━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━
minho
x
jisung━━━━━━━ ◆ ◇ ◈ ◇ ◆ ━━━━━━━
"kak minho, kak minho!" panggil jisung. minho yang lagi sibuk sama laptopnya nengok, "kenapa, sayang?"
"kak minho gak mau kasih aku hadiah natal gitu?" tanya jisung. "nih temen-temenku pada pamer dapet hadiah natal dari pacarnya. kak minho mah sibuk mulu."
minho ketawa lalu nepuk-nepuk puncak kepala jisung. "sekarang tutup mata. kakak ambilin hadiahnya."
jisung berseru riang kemudian tutup mata sementara minho gerudukan kesana-kemari gak tau ngapain. dari ruang tamu kost ke kamarnya di lantai 2, habis itu ke dapur. muter-muter gak jelas banget pokoknya. gak lama kemudian, cowok itu duduk lagi di hadapan jisung dan noel-noel hidung yang lebih muda. "dah, buka mata coba."
jisung buka mata. muka sumringahnya langsung berubah jadi sepet begitu ngeliat hadiahnya. "udahlah, kak."
hadiahnya ya minho sendiri. lengkap dengan pita merah di leher dan telapak tangan yang disatuin di bawah dagu, macem pose mbak-mbak cherrybelle era debut. "lho, aku ini hadiah terindah dalam hidupmu, dek."
"nggak." jisung merengek. "kak minho nih!"
"gini ya sayang," ujar minho. cowok itu berdeham, "kalo aku kasih benda, pasti bakal rusak dimakan waktu. kalo aku kasih makanan kayak cokelat atau apa, pasti bakalan habis dimakan kamu. makanya aku kasih kamu diriku sendiri, karena aku bisa mencintaimu sepanjang waktu, sampe kapanpun!"
hwang hyunjin yang kebetulan lewat mengernyit, "cringe, dugong."
changbin ikut-ikutan, "dek jisung, bang minho lagi bokek akhir bulan. yang tersisa, ya cuma mulutnya yang hobinya gombal-gembel."
bangchan menimpali sembari turun tangga, masih bawa-bawa ember cucian. habis jemur. "putusin aja, dek. dah, sama pak daniel aja. walaupun tua, tapi modal."
minho cuma bisa mengumpat ke rekan satu kosnya itu, "brengsek."
KAMU SEDANG MEMBACA
[book 2] love whisper ➳bxb✓
Fanficbxb oneshoot collections. [book 1] summer rain [book 2] love whisper [book 3] sweet chaos [book 4] pit a pat