya mejeng sebentar tadi.

kayanya jeongin kesini terlalu pagi. buktinya, pada pedagangnya baru pada buka lapak. ada yang baru berdiriin tenda, ada yang baru nyusun dagangan, ada yang baru nurunin dagangan dari mobil.

jeongin mau ngamuk.

akhirnya, cowok berbehel itu milih buat jalan-jalan gabut dulu. tapi jalan-jalan gabutnya itu berubah jadi petak umpet pas dia liat seseorang yang tempo hari bikin dia galau sampai mau cakar tembok yang ada di sekitar sana.

jeongin panik dan gapunya pilihan lain selain ikut membaur sama pedagang yang kebingungan liat dia gabung tiba-tiba.

"sebentar aja, bu. itu mantan saya disana." ujar jeongin melas. si ibu iya-iya aja, toh jeongin juga bantuin dia beresin dagangan, hehe.

jeongin manjangin leher kemudian mendesah lega ketika matanya ga nangkap hyunjin di sekitar sana. dia pamit sama si ibu kemudian jalan-jalan lagi.

"salah apa sih gue sampai diteror mulu sama mantan."

karena gaada yang menarik perhatiannya, jeongin mutusin buat pulang aja. cih, buang-buang bensin doang.

jeongin seolah lupa kalo dia bakalan ngelewatin tempat hyunjin tadi. maka dia santai-santai aja sampai pada akhirnya matanya nangkap seungmin disana. di tempat dimana dia liat hyunjin kemudian mutusin buat sembunyi tadi.

kalo ada seungmin, artinya ada hyunjin.

mampus.

jeongin niatnya pengen mempercepat laku, tapi gabisa karena di depannya ada mobil yang lagi nurunin dagangan.

kayanya hyunjin sadar sama keberadaannya dan mulai dadah-dadah.

udahlah pasrah aja jeongin mah.

"jangan manggil gue, jangan manggil gue, jangan manggil gue, jangan manggil gue, jangan manggil-"

"jeongin!"

"-gue."

mampus! apes amat kayanya belum ada seminggu yang lalu gue ketemu mantan di festival sekolah!

"hai jeongin!" sapa hyunjin dibales senyum kikuk jeongin.

"hai juga, kak. ngapain disini?"

pertanyaan bxdxh, nak.

"aku jagain standnya jeno. sama seungmin juga kok. jeongin mau mampir?"

jeongin malah mau nangis. hyunjin alusnya masih sama kaya dulu.

jeongin geleng, "gausah, kak. aku mau pulang."

"mau dianter?"

"gausah. aku bawa motor."

tangan hyunjin mampir di rambut jeongin kemudian diacak-acak. "hati-hati, ya."

jeongin cuma ngangguk lalu kabur.

kenapa sih dulu pas hyunjin ngajak putus jeongin iyain?

kenapa sih dulu pas hyunjin ngajak putus jeongin iyain?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[book 2] love whisper ➳bxb✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang