━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━
minho
x
jisung━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━
"kak, bosen di rumah terus." ujar jisung. cowok itu lagi tiduran di paha minho sambil makan lays.
"yaudah jajan aja mau? valentine's date gitu." usul minho walau gak lama kemudian cowok itu nyeletuk, "padahal udah lewat 2 hari, gimana sih lee minho tuh."
jisung bangkit terus bersihin remah-remah lays yang bertebaran. "mauuu!"
"mau jajan dimana?"
jisung keliatan mikir. halah, biasanya gak pake mikir. "ke gacoan?"
"rame. mie nyinyir aja mau?"
"yaudah gapapa. sama-sama mie pedes juga. cuma kata temenku lebih murah gacoan. terus katanya yang di outlet deket SMA itu lagi diskonan makanya rame banget."
minho ngangguk-angguk sambil bibirnya ngebentuk huruf o. "oooh, pantesan. abang gojek sama grab juga pada antri. kirain kenapa gitu."
"berangkat pake motorku aja kak, nanti sekalian ngisi bensin."
"siap."
🌃
outlet mie nyinyir ga jauh dari rumah jisung. sekitar 5 kiloan doang. makanya cepet. jisung sama minho udah pesen dan tinggal nunggu mienya dateng. sambil ngisi kegabutan, biasanya dua manusia ini sibuk gibah. mulai gibahin tetangga mereka masing-masing sampai gibahin kucing tetangga jisung yang hamil tapi gatau siapa yang hamilin.
tapi kali ini jisung asik sendiri. dia nonton drama di hpnya sementara minho gabut banget scroll-scroll menu.
"sung,"
"hm."
"jis,"
"hm."
"jisung,"
"hm."
"han jisung,"
"hm."
"dek,"
"apa."
minho capek sendiri. "kamu tuh adeknya nissa sabyan apa gimana sih? aku kok di hm hm in mulu."
"lagi seru, kak. diem."
♡ 332 likes
leeminho diajak ngedate, malah ditinggal nonton drama. oke siap. oknum: hanjisunghanjisung IH KAK MINHO!!!!!
leeminho serius bgt sih, aku serasa kerikil di pinggir jalan. ada tapi tak dianggap CIAAA hanjisung
nadiauthor haduh susah ya kalo bucinnya udah mendarah daging.
gatau pokoknya gemes!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[book 2] love whisper ➳bxb✓
Fiksi Penggemarbxb oneshoot collections. [book 1] summer rain [book 2] love whisper [book 3] sweet chaos [book 4] pit a pat