🌃 numpang

3.3K 291 22
                                    

━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━

woojin
x
chan

━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━

woojin
| beb
| rumah lo matlis ga

chan
kaga |
ngapa |

woojin
| gue kesana boleh ga
| mau numpang charger
| nih nyokap gue juga mau numpang ngecharge

chan
sekalian dah bokap lo |
abang lo |
adek lo |
tetangga lo |
ayam lo |
satu kampung diajak aja beb :( |

woojin
| WKWKWK
| otw

chan lanjutin acara makan malemnya yang sempet ketunda gara-gara bales chatnya woojin. emang sih, tadi siang woojin sempet cerita kalo mau ada pemadaman bergilir di daerah rumahnya. tapi gak nyangka aja gitu sampai segitu niatnya mau ke rumah chan demi ngecharge hp.

pintu ruang tamu yang diketuk bikin chan buru-buru nyelesaiin makannya kemudian jalan ke depan.

pas pintu dibuka, pemandangan yang pertama dia lihat adalah woojin yang nyengir dengan senyum andalannya dan kemudian langsung nyelonong masuk rumah.

"gercep banget, bambang." celetuk chan. woojin nyengir, "gue gak bisa hidup nih tanpa hp."

"nyokap lo mana? katanya mau numpang ngecharge?" tanya chan ketika sadar woojin cuma dateng sendirian.

"nyokap di rumah. nitip hp doang, nih." woojin ngulurin hp ibunya ke chan. "tolong dong."

chan dengus. sejak kapan tuan rumah jadi babu?

"sekalian numpang charger laptop, ya." ujar woojin. chan iya-iya aja.

"kirain mau bawa sekampung." ledek chan. "udah makan belum?"

woojin geleng, "nyokap gak masak. terus gue mau masak mie instan aja males ke dapurnya. gelap."

"bilang aja takut." cibir chan. "tadi habis masak spaghetti, masih sisa. mau?"

"apa aja deh terserah. minumnya yang dingin."

"ini ceritanya mau ngerampok gue apa gimana." keluh chan. "yaudah tunggu. gue panasin lagi."

woojin ngangguk dan duduk anteng sambil nonton film lewat laptopnya. gak lama kemudian chan dateng bawa sepiring spaghetti sama segelas air dingin. woojin ngiler. "suapin dong."

"tangan buat apa!!!"

"ampun, ndoro."

woojin kemudian mulai makan dengan anteng bin damai dan chan sibuk sendiri sama hpnya. biasa, lagi sibuk ngereceh di twitter.

"beb, password wifinya masih sama?"

chan geleng, "gak. udah gue ganti. nanti elo tuman."

"apaan?" tanya woojin, udah siap ngetik kata sandi. "jangan pelit-pelit sama pacar sendiri."

"modal dikit kek!" omel chan. "ikanasin digabung huruf kecil semua."

woojin ketawa setan kayak suhay salim. ngerti gak ketawanya gimana? ya kayak gitu.

"asique, indah banget hidup kalo udah nyantol wifi." celetuk woojin. gak tau aja muka chan udah asem. "udah nyantol wifi terus gue dicuekin."

woojin nyengir kemudian bikin gestur supaya chan ngedeket. "nonton drama kuy."

"hidup lo udah kebanyakan drama." cibir chan. "yang lain dong."

"hmm apa ya," gumam woojin sambil utak-atik folder di laptop, "miracle in cell no.7?"

"setuju!" chan ngangguk. udah lama banget semenjak dia nonton film ini dan sekarang kangen.

"bentar beb, boker dulu." woojin bangkit dan langsung tancap gas ke kamar mandi. bikin chan mau ngamuk. pantes aja dulu woojin pernah bilang chan itu rumahnya. yang dimaksud rumah disini tuh bener-bener rumah beneran. rumah yang bisa dipakai buat numpang wifian, numpang tidur, numpang makan sampai numpang boker.

"kenapa sih gue mau jadi pacar dia." sungut chan.

woojin balik gak lama kemudian. senyumnya cerah banget kayak model iklan wardah. "lega, beb."

"ih, cuci tangan belum?" tanya chan.

"udahlah. gue gak sejorok itu kali." protes woojin gak terima. "sini deketan. keliatan emang nonton dari situ?"

chan nurut dan ngegeser posisinya sampai deket sama woojin. "belum mulai aja gue udah ngantuk. ini kalo gue tetiba ketiduran gak papa, ya."

woojin ngangguk aja, "yoh."

beneran. ditengah-tengah film, woojin ngerasa bahu kirinya berat. ternyata chan ketiduran disana. pipi cowok berkulit pucat itu keteken sama bahunya woojin, bikin bibirnya jadi manyun lucu.

woojin ketawa kecil sembari colek-colek pipi chan, "bangun, beb. pindah kamar dulu."

"apaan ih gue belum tidur kok? masih nonton." ujar chan, padahal matanya merem.

"ayo pindah ke kamar dulu. nanti kalo gue udah pulang, lo mau tidur sendirian di ruang tamu?" bujuk woojin.

chan berdiri dengan keadaan masih setengah sadar lalu jalan ke kamarnya diikuti woojin di belakang. jaga-jaga kalo chan kesandung dan jatuh nyosor lantai.

"yaudah gue pulang dulu ya, beb. kata bokap listriknya udah nyala." pamit woojin.

"cium dulu!"

woojin terkekeh terus deketin chan dan nyium kening cowok itu, "selamat malam sayangnya woojin. mimpi indah."

literally temanku setiap datang ke rumah; numpang wifi, numpang tidur, numpang makan, numpang charge, numpang berak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

literally temanku setiap datang ke rumah; numpang wifi, numpang tidur, numpang makan, numpang charge, numpang berak.

lalu yang paling penting adalah numpang julidin orang.

[book 2] love whisper ➳bxb✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang